6 Trik Jitu Cara Menang Flash Sale Shopee [99% Dapat]

Konten [Tampil]

6 Trik Jitu Cara Menang Flash Sale Shopee [99% Dapat]

Flash Sale Shopee


Pernah mengikuti program Flash Sale? Saya rasa hampir semua orang pernah melakukan perburuan barang murah di salah satu toko online langganannya setidaknya satu kali dalam seumur hidupnya. Lalu apakah mereka para peserta Flash Sale berhasil mendapatkan barang buruannya tersebut?

Namun fakta yang ada menunjukkan bahwa angka kegagalan cenderung lebih besar jika dibandingkan dengan angka keberhasilan ketika mengikuti program Flash Sale.

Hal yang menjadi pertanyaan kita semua adalah jika angka kegagalan lebih besar daripada angka keberhasilan saat mengikuti Flash Sale, lantas mengapa masih banyak orang antusias serta rela mengalokasikan waktu hanya buat memantau jadwal Flash Sale yang akan berlangsung.

Alasan Orang Mengikuti Program Flash Sale

Jawaban atas pertanyaan tersebut sebenarnya beragam dan tentu ada alasan dibalik itu semua meski terkadang semua alasan hanyalah bersifat subjektif belaka.

Alasan yang pertama adalah Flash Sale merupakan salah satu trik marketing dari ecommerce yang sengaja memberikan harga diskon terhadap  barang yang semula mahal menjadi lebih murah, namun dengan ketersediaan barang yang sangat terbatas.

Hal ini merupakan salah satu teknik pihak ecommerce dalam memainkan harga sekaligus emosi para pelanggannya.

Hampir semua orang yang hobi belanja pada situs ecommerce pasti akan tertarik terhadap tawaran harga murah tersebut dan bisa ditebak kebanyakan dari mereka pasti dengan senang hati mengikuti program Flash Sale yang diselenggarakan oleh pihak ecommerce langganannya.

Harapannya tentu saja agar dapat membeli barang impian dengan lebih murah bahkan gratis.

Alasan kedua ialah dalam setiap program Flash Sale pasti akan menghadirkan satu orang pemenang beruntung dari ratusan ribu peserta yang telah terdaftar dalam program Flash Sale tersebut.

Jadi pada intinya semua orang yang mengikuti program Flash Sale tak lain hanya mengincar posisi sebagai pemenang yang beruntung tersebut. Barangkali mereka dapat menjadi salah satu orang beruntung diantara semua peserta yang terdaftar.

Cara Menang Flash Sale Shopee


Mendapatkan barang dengan harga Flash Sale yang diselenggarakan ecommerce sebenarnya bukanlah suatu hal yang mustahil bagi kita semua, Asalkan kita mengetahui trik khusus untuk mendapatkan barang dengan harga Flash Sale tersebut.

Ketika kita tahu trik apa yang harus digunakan maka potensi kita untuk mendapatkan harga Flash Sale menjadi lebih tinggi dibandingkan jika kita hanya ala kadarnya untuk mengikuti program Flash Sale.

Dan pada kesempatan yang berbahagia ini Droidide akan membagikan trik untuk memenangkan harga Flash Sale di Shopee. Kenapa harus Shopee bukan toko online yang lain?

Ya sebenarnya tidak ada alasan khusus mengapa mimin lebih memilih Shopee dibandingkan situs ecommerce lainnya.

Namun yang jelas saya melihat ecommerce Shopee ini sedang mengalami kepopuleran di kawasan Asia Tenggara khususnya di negara kita tercinta Indonesia.

Bahkan saat ini hampir setiap saat kita menjumpai iklan Shopee baik di media cetak atau elektronik seperti televisi dan internet.

Selain itu situs ecommerce Shopee memang gencar atau sering membuat event guna menarik para konsumen untuk belanja online di situsnya.

Bersiaplah barang yang Anda inginkan misalnya Iphone, smartphone, perangkat elektronik akan segera terwujud

Oke langsung saja simak tutorial di bawah ini, jika diperlukan silahkan catat semua poin-poin penting yang harus kamu persiapkan untuk memenangkan harga Flash Sale di Shopee ini.


Trik Jitu Menang Flash Sale Shopee


1. Cek Koneksi Jaringan Internet

Bagaimanapun kekuatan jaringan internet disekitarmu menjadi hal yang paling krusial dan harus diperhatikan agar dapat memenangkan Flash Sale Shopee. Jika diibaratkan kekuatan jaringan adalah cc kendaraanmu, misalkan ketika ada motor 125 cc berhadapan dengan motor 150 cc maka tentu potensi menang motor 150 cc menjadi lebih besar.

Begitupun juga dengan jaringan internet, semakin baik dan cepat jaringan internet yang kamu gunakan maka semakin tinggi peluangmu untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan harga Flash Sale.

Berbeda halnya ketika jaringan internet yang kamu gunakan lambat maka hal tersebut dapat menjadi salah satu penyebab kegagalan proses check out barang yang kamu diinginkan, biasanya hal ini ditandai dengan aplikasi Shopee yang macet ketika sedang melakukan check out belanjaan dan seketika barang yang kamu incar berstatus sold out atau habis terjual.

Tips: Jika kamu hendak mengikuti Flash Sale Shopee di rumah, maka saya sarankan untuk selalu menggunakan jaringan wifi super cepat.

Jika kebetulan di rumah tidak ada jaringan wifi, kamu bisa menggunakan jaringan seluler yang dikenal memiliki kekuatan sinyal 4G/4G+ yang cukup kencang di sekitarmu.

2. Cek Jadwal Flash Sale

Meski terlihat sepele, poin kedua ini justru memiliki peran besar dan jangan sampai kamu lupakan ketika hendak mengikuti program Flash Sale Shopee karena hal ini bisa dibilang sebagai salah satu trik yang dapat meningkatkan potensi keberhasilan membeli barang Flash Sale Shopee.

Pastikan terlebih dahulu kamu telah menentukan target barang incaranmu yang hendak dibeli pada saat even Flash Sale Shopee sedang berlangsung nanti.

Kemudian kamu harus tahu  jadwal secara lebih rinci terkait kapan diadakannya even Flash Sale Shopee.  Hal itu juga termasuk kapan hari dan jam berlangsungnya program Flash Sale Shopee tersebut. Agar tidak susah dalam mengingat jadwal Flash Sale Shopee kamu bisa menyalakan juga notifikasi langsung dari smartphonemu.

Tips: Sebaiknya kamu membuka aplikasi Shopee jauh lebih awal dari waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya minimal kamu hadir 30 menit lebih awal sebelum Flash Sale Shopee dimulai.

Jangan lupa perangkat yang kamu gunakan harus dalam kondisi prima artinya perangkat tidak sedang mengalami gangguan sistem atau error terutama pada waktu menjelang Flash Sale Shopee dimulai. 

3. Login Menggunakan Chrome

Chrome merupakan browser yang dirancang dan dikembangkan oleh Google untuk perangkat desktop atau mobile. Chrome diklaim sebagai salah satu browser terbaik karena user interface yang ringan serta userfriendly terhadap penggunanya.

Pada beberapa kasus mengakses situs Shopee langsung dari Chrome ternyata lebih cepat pemuatan data laman situsnya dibanding jika kita mengakses lewat aplikasi Shopee.

Oleh karena itu mimin menyarankan kepada kalian semua untuk menggunakan browser Chrome karena ini berhubungan langsung dengan kecepatan internet. 

Percuma saja jika kecepatan internet kalian stabil akan tetapi browser yang digunakan kurang support kecepatan internet yang kencang tersebut. Baik kecepatan internet dan browser, keduanya harus saling mendukung tidak hanya mengunggulkan salah satunya saja.

Tips: Jika kalian bukan pengguna browser Chrome maka untuk sementara waktu coba beralihlah ke browser tersebut apabila kalian ingin mendapatkan barang dengan harga Flash Sale Shopee. Dengan menggunakan browser Chrome, potensi kemenangan kalian akan jauh lebih besar.

4. Memilih Target Barang Terlebih Dahulu

Trik selanjutnya adalah dengan cara memilih terlebih dahulu barang incaran yang terdaftar pada even Flash Sale Shopee. Ketika kalian telah masuk akun Shopee masing-masing, kalian dapat  memasukkan barang incaran ke dalam keranjang, kemudian pilih variasi sekaligus atur alamat pengiriman, jasa pengiriman dan metode pembayaran.

Sampai disini tugas kalian belum selesai, masih ada beberapa tahapan lagi yang perlu dilakukan yaitu kamu masih harus mengganti metode pembayaran dan melakukan check out dengan sangat cepat menjelang detik-detik dibukanya even Flash Sale Shopee. Dalam hal ini kecepatan jari-jari tangan saat memencet tombol check out cukup diperhitungkan.

Tips: Persiapkan semua dengan baik mulai pemilihan target barang, alamat pengiriman, jasa pengiriman beserta metode pembayaran. Mulai berlatihlah untuk mempercepat semua proses yang ada karena dengan berlatih kalian akan terbiasa.

5. Pilih Metode Pembayaran

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Shopee memiliki beragam pilihan metode pembayaran mulai dari ShopeePay, Transfer Bank, Kartu Kredit/Debit Online, Alfamart, Indomart, OneKlik, Akulaku dan COD. Melihat banyaknya metode pembayaran yang di dukung oleh Shopee, mimin menyarankan untuk memilih 2 metode pembayaran paling cepat yaitu COD dan ShopeePay.

Kedua jenis pembayaran tersebut mempunyai satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh metode pembayaran lainnya yakni terkait waktu verifikasi yang cepat dan tidak perlu memakan waktu yang lama.

Dengan demikian wajar apabila metode pembayaran COD dan ShopeePay banyak dipilih oleh peserta Flash Sale Shopee karena proses verifikasi cepat dan efektif.

Lebih lanjut trik-trik yang telah saya bagikan mulai pon 1-5, jika diperhatikan dengan seksama semua trik tersebut hanya menekankan pada kecepatan karena faktor utama untuk memenangkan Flash Sale Shopee ada.

Tips: Ingat untuk mempersiapkan metode pembayaran COD dan ShoppePay. Apabila saldo ShopeePay kalian telah habis maka silahkan top up terlebih dahulu dengan nominal yang sesuai dengan kondisi keuangan kalian.

6. Faktor Lucky

Percaya atau tidak di dunia ini nyatanya setiap manusia membawa keberuntungannya masing-masing dan keberuntungan tersebut akan selalu menyertainya selama ia masih hidup. Bahkan diluaran sana mungkin kita sering mendengar ungkapan bahwa orang pintar kalah sama orang beruntung.

Hal tersebut ternyata bukan hanya sekedar kata atau slogan belaka karena di dunia ini memang ada orang yang sepertinya kehidupannya selalu dipenuhi dengan keberuntungan terus menerus tanpa ia harus melakukan banyak usaha yang keras.

Untuk meningkatkan keberuntungan tersebut kalian bisa berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing. Selain itu lakukanlah afirmasi positif berupa kata-kata  kemenangan setiap hari agar kata-kata tersebut menjadi kenyataan seperti halnya hukum tarik menarik (Law Off Attraction).

Tips: Berdoalah dengan keyakinan penuh dan tanamkan mind set dalam otak kalian bahwa barang incaran Flash Sale akan menjadi milik kalian. Doa merupakan salah satu cara terakhir untuk mendekatkan kalian pada keberuntungan untuk memenangkan Flash Sale Shopee.

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang Trik Jitu Cara Menang Flash Sale Shopee, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Share artikel ini jika dirasa bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga keberuntungan menyertai kalian. Terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "6 Trik Jitu Cara Menang Flash Sale Shopee [99% Dapat]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel