Nyata! Cara Memperoleh Uang Lebih Dari 700 Ribu Dalam 2 Hari

Konten [Tampil]

Nyata! Cara Memperoleh Uang Lebih Dari 700 Ribu Dalam 2 Hari

Mendapatkan uang di era yang serba digital seperti sekarang ini bukanlah perkara sulit. Hanya perlu keterampilan dan ketelitian membaca peluang yang ada. Banyak platform yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Namun, sayangnya tidak semua orang mengetahui dan mampu menggunakannya. Keterbatasan informasi menjadi salah satu penyebabnya.


Nilai Aset di Indodax

Kisah nyata mendapatkan uang lebih dari Rp. 600 ribu akan saya bagikan disini. Caranya yaitu dengan memperjual belikan uang kripto. Beberapa bulan belakangan Bitcoin dan mata uang digital lainnya sedang naik daun akibat kenaikan harga yang cukup signifikan. Momentum ini harus kita manfaatkan untuk memperoleh keuntungan.

Masih bingung? Kok bisa mendapatkan untung yang besar?
Begini penjelasannya, 
Kita membeli mata uang digital, sebut saja Koin A seharga Rp. 50/koin.
Kita membelinya sejumlah Rp.5.000.000 sehingga memperoleh 100.000 buah Koin A
Harga Koin A mengalami perubahan yang cepat per sekian detiknya.
Jika harga Koin A sudah Rp. 100/koin, bisa kalian jual semuanya.
Uang yang akan diperoleh dari hasil penjualan koin adalah Rp. 100 x 100.000 = Rp.10.00.000
Untung Rp. 5000.000 kan?
Intinya beli saat murah, jual saat mahal.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini 

Cara Memperoleh Uang Lebih Dari 700 Ribu Dalam 2 Hari


1. Mendaftar di Indodax


Salah satu platform terpercaya sebagai agen yang menyediakan layanan jual-beli Bitcoin dan mata uang digital (cryptocurrency) lainnya yaitu Indodax. CEO dari Indodax adalah Oscar Darmawan yang memiliki kewarganegaraan Indonesia. Perusahaan Indodax juga memiliki beberapa kantor di Indonesia.

Kalian juga memiliki beberapa opsi lain sebagai tempat memperjualkan aset digital seperti ada Luno, Tokocrypto, Pintu, ZipMex, dan lainnya. Pada artikel ini saya hanya memberitahu cara mendapatkan uang melalui platform Indodax. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini pada smartphone masing-masing 

Klik link https://indodax.com/register
Persyaratannya,
  • Member dapat melakukan proses registrasi atau pendaftaran Member melalui platform INDODAX;
  • Setuju dan sepakat untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum ini; 
  • Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun, atau telah menikah; dan. Memiliki identitas yang sah secara hukum.
Masukkanlah data anda secara benar sesuai dengan kartu identitas. Jangan sesekali memalsukan data karena permintaan pembukaan akun Indodax kalian akan ditolak. Apabila disetujui pun akan bermasalah di kemudian hari. Masukkan nomor HP dan alamat email aktif yang akan kalian gunakan seterusnya. Ini sangat penting untuk membuka akun kalian, karena keamanan dari Indodax sangat ketat.

2. Melakukan Deposit


Kalian diwajibkan melakukan setoran awal berupa uang untuk membeli mata uang digital. Segala transaksi dilakukan secara digital, sehingga kalian tidak perlu bertemu secara langsung dengan pihak penyedia jual-beli mata digital untuk bertransaksi. Deposit yang dilakukan dikenai biaya yaitu sekitar 1,5% dari jumlah uang yang disetor. Deposit dapat dilakukan melalui banyak metode, yakni
  • Transfer Bank (Virtual Account, dsb)
  • Tunai (Counter)
  • Uang Elektronik (OVO, Gopay, ShopeePay, dll)
  • Ritel (Alfamart)
  • Voucher
Deposit sekitar Rp. 4.400.000

Besaran jumlah uang yang disetorkan sesuai dengan kemampuan dan tingkat resiko masing-masing. Jika kalian menginginkan uang banyak, maka kalian harus menyetorkan uang yang banyak agar dapat membeli koin yang lebih banyak. Pedagangan aset digital ini sangatlah beresiko, jadi kalian harus memikirkan secara matang-matang peluang untuk untung maupun rugi.

3. Membeli Koin Digital


Kalian tidak bisa membeli koin atau mata uang digital dengan sembarangan. Langkah ini yang menentukan kalian akan mengalami keuntungan atau kerugian. Koin memiliki peringkatnya masing-masing sesuai dengan banyaknya orang yang memiliki dan jumlah transaksi hariannya. Hindari membeli koin yang volume transaksinya rendah karena akan sulit untuk dijual.

Pemilihan koin tidak bisa dilakukan secara acak atau menggunakan intuisi saja. Kalian perlu meriset koin-koin yang memiliki prospek dan bagus. Bila perlu kalian amat beberapa hari pergerakan koin yang kalian incar. Jika mengalami prospek yang bagus silakan beli, jika tidak silakan beralih ke koin lainnya.
Hindari membeli koin pada harga tertingginya. Saya sarankan beli pada harga terendah atau mendekati harga terendah agar kalian untung lebih besar

Informasi tentang bagus tidaknya suatu koin atau koin mana saja yang akan mengalami kenaikan harga yang signifikan, dapat kalian peroleh melalui
  • Channel Telegram
  • Video Youtube
  • Artikel Blog
  • Komunitas Uang Kripto
Saya sarankan juga jangan mudah percaya begitu saja hanya dari satu sumber saja. Kalian harus membandingkan beberapa pendapat untuk memudahkan dalam pengambilan keputusan membeli uang digital. Pada akhirnya keputusan membeli akan diserahkan sepenuhnya pada kalian.

4. Menjual Koin Digital


Kalian harus tahu momen yang tepat untuk menjual koin digital. Jika kalian membeli suatu koin digital dengan harga murah tetapi momen penjualannya tidak tepat, maka kalian akan rugi sendiri. Jika harga sudah naik dan sesuai dengan ekspetasi kalian, maka jual saja. Profit (keuntungan) sedikit tidak apa dibanding loss (kerugian) yang banyak. 

Banyak trader yang memiliki kesalahan persepsi dalam memperjual belikan koin digital. Mereka terus menunggu kenaikan koin terus menerus hingga bisa untung 100% atau dua kali lipat. Memang ada kalanya harga suatu koin tiba-tiba melambung tinggi, tapi tidak sering. Intinya jangan pernah menjadi tamak atau rakut. Lakukanlah manajemen resiko setiap saat. Untung sedikit tidak apa, yang penting tidak rugi.

Total Aset Rp. 5.142.489

Sekali lagi berhati-hatilah dalam menjual koin digital karena tingkat fluktuasinya sangat tinggi. Uang atau koin digital ini tidak cocok untuk disimpan dalam jangka panjang. Banyak kasus terjadi penurunan harga uang digital yang sangat signifikan saat sudah tidak tren lagi. Lebih mudah kalian mendapatkan untung dengan menjadi trader. Disversifikasikan uang kalian pada beberapa uang digital. Hindari membeli 1 jenis uang digital jika kalian belum memahami betul tentang prospek koin tersebut.

Keuntungan yang saya peroleh selama trading 2 hari yaitu
Modal = Rp. 4.400.000
Aset    = Rp. 5.140.000
Untung = Rp. 700.000
Waspadalah saat market sedang sideway (naik turun tapi tidak signifikan) atau bearish (trean harga menurun terus menerus). Kapan market akan mengalami bullish (kenaikan harga signifikan) ?
Tidak seorang pun tau ini. Kalian wajib memantau info-info tentang uang digital ini di media-media online.

Carilah info tentang suatu koin berdasarkan event-event yang mereka adakan, perluasan kerjasama, teknologi yang baru. Jika ada setimen yang baik, maka harga koin akan melambung tinggi

5. Menarik Dana


Dana hasil penjualan uang digital bisa kalian tarik ke rekening tabungan kalian. Nama pemilik rekening harus sama dengan nama akun yang didaftarkan. Jika tidak sama, maka transaksi akan gagal. Uang juga bisa dikirim ke dompet digital seperti OVO, dll. Nomor telpon akun dompet digital harus sama dengan no handphone yang digunakan saat pendaftaran dulu.

PERHATIAN Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual aset kripto. Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual aset kripto, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna

Jual beli uang digital memang beresiko tinggi, bagi kalian yang ingin untung tetapi resikonya kecil SILAKAN BACA INI. 

Jangan biarkan uang kalian diam, buatlah mereka bekerja. Tidak relevan lagi motto "Rajin menabung, pangkal kaya" Jika menabung maka nilai mata uang kita akan tergerus inflasi. Uang Rp.1000 dulu bisa dibelikan mie instan, sedangkan sekarang tidak bisa membeli mie dengan harga Rp.1000


Belum ada Komentar untuk "Nyata! Cara Memperoleh Uang Lebih Dari 700 Ribu Dalam 2 Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel