Cara Sadap Chat WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah

Konten [Tampil]

Cara Mengetahui Chat WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah

Cara Sadap WhatsApp yang Jarang Diketahui Orang

Cara sadap WhatsApp jarak jauh tanpa mengunduh aplikasi menjadi perbincangan hangat netizen belakangan ini. Mengingat komunikasi kini sebagian besar dilakukan melalui ponsel sehingga terkadang menjadi pengganti komunikasi secara langsung.

Nah, apabila kalian penasaran dengan isi WhatsApp pasangan aatau sahabat dekat yang tiba-tiba menjauh, kami punya tutorial sadap HP tanpa ketahuan yang mungkin dapat kalian coba atau terapkan.

Beberapa memerlukan aplikasi, tetapi ada juga yang tidak.


Menyadap WhatsApp dari PC

Sebelum mencari tahu tutorial sadap whatsapp jarak jauh tanpa mengunduh aplikasi di ponsel, kami punya beberapa tutorial yang dapat kalian coba di laptop atau komputer. Beberapa tutorial berikut ini mudah untuk diikuti serta telah teruji berjalan dengan baik.


Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan

Cara pertama yang dapat kalian coba tanpa memerlukan aplikasi tambahan sama sekali. Namun kalian tetap memerlukan handphone korban lebih dulu. Hal ini berguna agar kalian memiliki celah masuk ke dalam aplikasi WA nya.

Selain itu, kalian hanya butuh menginstal Chrome, Mozilla, alias Opera di laptop atau PC kalian. Berikutnya, kalian dapat membuka WhatsApp untuk web. Langkah lengkap untuk membuka WA di laptop ialah sebagai berikut.


  • Pertama, buka browser di komputer kalian lalu masuk ke https://web.whatsapp.com.
  • Berikutnya, siapkan HP sasaran serta buka WhatsApp-bya. Klik tahap Pengaturan serta klik lagi logo barcode yang terletak disebelah kanan atas.
  • Lalu, kalian pilih “scan code” serta gunakan untuk memindai QR Code yang ada di web.

Sekarang kalian telah punya jalan masuk ke aplikasi WhatsApp tersebut sebab telah tersambung ke PC atau laptop. Namun metode ini memiliki kelemahan yaitu nantinya akan muncul sebuah notif di HP target yang memberitahukan jika akun WhatsApp nya tersambung diperangkat lain. Hal ini bisa saja mengundang curiga dari pemilik ponsel tersebut.

Meskipun kalian perlu melakukan scan barcode untuk yang pertama kali, hal tersebut hanya butuh dilakukan sekali. Nantinya kalian tak butuh melakukannya lagi sebab handphone telah terkoneksi ke laptop.

Namun cara ini bisa kalian coba terapkan ke WhatsApp pasangan atau teman dekat kalian.


Cara Sadap WA di PC  dengan Aplikasi

Memang tidak banyak tutorial sadap whatsapp jarak jauh tanpa mengunduh aplikasi yang tersedia di internet. Namun apabila kalian ingin mencoba dengan aplikasi yang terkoneksi melalui PC, kami punya saran aplikasi yang bekerja dengan baik untuk hal ini.

Apabila kalian punya jalan masuk ke handphone target maka jangan disia-siakan karena akses ke ponsel target merupakan syarat pertama untuk menjalankan trik ini.

  • Pertama, silahkan instal AirDrop di PC serta masuk ke aplikasinya.
  • Berikutnya, instal juga aplikasi yang sama di HP sasaran/target serta gunakan akun yang sama dengan yang kamu pakai di PC, ya.
  • Setelah sukses, dengan instalasi serta pendaftaran di HP target. Silahkan masuk ke menu “security” serta pilih “remote features”. Kalian bisa juga langsung mengaktifkan “desktop notification” di sana.
  • Kemudian, instal App Hider di handphone target lalu pilih serta sembunyikan AirDrop.
  • Lalu, nyalakan fitur notifikasi desktop software yg ada di AirDrop handphone sasaran serta semua notifikasinya akan masuk ke PC kalian dengan mudah.

Aplikasi ini terbukti bisa sadap whatsapp jarak jauh tanpa mengunduh aplikasi. Asal kalian berhasil masuk ke dalam HP target untuk bisa menggunakannya.


Cara Menyadap WhatsApp dengan Ponsel

Apabila kalian tak ingin memakai tutorial menyadap WhatsApp lewat Google, kalian dapat melakukannya dengan ponsel. Tapi yang jelas tutorial yang satu ini mengharuskan kalian menggunakan aplikasi.

Beruntungnya, ada banyak sekali software yang aman digunakan untuk menjalankan tutorial sadap whatsapp jarak jauh tanpa mengunduh aplikasi. Simak beberapa rekomendasi kami yg dapat kalian coba.


#1 Sniffer

Aplikasi pertama yang dapat kalian coba yaitu Sniffer. Saat ini sepertinya kalian harus memilih penyadap tangguh apabila mengharapkan tanpa aplikasi. Tapi sebenarnya kalian tidak perlu khawatir sebab Sniffer merupakan aplikasi sadap WA yangg dapat dengan mudah disembunyikan.

Untuk memakai penyadap tangguh serta mudah ini kalian hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan di bawah ini, yaitu:

HP target dan milik kalian wajib memakai koneksi Wi-Fi yang sama. Ini artinya, kalian hanya dapat melakukannya di ruang yang sama atau jarak yang terbatas.

Anda juga wajib menginstal aplikasi lainnya, yaitu Busybox, supaya penyadapan tak diketahui oleh target.

Cara ini hanya akan sukses apabila handphone kalian merupakan Android yang telah di rooted. Kabar baiknya, kini rooting handphone dapat dilakukan dengan beberapa aplikasi gratis yang aman dari PlayStore.

Apabila syarat di atas telah kalian penuhi, lanjutkan dengan langkah-langkah yg kami rangkum di bawah ini.


  • Pertama, instal Sniffer serta Busybox di handphone kalian.
  • Kemudian, buka Sniffer lalu berikan izin akses masuk untuk Busybox serta root. Centang kotak ARP Spoof serta lanjutkan dengan “RunNah”.
  • Selanjutnya, segala pesan yang masuk ke handphone orang-orang yangg memakai Wi-Fi yang sama dengan kalian akan masuk ke Sniffer. Semudah itu kalian dapat mengeksekusi tutorial yang satu ini, bahkan tanpa menyentuh HP target.

#2 WhatsWeb

Aplikasi berikutnya yang dapat kalian coba ialah WhatsWeb. Nah, ini merupakan salah satu tutorial menyadap HP pasangan dengan mudah hanya melalui software yang di instal ponsel. Kalian hanya perlu akses masuk ke handphone pasangan sebentar saja.

Caranya pun mudah serta kalian hanya memerlukan WhatsWeb di ponsel. Tidak ada keharusan untuk menginstal software lainnya.

  • Pertama, unduh serta instal WhatsWeb di handphone kalian. Buka aplikasi tersebut serta Kalian akan diperlihatkan kotak scanning.
  • Kemudian, buka handphone target lalu cek QR Code-nya dan silahkan scan kode tersebut menggunakan Whatsapp Web.
Setelah prosesnya berhasil, semua pesan yang masuk ke HP target dapat kalian ketahui serta akses dengan mudah. Selain itu, kalian juga dapat membalas pesan tersebut melalui ponsel kalian.


#3 mSpy

Untuk kalian yg mencari software sadap HP tanpa diketahui, mSpy mungkin bukan diperuntukkan buat kalian sebab kalian tetap diharuskan menginstal software yang sama di handphone target. Namun, menurut penuturan banyak orang, ini merupakan metode sadap jarak jauh yang dinilai cukup ampuh.

Tidak hanya itu kalian juga dapat mengakses Facebook, Instagram, serta Telegram, bisa dibilang ini merupakan paket yang lengkap. Dengan satu software saja, kalian bisa mengkloning HP target ke HP pribadi kalian.

Fitur luar biasa lain yang dapat kalian coba yaitu GPS tracker jadi kalian tahu kemana pemilik handphone sedang pergi. Kalian pun mempunyai hak akses terhadap gambar serta video yg ada di HP target.


Akhir Kata

Bicara soal tutorial sadap whatsapp jarak jauh tanpa mengunduh aplikasi, sebetulnya terbukti agak susah diterapkan mengingat WhatsApp secara rutin menambah keamanannya dari waktu ke waktu. Oleh sebab itu, kalian butuh memakai software untuk membuatnya makin mudah.

Kami ingatkan agar kalian selalu bijak dalam menggunakan aplikasi sadap WA ini ya jangan pernah untuk disalahgunakan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sadap Chat WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel