Cara Download Video Tiktok Via Bot Telegram

Konten [Tampil]

Cara Download Video Tiktok Via Bot Telegram

Seperti yang kalian ketahui, saat ini berbagai macam jenis video seperti misalnya video hiburan, edukasi, komedi, kecantikan, gaya hidup dapat kalian temukan dengan mudah hanya melalui aplikasi TikTok. Ketika menemukan video TikTok yang luar biasa ataupun menghibur, kalian mungkin ingin mengunduh video TikTok tersebut.

Tak heran apabila banyak juga orang yang ingin mengunduh video TikTok yang berasal dari orang lain kemudian diedit lalu dipublikasikan secara ulang.

Oleh karena itu melalui artikel ini kami akan memberitahu kalian tentang bagaimana caranya mengunduh video TikTok.

Cara download video yang akan kami informasikan terhadap kalian ialah tutorial download video TikTok lewat Telegram. Simak tutorial yang akan kami share ini agar kalian bisa dengan mudah mendownload video TikTok dari Telegram.


Download Video TikTok di Telegram Tanpa Watermark

Kalian dapat mengunduh video TikTok di Telegram dengan memakai bot. Ada banyak sekali bot yang dapat kalian pakai untuk mengunduh video TikTok di Telegram.

Salah satu bot yg dapat kalian pakai ialah bot TikTok Downloader.

Jika kalian mengunduh video dengan memakai bot TikTok Downloader tersebut, maka kalian bisa mengunduh video TikTok tanpa disertai watermark.

Maka dari itu kalian yang ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark, kami sarankan untuk menggunakan bot TikTok Downloader.

Ada berbagai macam jenis bot TikTok Downloader yang terdapat di Telegram. Jika kalian bimbang mau pakai bot yang mana atau dilema terkait bagaimana cara menggunakannya, maka kalian dapat menyimak tutorial berikut ini.


Cara Download Video TikTok di Telegram

Berikut ialah tutorial download video TikTok tanpa watermark di Telegram:


1. Langkah pertama kalian harus membuka aplikasi TikTok untuk mencari video TikTok yang ingin hendak kalian download. 

2. Berikutnya tekan tombol berbagi yang ada di sebelah kanan, lalu klik salin tautan untuk menyalin link video TikTok tersebut.

3. Selanjutnya kalian bisa mendownload video TikTok dengan memakai bot Telegram. Kalian dapat memakai bot Telegram TikTok download dengan cara klik link berikut: https://t.me/tik_tok_downloader_bot.

4. Setelah klik link tersebut, lalu kalian akan diarahkan ke bot TikTok Downloader. 

5. Tekan tombol Mulai supaya kalian dapat langsung memakai layanan dari bot TikTok Download Telegram.

6. Untuk mengunduh video TikTok maka kalian hanya perlu mengirim link video TikTok ke bot TikTok Downloader tersebut.

7. Tunggu beberapa saat hingga bot TikTok downloader mengirimkan balasan berupa video TikTok yang ingin kalian download. 

8. Apabila bot Telegram telah selesai mengirimkan video, maka kalian tinggal buka saja video TikTok tersebut. 

9. Terakhir klik tombol titik tiga, kemudian pilih Simpan ke galeri untuk mengunduh video TikTok tersebut.

Nah ternyata begitu mudah ya cara unduh video TikTok tanpa watermark di Telegram? Jika artikel ini bermanfaat maka silahkan bagikan terhadap orang lain agar banyak orang yang terbantu melalui artikel ini. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Video Tiktok Via Bot Telegram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel