Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku? Berikut Solusinya

Konten [Tampil]

Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku? Berikut Solusinya


Jika kita bicara soal Snack Video maka terdapat satu fakta bahwa jumlah pengguna aplikasi Snack Video semakin bertambah hari demi hari. Lonjakan pengguna Snack Video yang bertambah begitu pesat, dipicu oleh event pembagian uang dari Snack Video.

Apabila para pengguna terdaftar, melalui kode undangannya berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan kode undangan Snack Video yang sama maka mereka akan mendapatkan hadiah berupa uang dari Snack Video.

Tak ayal bila event yang diselenggarakan oleh Snack Video ini berhasil menarik perhatian banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam event tersebut.

Baca Juga: Berapa Koin Untuk Menukar Uang di Snack Video? Berikut Nilainya

Bahkan tak tanggung-tanggung, seringkali pengguna ini dengan antusias membagikan kode undangan pada beberapa grup platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram dengan harapan follower mereka bergabung bersama Snack Video melalui kode undangan yang telah disebar tersebut.

Namun sayangnya, akhir-akhir ini terdapat sedikit masalah pada kode undangan yang kerap dibagikan tersebut. Dimana beberapa dari mereka para pengguna terdaftar  mengeluhkan terkait permasalahan ini, mereka tidak bisa memasukkan kode undangan yang telah di dapatkannya.

Usut punya usut ternyata ada masalah “Kode Undangan Tidak Berlaku”, dimana inilah yang menjadi biang kerok sekaligus menjadi penyebab utama mengapa para pengguna tidak bisa masuk melalui kode undangan telah di dapat.

Masalah ini sering ditemui ketika Anda  mencoba memasukkan kode undangan tetapi malah justru gagal, biasanya ada notif “Pengikatan gagal, kode undangan tidak berlaku”. Meskipun Anda mencoba memasukkan kode undangan tersebut secara berulang kali, tetap saja tidak bisa masuk alias masih terus gagal.

Oleh karena itu, melalui artikel ini mimin akan memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah kode undangan tidak berlaku di Snack Video. Berikut penjelasan lebih lengkapnya!

Penyebab Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Satu hal yang harus Anda ketahui, jika event yang diselenggarakan oleh Snack Video ini hanya berlaku khusus untuk para pengguna baru. Bagi Anda pengguna Snack Video yang lama, maka wajar saja jika ketika memasukkan kode undangan tidak pernah berhasil dan selalu stag di halaman yang sama bersama notif “Pengikatan gagal, kode undangan tidak berlaku”.

Selain itu ada syarat khusus yang harus dipenuhi agar Anda bisa memasukkan kode undangan yaitu kode undangan Snack Video harus segera dimasukkan sebelum akun Snack Video Anda berumur lebih dari 7 hari terhitung sejak pertama kali Anda terdaftar di Snack Video. Jika lebih dari 7 hari maka kode undangan sudah tidak berlaku lagi dan Anda sudah dianggap sebagai pengguna lama Snack Video.

Namun biasanya masalah tidak bisa memasukkan kode undangan ini sering ditemui hanya pada pengguna lama Snack Video yang memaksa untuk memasukkan kode undangan yang di dapat. Alhasil percuma saja kode undangan tidak berlaku karena sistem Snack Video akan secara otomatis memfilter ID akun Snack Video Anda.

Atau ada sebab lain yang menyebabkan masalah kode undangan Snack Video tidak berlaku semisal Anda sudah memiliki akun Snack Video, lalu dikemudian hari Anda memutuskan untuk membuat akun Snack Video yang lain tapi dalam satu perangkat yang sama. Maka sudah jelas hal ini melanggar kebijakan Snack Video karena Anda terdeteksi memanipulasi atau berbuat curang dengan membuat akun ganda.

Cara Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Jika kebetulan Anda sedang mengalami masalah kode undangan Snack Video tidak berlaku maka untuk mengatasinya Anda bisa mengikuti beberapa langkah-langkah berikut ini.

Factory Reset

Perlu Anda ingat jika factory reset memungkinkan data beserta file yang telah dimiliki akan dihapus secara menyeluruh dan bersifat tidak dapat dipulihkan kembali alias permanen. Dengan begini ketika Anda daftar Snack Video maka akan terbebas dari yang namanya akun ganda.

Mengganti Perangkat Anda

Anda harus mendaftar Snack Video menggunakan ponsel berbeda, dimana ponsel tersebut memang belum pernah sama sekali menginstall aplikasi Snack Video. Selain itu Anda juga harus menggunakan data-data baru agar lebih meyakinkan.

Akhir Kata
Demikian informasi mengenai tentang “Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku? Berikut Solusinya”. Semoga setelah Anda mempraktekkan cara di atas, masalah kode undangan Snack Video tidak berlaku akan segera terselesaikan dan Anda bisa menghasilkan uang kembali di Snack Video. Jangan lupa bagikan artikel ini pada teman Anda yang mungkin saja mengalami hal yang sama. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku? Berikut Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel