[Masuk] Tanya Jawab Seputar Speaker JBL GO Bluetooth

Cara Reset JBL GO. Tanda Baterai JBL GO Penuh. Berapa Lama Waktu Cas JBL GO. Dimana Letak Serial Number JBL GO. Cara Angkat Telpon Menggunakan JBL GO.
Daftar Isi [Tampilkan]
Pertanyaan Seputar JBL GO Bluetooth


JBL GO adalah salah satu speaker mini portabel bluetooth populer yang paling banyak direkomendasikan untuk dimiliki. Speaker dengan desain mini tersebut mampu menghasilkan suara balance antara bass dan treeble yang kuat juga berkualitas sehingga menghasilkan kualitas suara yang akan memanjakan telinga.

Speaker JBL GO sangat cocok untuk menemani waktu santai atau senggang kita di rumah. Dengan ukuran yang mini memungkinkan kita untuk lebih fleksibel dalam mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun.

Melalui JBL GO kita dapat mendengarkan musik dengan durasi waktu yang cukup lama yakni sekitar 5 jam waktu standby. Durasi penggunaan baterai tersebut dapat berkurang seiring berjalannya waktu dan juga bergantung pada bagaimana cara pemilik speaker memperlakukannya.

Pilihan warna yang bervariasi membuat JBL GO banyak diminati oleh kalangan muda. Warna-warna yang beragam dapat menggambarkan ekspresi karakter mereka. Lebih dari hal itu JBL GO dijual dengan harga yang lumayan murah hanya berkisar 200 k saja. Bagaimana murah bukan?

Namun kehadiran speaker mini JBL GO bukan tanpa kelemahan. Ada beberapa permasalahan mulai dari masalah sederhana hingga masalah yang cukup rumit untuk diatasi. Lebih jelasnya silahkan baca:

Sekarang kita menginjak ke pertanyaan-pertanyaan seputar JBL GO yang akan saya ulas melalui artikel ini. Pertanyaan ini diharapkan bisa menjawab sekaligus menjadi tutorial berkaitan dengan JBL GO!

Pertanyaan Lengkap Seputar JBL GO

Bagaimana Cara Reset JBL GO

Reset adalah salah satu cara untuk mengatasi error pada sistem software agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
Caranya sebagai berikut :
Pertama hidupkan JBL GO dalam posisi On. Lalu tekan tombol volume down (-) dan bluetooth secara bersamaan kurang lebih sekitar 5-10 detik sampai lampu indikator mati kembali. Jika lampu indikator mati maka selamat proses reset yang kamu lakukan telah benar secara prosedur.

Bagaimana Tanda Baterai JBL GO Penuh

Tanda baterai JBL GO penuh adalah lampu indikator yang berwarna merah saat proses charging mati (off) dengan sendirinya. Sistem charging JBL GO telah menggunakan fitur auto cut yang mana apabila baterai telah penuh maka arus daya yang masuk akan terputus secara otomatis.

Berapa Lama Waktu Cas (Charging) JBL GO

JBL GO memiliki tibe baterai Lithium-ion polymer (3,7V, 600maH) dengan estimasi waktu pengisian sekitar 1,5 jam. JBL GO mengklaim bahwa speaker bluetooth miliknya dapat bertahan selama 5 jam saat digunakan.

Dimana Letak Serial Number JBL GO

Serial number pada JBL GO merupakan kode unik yang disematkan pada bagian kotak pembungkus produk. Letak kode serial number berada pada bilah samping kotak pembungkus produk. Untuk mengenalinya biasanya kode tersebut diawali dengan huruf SN: ND0031-116365400.

Bagaimana Cara Angkat Telpon Langsung Melalui JBL GO

JBL GO memiliki fitur microphone yang berfungsi untuk menjawab telepon atau panggilan langsung melalui speaker.
Caranya sebagai berikut :
Ketika terdapat panggilan telepon masuk, maka musik yang diputar pada JBL GO akan terhenti otomatis dan beralih pada nada dering panggilan ponsel. Kamu hanya perlu menekan tombol ikon telepon maka panggilan yang masuk akan langsung aktif.

Demikian artikel mengenai "Pertanyaan Seputar JBL GO". Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel