Cara Top Up Compass Untuk Menghasilkan Uang

Cara Top Up Compass Untuk Menghasilkan Uang


Kabar di jalanan mengatakan jika aplikasi Compass merupakan aplikasi yang umum digunakan untuk menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Untuk mendapatkan uang di aplikasi Compass, Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut seperti invite teman, nonton video dsbg.

Dalam aplikasi Compass juga disediakan fitur top up yang berguna untuk meningkatkan membership. Apabila status keanggotaan Anda telah meningkat maka hasil atau bayaran yang Anda dapatkan juga akan meningkat pula.

Jika Anda ingin melakukan top up di aplikasi Compass maka Anda bisa mengikuti tutorial yang akan mimin sajikan melalui artikel ini dengan cukup lengkap terkait bagaimana cara top up aplikasi Compass.

Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar!

Namun sebelum melakukan top up, mimin menyarankan agar Anda tetap berhati-hati karena aplikasi seperti Compass ini memang sering ditemui dan merupakan aplikasi yang tergolong baru.

Selain itu aplikasi Compass belum memiliki sertifikasi ijin dari OJK yang mana berwenang untuk memberikan label aman pada sebuah aplikasi. Jika sebuah aplikasi belum memiliki ijin dari OJK maka aplikasi tersebut berpotensi untuk melakukan penipuan seperti skema ponzi yang mana telah banyak melakukan penipuan terhadap para membernya.

Cara Kerja Aplikasi Compass

Sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara kerja aplikasi Compass. Aplikasi ini bekerja dengan cara memberikan Anda misi berupa melakukan pemesanan barang, nah setelah Anda menyelesaikannya maka Anda akan mendapatkan komisi dari aplikasi Compass.

Proses untuk menyelesaikan misi pemesanan barang di aplikasi Compass sangatlah gampang karena Anda hanya perlu menekan sebuah tombol pesanan tanpa harus mengurus pesanan secara nyata.


Akan tetapi jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak misi dan melakukan penarikan maka mau tidak mau Anda harus menaikkan status keanggotaan Anda. Dengan begitu misi yang Anda dapatkan akan jauh melimpah dibanding status keanggotaan pasif.

Anda bisa melakukan top up di aplikasi Compass dengan minimal mulai dari Rp20.000, Rp50.000 hingga jutaan rupiah sekalipun. Semakin banyak Anda melakukan top up maka semakin tinggi status keanggotaan Anda, dimana pihak Compass mengklaim penghasilan Anda akan berlipat ganda dari modal awal tersebut.

Cara Top Up Compas dengan Mudah

Prosedur top up di aplikasi Compass ternyata sangatlah mudah tidak sesulit yang dibayangkan. Selain itu Anda bisa memilih berbagai macam metode pembayaran yang dapat Anda gunakan untuk melakukan top up. Berikut ini merupakan cara top up di aplikasi Compass.

  • Silahkan buka aplikasi Compass Anda, berikutnya tekan tombol Isi Ulang yang terdapat di Beranda.
  • Kemudian pilih tipe pembayaran top up Compass yang sesuai dengan Anda. Beberapa pilihan pembayarannya antara lain Permata Pay, OVO, Gopay, Dana, dan VA BNI.
  • Setelah itu, masukkan nominal top up yang diinginkan di aplikasi Compass, selanjutnya tekan tombol Isi Ulang.
  • Berikutnya, akan tampil detail pembayaran yang harus dilakukan, lakukan transfer sesuai dengan jumlah yang tertera di invoice tersebut.
  • Tunggu beberapa saat, maka uang akan masuk ke dalam akun Compass Anda.

Apakah Aplikasi Compass Penipuan?

Sejauh ini belum ada laporan dari pengguna Compass yang merasa ditipu tetapi aplikasi seperti ini tetap saja berpotensi untuk melakukan tindakan penipuan di masa mendatang. Jika ada aplikasi yang baru muncul dan kemudian mengiming-imingi dengan penghasilan yang di luar nalar maka Anda harus selalu waspada, karena penghasilan yang dijanjikan tersebut hanyalah sebuah kedok untuk memuluskan rencana terkait skema ponzinya.

Tidak masalah jika Anda hanya sekedar bermain aplikasi Compass. Namun jika pihak Compass menyuruh Anda untuk melakukan deposit maka sebaiknya Anda menghindarinya demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai tentang “Cara Top Up Compass Untuk Menghasilkan Uang”. Semoga Anda berhasil melakukan top up di aplikasi Compass dengan aman. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini pada yang lain. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Compass Untuk Menghasilkan Uang"