©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Berguna untuk Mengajar Sains Saat Belajar Jarak Jauh

Tips Berguna untuk Mengajar Sains Saat Belajar Jarak Jauh

Ketika berbicara tentang mengajar sains sambil belajar jarak jauh, bagaimana perasaan Anda? Jika Anda merasa tidak percaya diri, jangan khawatir! Pertama-tama, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. Kedua, saya membantu Pisah pdf. Tidak peduli seperti apa sains bagi Anda, saya punya beberapa ide tentang bagaimana mendapatkannya saat belajar jarak jauh.

Apakah akan terlihat sama dengan instruksi di dalam kelas? Tidak, tapi tidak apa-apa! Anda tetap dapat mengajar, melibatkan, dan menilai siswa dalam sains sambil mengajar dari jarak jauh. Kiat-kiat ini mungkin membantu Anda memeras sedikit lebih banyak waktu sains untuk membantu siswa menguasai standar mereka tanpa menciptakan terlalu banyak kekacauan untuk diri Anda sendiri.

1.Gunakan Alat Tenun untuk Merekam Pelajaran

Siswa senang melihat guru mereka di rumah di layar komputer mereka (anak-anak saya sendiri pasti melakukannya!). Jika Anda tidak dapat melakukan sesi pengajaran langsung, gunakan Loom untuk merekam seluruh kelompok Anda mengajar bagian dari pelajaran sains Anda untuk ditonton Pisah pdf. Anda dapat merekam diri sendiri dan layar Anda.

Saya pribadi menggunakan Loom satu ton dan menyukainya! Anda dapat merekam diri Anda saat memperkenalkan topik, menggunakan rekaman layar untuk membagikan poster pengajaran, kartu kosakata, dan alat bantu visual lainnya saat Anda berbicara. Anda dapat menemukan tutorial Loom langkah demi langkah saya DI SINI.

Jika Anda tidak dapat merekam diri sendiri (atau hanya tidak punya waktu), Anda juga dapat menemukan video berkualitas untuk membantu Anda mengajarkan konten Anda di situs seperti YouTube dan BrainPop Jr. Ingatlah untuk selalu mempratinjaunya dengan cermat sebelum Anda membagikannya dengan Pisah pdf.

2.Buat Jurnal Sains Kelas

Buat jurnal sains kelas baik di kelas maupun saat mengajar sains melalui pembelajaran jarak jauh. Jika Anda harus mengajar dari jarak jauh, Anda dapat menggunakan platform konferensi video untuk terus menambahkannya saat Anda mengajar siswa Anda.

3.Gunakan Jurnal Pembelajaran Jarak Jauh Sains Siswa

Di banyak ruang kelas, guru menggunakan jurnal sains siswa. Mereka sangat bermanfaat! Setiap kali kita bisa membuat siswa menulis tentang sains, itu memperdalam pemahaman mereka dengan:

Ketika siswa melakukan gaya pembelajaran jarak jauh sains, mintalah mereka menggunakan jurnal (atau kertas apa pun yang mereka miliki) untuk membuat jurnal sains. Anda dapat memantau pemikiran, pemahaman, dan kemajuan mereka dengan meminta mereka mengirimkan foto halaman jurnal mereka. Kemudian, siswa juga dapat membagikan pekerjaannya dalam pertemuan kelas.

4.Mengajar dan Menilai Sains Saat Belajar Jarak Jauh Dengan Kartu Boom

Boom Learning memiliki deck kartu Boom untuk semua mata pelajaran. Kartu boom adalah kartu tugas digital yang dapat diselesaikan siswa di perangkat apa pun. Anda dapat menggunakannya untuk mengajarkan suatu topik, meminta siswa menerapkan pembelajaran dan praktik baru, atau untuk menilai pembelajaran.

Anda dapat menggunakannya di kelas dan saat mengajar sains melalui pembelajaran jarak jauh. Setelah Anda menetapkan deck untuk siswa Anda, Anda dapat memantau kemajuan mereka saat mereka bekerja melalui deck. Ini membuat penilaian menjadi sangat mudah!

5. Bagikan Layar Anda di Zoom atau Google Meets untuk Menggunakan Poster Pengajaran

Baik Anda menggunakan Zoom atau Google Meet atau yang lainnya, jika Anda dapat membagikan layar, Anda dapat menerapkan poster pengajaran yang mungkin Anda miliki untuk unit sains untuk mengajarkan sains saat pembelajaran jarak jauh.

Dengan membagikan layar, Anda dapat menelusuri poster pengajaran apa pun yang mungkin Anda miliki atau buku digital untuk membantu mengajar dan melibatkan siswa saat belajar.

6.Pisah pdf yang Lebih Besar menjadi Satu Halaman untuk Dibagikan Dengan Siswa

Harap diperhatikan: Tip berikut adalah sesuatu yang saya setuju Anda lakukan SELAMA sumber daya dibeli oleh Anda (Anda memegang lisensi) dan dibagikan HANYA DALAM format kelas online yang aman. Ini tidak berlaku untuk setiap penulis guru, jadi hubungi jika Anda tidak yakin.

Jika Anda membeli unit sains atau memiliki unit dari distrik Anda, Anda mungkin tidak perlu membagikan seluruh file dengan siswa Anda. Mereka mungkin hanya membutuhkan satu halaman, seperti cut-and-paste atau organizer grafis. Anda dapat Pisah pdf dengan beberapa cara untuk membuatnya lebih mudah bagi siswa Anda.

Ambil Tangkapan Layar dan Simpan sebagai PDF

Buka PDF Anda ke halaman yang ingin Anda bagikan dengan siswa Anda. Kemudian, ambil tangkapan layar dan simpan Pisah pdf by onlineconverters.org. Menurut pendapat saya, ini adalah opsi termudah.

Pertama, ambil tangkapan layar. Berikut adalah tangkapan layar yang saya ambil dari halaman dalam file PDF besar yang ingin saya simpan Pisah pdf sehingga siswa saya dapat melakukan aktivitas potong dan tempel ini.

Saya membantu Anda. Bundel Sains Kelas Satu memiliki semua yang Anda butuhkan untuk sains sepanjang tahun. Jika Anda hanya ingin membeli bundel bulanan atau unit mi

Posting Komentar untuk "Tips Berguna untuk Mengajar Sains Saat Belajar Jarak Jauh"