Gcam Nikita 2.0: Cara Download dan Confignya

Konten [Tampil]

Gcam Nikita 2.0: Cara Download dan Confignya


Gcam Nikita 2.0 biasa disebut GoogleCam Nikita belakangan ini banyak dicari oleh mayoritas pengguna smartphone di Indonesia. Gcam Nikita 2.0 merupakan sebuah aplikasi kamera yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

Menurut penuturan dari user Gcam Nikita 2.0 sendiri, penggunaan aplikasi tersebut akan membuat hasil foto kamera jauh lebih baik serta maksimal jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi bawaan smartphone.


Tentu saja hal ini akan menguntungkan bagi Anda yang memiliki hobi berfoto atau berprofesi sebagai fotografer karena Anda tidak harus menggunakan kamera DSLR untuk mendapatkan jepretan terbaik.

Hasil foto yang didapatkan akan terlihat lebih natural tapi perpaduan tone dan saturasi warna tetap bisa didapatkan meskipun membidik objek hanya dengan menggunakan kamera ponsel.

Jika Anda tidak percaya maka Anda bisa langsung menguji coba sendiri, bandingkan hasil foto yang dihasilkan dari aplikasi bawaan dengan foto yang dihasilkan dari aplikasi Gcam Nikita 2.0.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan apk Google Cam Nikita 2.0 lengkap dengan confignya. Selain itu disini kami juga akan memberikan aplikasi Gcam Nikita dengan versi yang terbaru.


Download Gcam Nikita 2.0


Saat Anda menggunakan aplikasi Google Cam Nikita 2.0 ini maka Anda akan disuguhi berbagai fitur yang menarik. Salah satu fitur unggulan dari Gcam Nikita 2.0 ini ialah dapat dipasang sebuah config dengan tujuan agar foto yang dihasilkan menjadi lebih baik.

Melalui pengaturan config ini dijamin Anda akan mendapatkan hasil foto yang keren juga ciamik. Hal ini dikarenakan dalam config tersebut memuat auto-focus, gambar yang tajam dan lain sebagainya.

Anda bisa menjajal semua config yang ada di Google Cam Nikita 2.0 ini satu persatu, mengingat setiap config memiliki karakter gambar yang berbeda-beda dan Anda bisa menyesuaikan dengan config yang paling cocok menurut Anda.

Berikut ini merupakan link download aplikasi Google Camere Nikita 2.0 beserta config-nya versi terbaru.

  • Download Apk Gcam Nikita 2.0: https://bit.ly/3jlyLjM
  • Download Config Google Cam Nikita 2.0 Apk: https://bit.ly/3A1RA1f

Cara Memasang Config G.Cam Nikita 2.0


Perlu diketahui jika link download config Nikita 2.0 yang kami berikan di atas memiliki banyak sekali config didalamnya. Anda bisa mencoba semua config tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Berikut ini prosedur instal config Google Cam Nikita 2.0:

1. Pertama Anda instal dulu aplikasi G.Cam Nikita V2.0 yang telah didownload sebelumnya.

2. Berikutnya Buka aplikasi G.Cam Nikita, lalu berikan izin aplikasi tersebut untuk berjalan di ponsel Anda.

3. Kemudian klik tombol v yang ada di atas, lalu klik tombol setting.

4. Gulir ke bawah, selanjutnya pilih Konfigurasi lalu klik Simpan.

5. Kolom biarkan kosong, lanjut tekan tombol Simpan.

6. Setelah itu, Ekstrak Config yang telah didownload dengan Zarchiver, isi password dengan “MangUcull27”.

7. Selanjutnya Salin config yang berformat .xml yang muncul dari hasil ekstrak.

8. Terakhir, silahkan Masuk ke Penyimpanan Internal > Gcam > Configs7 > tempel config yang telah disalin didalam folder Configs7 tersebut.


Cara Menggunakan Config Gcam Nikita 2.0


Jika Anda telah berhasil menyelesaikan pemasangan config di Gcam Nikita 2.0, maka sekarang Anda bisa langsung menggunakannya. Berikut ini langkah-langkah menggunakan config di aplikasi Google Cam Nikita 2.0:

1. Silahkan Buka Google Cam Nikita 2.0, lalu klik bidang kosong yang terletak disebelah tombol capture.

2. Disini Anda akan melihat opsi Pilih konfigurasi, lalu pilih saja konfigurasi yang diinginkan.

3. Lanjut klik tombol Kembalikan, lalu Anda bisa menekan tombol capture untuk mengambil foto yang telah terintegrasi dengan config.

Bagaimana? cukup mudah bukan pengoperasian Google Cam Nikita 2.0, config yang telah diatur dengan sedemikian rupa akan membuat tampilan fotomu menjadi lebih fotogenik sekaligus aesthetic.

Belum ada Komentar untuk "Gcam Nikita 2.0: Cara Download dan Confignya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel