©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Shopee Dengan Cepat [INSTAN]

 Cara Mendapatkan Koin Shopee Dengan Cepat

Apakah kamu sering belanja di Shopee? Yap. Shopee adalah aplikasi belanja online terbesar di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi Shopee untuk belanja kebutuhan mereka. Bagaimana tidak, di Shopee kalian bisa belanja sepuasnya dengan diskon yang telah disediakan. Shopee juga menyediakan beragam fitur yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Salah satunya dengan koin Shopee. Bagi kamu pengguna Shopee yang setia pasti sudah tidak asing lagi dengan koin Shopee. Koin Shopee memiliki banyak manfaat untuk penggunanya. Jika kamu memiliki banyak koin Shopee, maka akan banyak keuntungan yang bisa kamu dapat. Kamu juga bisa menukarkan koin dan mendapat penawaran lainnya yang tentunya nggak kalah menarik, Lho!

Di Shopee kamu bisa menggunakan koin Shopee untuk dapat ditukarkan dengan uang. Tentunya jika kamu memiliki koin Shopee yang super banyak, kamu bisa memanfaatkannya dengan cara menukarkan koin Shopee yang kamu punya. Dengan menukarkan koin Shopee, tentu saja kamu akan menghemat uang belanja kamu. Dan kamu juga bisa membelanjakan uang kamu untuk kebutuhan yang lain.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak sekali orang yang ingin mendapatkan koin Shopee dengan cepat. Apakah kamu masih bingung bagaimana mendapat koiin Shopee dengan cepat? Kalau masih bingung, Yuk, simak penjelasannya.


Cara mendapatkan koin Shopee dengan mudah dan cepat

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan, jika kamu ingin mendapatkan koin shopee dengan mudah dan cepat. Tentu saja cara ini bisa langsung kamu lakukan di akun kamu, ya! Dan jangan lupa untuk selalu aktif di akun Sopee kamu, agar kamu dapat selalu menukarkan koin Shopee dengan mudah dan cepat.


1. Gunakan Voucher Cashback

Hai, sobat Shopee. Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan voucher cashback. Apakah kamu tahu, kalau Shopee menyediakan voucher yang dapat kamu klaim setiap hari? Voucher cashback dapat dikonversikan ke bentuk koin Shopee pada saat kamu mendapatkan cashback. 

Kamu bisa memulai dengan membuka halaman Gratis ongkir dan voucher. Kemudian kamu tinggal pilih Voucher Cashback kemudian klik Klaim.

Pada saat kamu mengaplikasikan voucher cashback pada barang belanjaanmu, kamu akan mendapat jumlah diskon pembelian yang akan diberikan melalui koin Shopee.

2. Melalui Games Shopee

Hai sobat Shopee, apakah kamu tahu kalau Shopee juga menyediakan fitur yang sangat unik dan bisa kamu mainkan di aplikasinya, Lho! Kamu bisa mendapatkan koin Shopee hanya dengan memainkan games di Shopee games. Di fitur ini kamu bisa mendapatkan koin Shopee, Voucher, dan memenangkkan hadiah lainnya.

Di Shopee games kamu bisa memainkan games seperti, Shopee tanam, Shopee candy, Shopee Lucky Price, Shopee buble, Shopee run dan masih banyak lagi. Pada saat akan memainkannya, kamu akan diarahkan oleh aplikasi bagaimana cara memainkan game sesuai dengan urutan yang telah ditentukan.

Jika kamu masih bingung, bagaimana cara memainkannya, kamu bisa klik ikon tanda tanya untuk meminta bantuan. Tidak semua game di fitur shopee dapat sekaligus dimainkan, ada beberapa games Shopee yang bersifat seasional (musiman) dan hanya dapat kamu temui untuk beberapa waktu saja.

3. Beri Nilai Pada Produk

Cara selanjutnya untuk dapat mendapatkan koin Shopee dengan cepat adalah dengan cara memberi nilai pada produk. Sebelumnya, apakah kamu termasuk orang yang jarang memberi nilai pada barang belanjaan mu? Mulai sekarang kamu harus rajin memberi nilai pada produk belanjaan kamu ya,. Karena hal itu sangat membantu kamu untuk dapat memeroleh koin Shopee dengan cepat. 

Akan tetapi, pastikan penilaianmu lebih dari 50 karakter, beserta foto atau video produk, ya. Dan pastikan kamu tidak mengedit penilaian, karena hal itu tidak dihitung sebagai penilaian tammbahan. Jika kamu melakukan refund pesanan, maka kamu akan mendapatkan koin cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Shopee Live

Pernahkah kamu mengikuti sebuah akun live di Shopee? Ternyata dengan melihat live di Shopee, kamu bisa mendapatkan keuntungan, Lho. Jika kamu ingin mendapatkan koin Shopee dengan cepat kamu harus rajin-rajin untuk melihat live di Shopee, ya!

Pada saat kamu sedang menonton live di Shopee, perhatikan ikon koin, kamu akan mendapatkan koin Shopee sebanyak 25-100 koin. Koin tersebut akan kamu dapatkan setelah menonton live di Shopee. Biasanya, kamu hanya mendapatkan 3 kali kesempatan untuk dapat mengklaim koin saat live Shopee. Jadi, kamu hanya dapat mengklaim sesuai dengan waktu yang telah ditentukan saja.

5. Klik Reward Koin Shopee

Saat membuka halaman utama, kamu bisa mengklik reward koin Shopee, kemudian klik check in hari ini sampai dengan hari ke tujuh. Kamu akan mendapatkan koin sebesar 5 sampai 100 koin di hari ke tujuh. Ingat, kamu harus rajin untuk mengklik reward dari hari pertama sampai hari ke tujuh ya! Agar koin yang kamu dapatkan maksimal.

6. Melakukan Pembayaran Ke Merchant Shopee Tertentu

Kamu bisa melakukan pembayaran ke merchant Shopee tertentu. Caranya ialah dengan melakukan pembelian pada merchant Shopee tertentu. Pada saat melakukan pembelian, pastikan dengan teliti terlebih dahulu. Merchant Shopee akan menawarkan koin cashback kepada kamu. Kemudian, pada detail halaman akan tertera koin Shopee yang sudah kamu peroleh.

7. Mengirim dan Menerima Koin Shopee

Jika kamu memiliki kontak teman yang sama-sama memiliki aplikasi Shopee, kamu dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan cara mengirim dan menerima koin Shopee. Kamu bisa mendapatkan koin Shopee dari teman di kontak mu. Caranya pun terbilang sangat mudah. Kamu bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun, Lho. Sangat menarik sekali!

Langkah langkahnya ialah dengan membuka halaman utama. Kemudian, pilih ikon chat. Setelah itu, pilihlah kontak/chat yang ingin kamu kirim/terima koin Shopee. Jika sudah, pilih ikon + dan pilih koin. Selanjutnya, pilih jumlah koin yang akan kamu kirim dan tulis pesan jika ada tambahan. Terakhir, tinggal kirim koin mu.

Akan tetapi, jika kamu menggunakan car aini, ada masa berlakunya. Masa berlaku koin Shopee untuk diklaim oleh si penerima hanya berlaku selama 24 jam saja. Dan apabila koin Shopee tersebut tidak diklaim kurang dari waktu tersebut, maka koin Shopee akan dikembalikan kepada si pengirim. Dan, perlu kamu ingat bahwa koin Shopee yang sudah kadaluwarsa tidak dapat di alihkan meskipun dengan cara apapun.

Berikut adalah informasi meengenai bagaimana mendapatkan koin Shopee dengan mudah dan cepat. Sebagai pengguna setia Shopee, kamu harus mengoleksi koin Shopee sebanyak-banyaknya ya. Agar kamu bisa mendapatkan keuntungan dan penawaran yang menarik lainnya. Semoga penjelasan ini dapat kamu pahami dengan mudah, ya. Jika penjelasan ini dirassa bermanfaat, silahkan share dengan teman dan sahabat kamu. Sekian, dan Terima Kasih.


Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Koin Shopee Dengan Cepat [INSTAN]"