Cara Menghapus Akun, Postingan Serta Foto di Hago [Lengkap]

Cara Menghapus Akun, Postingan Serta Foto di Hago [Lengkap]


Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Hago? Ya aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer bagi sebagian orang. Aplikasi ini bergerak pada bidang multi game yang artinya dalam satu aplikasi, HAGO menyediakan berbagai macam jenis kategori permainan yang menarik dan seru untuk dimainkan.

Misalnya saja Anda dapat bermain Knife Hit, Tahu Tempe, Sheep Hight, Fun Link, Brain Quiz, dll. Daftar permainan yang telah mimin sebutkan tersebut sangatlah seru untuk dimainkan dan dapat mengisi waktu luang Anda bersama keluarga atau kerabat terdekat Anda. Bahkan terkadang Anda malah bisa lupa waktu karena keasyikan bermain game yang ada di Hago.

Permainan Hago memang hanya bisa dijalankan saat ada koneksi internet alias online, namun jangan khawatir sebab Anda tidak perlu menghabiskan banyak kuota data karena game ini dikenal sebagai game yang ringan sehingga tidak banyak memakan kuota data yang Anda miliki dan bisa dipastikan Anda bakal menghemat kuota.

Dengan alasan itu pula, maka tak heran jika game Hago ini banyak digandrungi oleh hampir semua kalangan yang ada. Kepopuleran Hago juga dapat dibuktikan dengan data yang terdapat pada Play Store, dimana aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 100 juta kali dengan 5 juta ulasan dan rating sebanyak 4.3 bintang. Menurut mimin, jumlah unduhan yang dicapai tersebut sangatlah fantastis bagi sebuah aplikasi.

Namun disisi lain ternyata banyak juga dari pengguna Hago yang mulai bosan memainkan permainan yang ada di Hago sehingga mereka memutuskan untuk melakukan penghapusan akun Hago secara permanen.

Atau paling tidak semua data seperti riwayat obrolan, postingan foto, email dan nomor HP yang ada di akun profil dapat terhapus dan hilang secara permanen sehingga tidak meninggalkan jejak digital yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu, melalui artikel ini mimin akan membahas secara tuntas seputar penghapusan akun Hago beserta postingan dan foto yang ada didalamnya.


Lantas Bagaimana Cara Hapus Akun Hago Secara Permanen

Perlu Anda ketahui jika dalam aplikasi Hago sendiri tidak disediakan fitur penghapusan akun sehingga mustahil jika Anda menghapus aplikasi tersebut. Namun meskipun demikian sebenarnya terdapat cara alternatif untuk hapus akun Hago dan satu hal yang harus Anda pahami adalah mungkin saja cara hapus akun Hago ini ada yang bersifat permanen maupun tidak permanen. Berikut ini merupakan cara menghapus akun Hago secara permanen:


1. Kirim Permintaan Pada Developer/Support

Salah satu cara yang bisa Anda tempuh untuk melakukan penghapusan akun Hago adalah menghubungi secara langsung via email team developer aplikasi Hago agar cepat ditanggapi oleh pihak yang terkait.

Utarakan dengan jelas maksud dan tujuan Anda mengapa Anda ingin melakukan penghapusan akun Hago dalam email tersebut. Selain itu Anda perlu mencantumkan detail akun Hago seperti nama, id Hago agar proses penghapusan akun bisa lebih dipercepat oleh pihak Hago.


2. Hapus Data Aplikasi Hago

Cara kedua ini adalah cara penghapusan akun Hago yang tidak permanen seperti yang telah saya singgung sebelumnya. Proses ini ini mirip ketika Anda melakukan log out pada sebuah aplikasi untuk berganti akun atau membuat akun yang baru.

Jika Anda melakukan cara ini maka semua data aplikasi Hago akan terhapus beserta data yang tersimpan juga akan terhapus.

Berikut ini merupakan cara menghapus data aplikasi Hago:

Pergi ke setelan/pengaturan smartphone > pilih aplikasi > pilih Hago > penyimpanan dan cache > hapus data dan cache.


3. Uninstal Aplikasi Hago

Jika Anda menghapus akun Hago dari ponsel Anda maka sebenarnya cara ini bukanlah merupakan cara penghapusan akun Hago secara permanen melainkan sebenarnya akun Anda masih ada dan bisa ditemukan oleh teman Hago Anda.

Meskipun demikian, kabar baiknya belum ada kasus penyalahgunaan akun Hago walaupun akun Hago-nya tidak dihapus secara permanen.



Cara Menghapus Postingan di Game Hago


Kini Anda sampai pada tahapan cara menghapus postingan di Hago dengan sangat mudah. Cara ini tidak memerlukan persetujuan dari pihak developer Hago seperti halnya cara penutupan akun di atas. Berikut ini langkah-langkah menghapus postingan di Hago:

  • Buka aplikasi Hago yang terpasang di HP-mu.
  • Berikutnya masuk ke halaman Profil dan cari salah satu postingan yang ingin Anda hapus.
  • Lalu klik tiga (3) titik yang berada di pojok kanan atas.
  • Terakhir, silahkan klik opsi Delete Post dan klik lagi Yes.



Cara Menghapus Foto di Aplikasi Hago


Foto profil dalam Hago berfungsi sebagai identitas diri pada akun Anda. Biasanya alasan seseorang menghapus foto dikarenakan tidak puas dengan hasil foto yang telah terpasang.

Berikut ini langkah-langkah menghapus foto profil di Hago:

  • Buka aplikasi Hago di HP Android/Iphone Anda.
  • Berikutnya pergi ke menu Pengaturan.
  • Tekan foto yang hendak dihapus.
  • Setelah itu akan muncul pop up dialog, lalu pilih hapus untuk menghapus foto profil di akun game Hago.


Akhir Kata

Itulah beberapa “Cara Menghapus Akun, Postingan Serta Foto di Hago [Lengkap]”. Semoga informasi yang mimin berikan dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa share ya. Terimakasih.


Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun, Postingan Serta Foto di Hago [Lengkap]"