-->

Cara Cepat Panen di Shopee Tanam (Auto Panen)

Konten [Tampil]

Tutorial Cara Agar Cepat Panen di Shopee Tanam




Trik Percepat Panen Shopee Tanam


Shopee menjadi salah satu bagian dari e-commerce yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Toko belanja online yang satu ini selalu menghadirkan kejutan baru untuk para penggunanya seperti memberikan promo dan diskon berupa voucher cashback maupun gratis ongkir yang berlimpah setiap harinya.

Sementara itu, dengan semakin gencarnya Shopee mengadakan promo serta event spesial berhadiah tentu hal ini secara tidak langsung akan mempengaruhi ketertarikan pengguna Shopee untuk melakukan transaksi jual beli di Shopee.

Selain itu, untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada konsumen agar lebih baik lagi, kini Shopee menghadirkan fitur baru yaitu Shopee Games yang dapat kita temui dalam aplikasi Shopee tersebut.

Shopee Games mempunyai slogan “pasti dapat hadiah setiap hari” yang artinya setiap kita bermain permainan Shopee Games pasti kita akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Seperti namanya di dalam Shopee Games, tentu saja kita dapat bermain game seru di dalamnya. Salah satu game seru yang banyak dimainkan adalah Shopee Tanam. Menarik bukan!


Apa Itu Shopee Tanam


Meskipun kita telah lama menjadi user dari Shopee tapi nyatanya masih banyak juga para user yang belum tahu terkait hadirnya fitur baru Shopee Games yakni Shopee Tanam dalam aplikasi Shopee. Maka dari itu saya akan membahas sedikit tentang Shopee Tanam ini

Shopee Tanam adalah  game yang hadir dengan mengusung latar belakang perkebunan dan bercocok tanam. Sekilas game ini memang terlihat sangat sederhana.

Namun jangan salah meskipun terlihat sederhana, Shopee Tanam memiliki konsep permainan yang unik dan menarik loh. Pasalnya saat menang dalam game ini kita akan mendapatkan hadiah yang akan kirimkan langsung menuju ke alamat rumah kita.

Untuk mendapatkan sebuah hadiah dari Shopee Tanam. Kita tentu saja harus memiliki kebun yang telah ditanami satu bibit tanaman dan jangan lupa juga kita harus rajin untuk melakukan penyiraman agar tanaman cepat tumbuh berbuah lalu panen.

Ada berbagai macam bibit yang dapat kita tanam antara lain bibit voucher, beras, apel, jeruk, jambu, coklat dsbg. Misalnya kita menanam bibit jambu maka nantinya saat panen kita akan mendapatkan hadiah berupa jus Jambu Buavita yang langsung dikirim kan menuju ke alamat kita.


Cara Mudah Bermain Shopee Tanam


Cara bermain Shopee Tanam cukup mudah, kita hanya perlu menentukan bibit yang akan ditanam nantinya lalu setelah itu kita harus rajin untuk menyirami tanaman agar cepat panen.

Sementara itu kita juga dapat mengundang sesama teman untuk turut membantu menyirami tanaman agar cepat berbuah dan akhirnya panen.

Ada empat fase yang harus kita lewati agar tanaman dapat tumbuh dan panen hadiah. Fase tersebut antara lain fase bibit, fase pohon, fase berbuah dan fase panen. Pada setiap fase ini, kita membutuhkan tetesan air mulai dari intensitas rendah ke intensitas tinggi.

Cara Mempercepat Panen Raya di Shopee Tanam


Langkah Pertama
Silahkan Anda login ke aplikasi Shopee masing-masing. Lalu pilih Shopee Games > Shopee Tanam.



Setelah masuk pada halaman Shopee Tanam. Silahkan Anda pilih opsi Minta Bantuan Teman kemudian Salin Tautan.



Langkah Kedua
Silakan Anda login ke browser bawaan ponsel masing-masing. Dalam contoh ini saya menggunakan browser Google Chrome.

Selanjutnya silakan Anda buka Tab Samaran Baru. Lalu silakan tempel tautan link yang telah Anda salin ke dalam address bar kemudian klik pencarian atau kunjungi tautan tersebut.



Tautan link yang telah Anda salin berbentuk seperti ini!
https://games.shopee.co.id/universal-link/farm/share.html?skey=0fdd3ba23e7e79835514a08e8f4fbd6f&schannel=CopyLink

Dalam tahap ini nanti Anda akan dibawa menuju halaman Shopee Tanam secara otomatis melalui browser dalam mode samaran.

Jika Anda melihat dua pilihan pada halaman Shopee dengan pilihan Buka dan Download Aplikasi maka jangan pernah memilih kedua opsi tersebut.

Biarkan saja nanti Anda akan dialihkan secara otomatis ke games Shopee Tanam.



Sementara itu kini Anda dapat melakukan penyiraman tanaman layaknya Anda membantu menyiram kebun teman Anda.

Namun disini bedanya Anda menyiram kebun milik Anda sendiri. Keuntungan yang dapat Anda peroleh dari metode ini adalah tetesan air yang diberikan mencapai 80 tetes air perhari nya. Perhatikan gambar dibawah ini.


Sesuai yang tertera pada gambar, Anda bisa melihat riwayat dari penyiraman yang telah saya lakukan ke kebun Shopee Tanam tempo hari yang lalu.

Berbanding terbalik jika Anda menggunakan metode  normal yang hanya berkisar 50 tetesan itu pun sudah maksimal.

Perlu di ingat trik di atas hanya dapat dilakukan sebanyak lima kali dalam sehari. Hal tersebut berdasarkan pengalaman saya yang telah mencoba trik rahasia ini.

Namun ada baiknya kalian melakukan eksperimen sendiri, mengingat ini hanyalah sebuah trik jadi sifatnya pun terkadang tidak permanen.

Apabila ada trik Shopee terbaru, kalian dapat menghubungi saya kembali ya melalui form komentar post ini sehingga saya bisa membagikan trik Shopee lainnya kembali di blog ini.

Demikian artikel mengenai “Trik Agar Shopee Tanam Cepat Panen”. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Post By Droidide

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

close

Iklan Tengah Artikel 2

Menarik Untuk Anda

Iklan Bawah Artikel

Orang lain juga menyukai: