Koin TikTok Tidak Masuk dan Berkurang dengan Sendirinya? Begini Solusinya

Konten [Tampil]

Koin TikTok Tidak Masuk dan Berkurang dengan Sendirinya? Begini Solusinya


Tidak salah jika TikTok dijuluki sebagai aplikasi hiburan sejuta umat karena memang hampir semua kalangan mengenal eksistensi dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini dikenal luas sebagai aplikasi yang menyajikan konten video unik dan menarik perhatian orang.

Selain itu aplikasi TikTok kini juga telah menjelma sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya yang mengikuti event yang diselenggarakannya seperti event TikTok 30 menit yang masih booming hingga saat ini.

Tentu saja dengan munculnya event TikTok tersebut membuat pengguna TikTok semakin semangat saja dalam mantengin semua video yang ada dalam aplikasi tersebut dengan harapan mereka mendapatkan lebih banyak cuan dari aplikasi ini.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan event nonton video di aplikasi TikTok maka Anda akan diberikan reward berupa koin, dimana koin ini nantinya dapat Anda tukarkan menjadi uang. Anda dapat menarik uang tersebut melalui aplikasi DANA, jika Anda belum memasang aplikasi tersebut. Ada baiknya Anda memasang aplikasi DANA terlebih dahulu.

Namun kabarnya belakangan ini muncul sedikit masalah yang cukup meresahkan bagi pengguna TikTok yaitu terkait koin Tiktok tidak masuk dan berkurang dengan sendirinya. Banyak dari pengguna TikTok yang bertanya-tanya akan hal ini.

Padahal sebelumnya mereka ingat betul jika telah menonton secara tuntas video yang telah direkomendasikan oleh TikTok, tetapi mengapa koin yang seharusnya mereka dapatkan tidak kunjung masuk, sekalipun masuk jumlah koin tersebut justru berkurang secara tidak wajar.

Hal ini apabila dibiarkan secara berkelanjutan maka tentu saja pihak pengguna TikTok yang dirugikan karena mereka akan mengalami kerugian dalam 2 hal yaitu waktu dan uang yang seharusnya menjadi hak mereka.

Kenapa Koin Tiktok Menurun atau Berkurang?

Dari beberapa penuturan teman-teman yang menggunakan TikTok bahwasanya mereka telah menonton video dengan durasi yang cukup lama, bahkan hingga berjam-jam habis waktunya hanya untuk menonton video TikTok. Tetapi koin yang diharapkan masuk dalam akun TikTok tidak kunjung ada meski sudah menunggu selang beberapa lama waktu, sekalipun masuk koin tersebut malah berkurang. Entah apa gerangan yang menyebabkan maslah ini bisa terjadi.

Tetapi kemungkinan besar mengapa koin TikTok tidak masuk dan berkurang begitu saja, bisa disebabkan oleh banyaknya pengguna yang menonton video sehingga mengakibatkan error pada sistem aplikasi TikTok.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang koinnya menurun secara tiba-tiba biasanya itu terjadi dikarenakan Anda sebelumnya telah memiliki akun TikTok sehingga piak mendeteksi Anda bermain TikTok menggunakan akun yang ganda dan berusaha memanipulasi keadaan.

Lebih lanjut TikTok saat ini telah meningkatkan semua layanan dan kinerjanya beserta keamanan pada aplikasinya sehingga sulit untuk ditembus atau diakali oleh siapa pun. Untuk itu silahkan Anda pastikan jika saat ini Anda hanya menggunakan 1 akun TikTok saja agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Masuk

Cara yang akan mimin bagikan ini sebenarnya murni dari pengalaman pengguna yang memang sebelumnya mengalami masalah yang sama yaitu koin TikTok tidak masuk dan berkurang. Dimana kebetulan mereka menggunakan cara di bawah ini untuk mengatasi permasalahan yang mereka alami. Terdapat 2 cara alternatif untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa memilih untuk menggunakan cara yang mana itu terserah diri Anda.  Oke langsung saja, berikut tips mengatasi koin TikTok tidak masuk:

(Cara Pertama)

  • Buka aplikasi TikTok seperti biasanya.
  • Silahkan coba untuk menonton video TikTok sekali lagi dengan durasi minimal selama 5 menit. Setelah itu tunggu saja dan amati apakah koin TikTok sudah masuk atau belum.
  • Apabila tidak ada perubahan, maka Anda bisa melakukan penghapusan cache pada aplikasi TikTok melalui setelan ponsel dan cobalah untuk login kembali dalam akun TikTok masing-masing.
  • Sekali lagi, jika masih gagal maka ada baiknya Anda melakukan uninstal aplikasi TikTok terlebih dahulu dan kemudian pasang kembali aplikasi tersebut. Berikutnya login kembali seperti biasanya.

(Cara Kedua)

  • Login ke akun TikTok Anda masing-masing.
  • Kemudian klik profil > Pilih titik tiga > Laporkan masalah > Klik pilih lainnya > Klik lainnya >Klik ada masalah > Upload bukti SS masalah yang sedang dialami > Berikan pernyataan yang menguatkan > Klik kirim.
  • Setelah selesai, tunggu beberapa maka pihak TikTok merespon keluhan yang Anda alami dan biasanya setelah direspon koin Anda yang hilang dan tidak bertambah akan kembali seperti semula.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai tentang “Koin TikTok Tidak Masuk dan Berkurang dengan Sendirinya? Begini Solusinya”. Semoga masalah yang Anda alami terkait koin TikTok yang tidak masuk dan berkurang segera bisa teratasi secepatnya sehingga Anda dapat mencari uang di TikTok dengan lebih leluasa. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, mimin minta bantuan untuk membagikannya pada yang lain ya. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Koin TikTok Tidak Masuk dan Berkurang dengan Sendirinya? Begini Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel