-->

Cara Memasang AdSense di Fanspage Facebook

Konten [Tampil]

Cara Memasang AdSense di Fanspage Facebook


Sama seperti blog atau Youtube, di mana pengguna dapat mendapatkan uang setelah dilakukan monetize. Pengguna Facebook ternyata juga bisa mendapatkan uang dari fanspage Facebook. Untuk bisa mendapatkan uang dari Facebook, anda terlebih dulu harus tahu cara memasang adsense di fanspage Facebook.

Anda bisa memasang adsense di fanspage FB dengan tujuan mendapatkan uang. Tapi sebelumnya fanspage anda harus memenuhi persyaratan dari Facebook supaya fanspage anda bisa dimonetize. Uang dapat anda dapatkan melalui pemasangan adsense di fanspage dengan upload konten video. Dengan amunisi konten video inilah fanspage anda bisa dipasang adsense dan memperoleh uang dari Facebook.

Syarat Fanspage Facebook Bisa Dipasang Adsense


Fanspage atau halaman facebook anda bisa dipasang adsense. Tapi pastikan fanspage tersebut sudah memenuhi syarat berikut. Setelah memenuhi semua syarat, adsense bisa dipasang.

Fanspage Minimal Punya 10.000 Penyuka


Fanspage yang bisa diuangkan wajib memiliki minimal 10.000 penyuka. Anda bisa menggunakan cara jitu agar bisa mendatangkan 10.000 like dari pengguna Facebook. Buatlah konten yang sekiranya mengundang orang-orang untuk menyukai halaman Facebook milik anda.

Pilih Konten Video Berkualitas


Sebaiknya pilihlah video yang berkualitas untuk diunggah ke fanspage. Contohnya, unggah video yang memuat nilai pendidikan seperti video tutorial atau semacamnya. Jangan pilih video yang mengandung prank, SARA, hoax, atau pornografi sebagai konten dari fanspage anda.

Jumlah Tayangan Video Sebanyak 30.000


Fanspage dengan konten video yang sudah memiliki 30.000 tayangan sangat besar peluangnya untuk mendapatkan adsense. Untuk mendapatkan jumlah sebanyak 30.000 tayangan video, tentu membutuhkan kerja keras.

Bagikan konten video fanspage kepada teman-teman anda. Lalu, suruh mereka untuk membagikan lagi di laman facebook masing-masing. Buat video yang menarik, sehingga semakin banyak yang akan menontonnya.

Dapat Uang dengan Cara Memasang Adsense di Fanspage Facebook


Fanspage Facebook yang telah memenuhi syarat di atas bisa melanjutkan proses selanjutnya. Agar bisa mendapatkan uang dari Facebook, anda harus mengetahui cara memasang adsense di fanspage Facebook. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Penuhi Semua Syarat


Sebelum memasang adsense di halaman facebook, pastikan fanspage milik anda telah memenuhi semua persyaratan yang telah diuraikan di pembahasan sebelumnya. Kalau belum memenuhi syarat-syarat tersebut, sebaiknya tidak melanjutkan ke proses selanjutnya.

Gunakan Creator Studio Facebook


Langkah selanjutnya yaitu menggunakan alat Creator Studio Facebook. Alat inilah yang nantinya bisa digunakan untuk memonitize halaman facebook anda. Creator Studio Facebook bisa anda cari di mesin pencari Google.

Fungsi dari alat ini adalah untuk menghubungakan konten video yang ada di fanspage. Kalau sudah dihubungkan dengan menggunakan tools ini nantinya konten video di fanspage bisa dipasang adsense untuk menghasilkan uang.

Lihat Konten Video Paling Banyak Dapat Like


Anda bisa melihat video mana yang mendapat like paling banyak dengan menggunakan fitur insight. Pilih fitur insight pada dashboard Facebook for Creator.

Mengaktifkan Monetize


Ini adalah langkah terakhir dari cara memasang adsense di fanspage Facebook. Mengaktifkan fitur monetize menjadikan konten video di fanspage Facebook anda bisa menghasilkan uang. Sangat mudah untuk mengaktifkan fitur dari Facebook ini. Caranya, aktifkan fitur Ad Breaks yang ada di bagian editor video.

Untuk mendapatkan adsense dari Facebook, harus ada usaha keras. Tanpa kerja keras, fanspage Facebook tidak bisa memenuhi syarat untuk dipasang adsense dan menghasilkan uang.

Penulis: karyatekno.net

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang AdSense di Fanspage Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

close

Iklan Bawah Artikel

Artikel Terkait: