Berapa Koin untuk Menukar Uang di Snack Video? Berikut Nilainya

Konten [Tampil]

Berapa Koin untuk Menukar Uang di Snack Video? Berikut Nilainya


Bagi Anda pengguna aplikasi Snack Video yang tengah populer saat ini, tentunya sudah tidak asing dengan isilah koin dalam aplikasi tersebut. Ya sebuah hadiah koin akan diberikan oleh Snack Video pada semua penggunanya apabila para pengguna berhasil mengikuti semua event yang diselenggarakan seperti menonton video, login harian, dan juga mengundang teman.

Koin yang berhasil Anda kumpulkan di aplikasi Snack Video ini nantinya dapat ditukarkan menjadi uang rupiah dan Anda dapat menarik uang tersebut ke melalui akun Gopay atau OVO yang Anda miliki.

Namun dibalik itu semua, sudah tahukah Anda berapa nilai koin Snack Video jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah?

Melihat banyaknya pengguna Snack Video yang berburu koin saat ini, seharusnya mereka sudah mengetahui informasi ini sejak awal main. Akan tetapi ternyata masih banyak juga diantara mereka yang tidak mengetahui nilai tukar koin Snack Video dalam rupiah.

Oleh karena itu, mimin akan membagikan sebuah informasi agar kalian bisa mengetahui dengan pasti nilai tukar koin dan berapa jumlah koin yang dibutuhkan untuk melakukan penukaran uang dalam Snack Video.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening, Instan!

Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar!

Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Tidak seperti yang kita duga dan harapkan, nyatanya nilai koin Snack Video lebih rendah dibanding mata uang rupiah. Bayangkan saja, 50 koin Snack Video hanya setara dengan uang 1 rupiah, nilai ini terlihat sangat kecil bukan? Apabila di bandingkan secara langsung maka kedua kurs antara koin dan uang memiliki perbedaan yang cukup tinggi yaitu 1:50.

Maka dari itu, mimin harap Anda jangan dulu berekspektasi terlalu tinggi terhadap banyaknya koin yang berhasil Anda kumpulkan. Mengingat saldo tunai yang Anda dapatkan sebenarnya 50 kali lebih rendah dari jumlah koin Snack Video Anda.

Pihak Snack Video secara otomatis akan melakukan konversi koin yang Anda miliki menjadi saldo tunai setiap jam 12 malam. Saldo tunai inilah yang bisa Anda jadikan patokan seberapa banyak Anda akan mendapatkan uang dari Snack Video dan Anda bisa langsung mencairkannya melalui akun Gopay dan OVO.

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Apabila Anda berpedoman pada kurs koin Snack Video yang berlakuk saat ini, maka dalam 1000 koin Snack Video setara dengan uang 20 rupiah. Hal ini mengacu pada harga 50 koin sama dengan 1 rupiah.
Kurs ini didapat berdasarkan perhitungan dan perbandingan nilai tukar koin ke dalam saldo tunai Snack Video. Lebih lanjut, berikut ini adalah daftar harga koin Snack Video jika dikonversi dalam rupiah.

  • 50 koin = Rp. 1
  • 1000 koin = Rp. 20
  • 500.000 koin = Rp. 10.000
  • 750.000 koin = Rp. 15.000
  • 1.000.000 koin = Rp. 20.000
  • 2.500.000 koin = Rp. 50.000
  • 10.000.000 koin = Rp. 200.000
  • 50.000.000 koin = Rp. 1.000.000

Berapa Koin Untuk Menukar Uang di Snack Video?

Agar Anda bisa menarik uang dari Snack Video dengan minimal Rp. 15.000 berarti sama saja Anda harus mengumpulkan sebanyak 750.000 koin Snack Video. Jumlah koin tersebut memang banyak, tetapi Anda bisa mendapatkannya dengan cepat asalkan Anda bisa konsisten mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh Snack Video.
Mumpung masih ada kesempatan, buruan cari koin karena Snack Video saat ini juga gencar-gencarnya melakukan promosi di berbagai media sosial dengan penawaran banyak uang yang akan didapatkan oleh para penggunanya.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai tentang “Berapa Koin untuk Menukar Uang di Snack Video? Berikut Nilainya”. Mimin berharap semoga Anda bisa mendapatkan banyak koin Snack Video yang melimpah sehingga dapat ditukarkan dengan uang. Jika artikel bermanfaat bantu mimin share pada yang lain ya. Terimakasih.

 
 

Belum ada Komentar untuk "Berapa Koin untuk Menukar Uang di Snack Video? Berikut Nilainya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel