Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Begini Trik Jitu Menang Shopee Serba 10 Ribu!

Cara Menang Shopee Serba 10 Ribu


Shopee Serba 10 Ribu merupakan salah satu fitur Shopee dari sekian banyaknya fitur yang ada pada market place tersebut. Dalam even Serba 10 ribu ini harga barang yang dijual di Shopee akan menjadi sangat murah yakni hanya 10 ribu sesuai dengan nama even Serba 10 ribu tersebut.

Umumnya barang-barang yang dimasukkan dalam list Serba 10 ribu adalah barang dengan nilai harga yang tinggi misalnya handphone, alat elektronik, kendaraan dan lainnya dengan harga cuma 10 ribu saja.

Wajar saja jika banyak orang tergiur untuk ikut mengundi nasib baiknya di program Shopee serba 10 ribu. Barang yang semula dihargai berjuta-juta kini bisa didapatkan dengan harga 10 ribu saja.

Lantas bagaimana cara memenangkan Shopee serba 10 ribu? adakah kiat-kiat atau trik khusus untuk mendapatkan barang yang mau di incar?

Sayangnya tidak ada seputar trik atau rahasia khusus dalam memenangkan Shopee serba 10 ribu. Jika ada orang mendapatkan barang incarannya kemungkinan besar orang tersebut sedang beruntung dan bisa dipastikan orang tersebut tidak memakai trik atau teknik rahasia untuk mendapatkan barang yang didapatkannya.

Namun disini mimin akan merangkum cara khusus yang dilakukan oleh teman mimin yang sering mendapatkan barang serba 10 ribu. Jadi cara ini hanya bersifat subjektif ya karena berdasarkan pengalaman teman mimin, kalian semua boleh mempercayainya atau mengabaikannya. Berikut cara-cara yang sering dilakukan teman mimin untuk mendapatkan barang idamannya di Shopee serba 10 ribu.


1. Berdoa Sesuai Dengan Kepercayaan

Terlepas dari apapun agama atau kepercayaan yang kalian anut saat ini. Kalian tetap harus memanjatkan doa sebelum melakukan suatu hal karena disamping dapat menenangkan diri, ternyata doa akan menambah kepercayaan diri serta meningkatkan motivasi kita untuk mendapatkan sesuatu.

Bahkan doa dapat merubah nasib kita untuk selalu diberikan keberuntungan secara terus menerus tanpa henti. Menurut mimin sendiri berdoa kepada yang maha kuasa dapat memperbesar peluang dalam mendapatkan sesuatu termasuk mendapatkan barang pajangan yang ada di serba 10 ribu.


2. Sabar

Setelah doa hal kedua yang harus ditanamkan dalam mindset diri sendiri adalah sabar. Kesabaran merupakan kunci utama untuk menggapai sebuah kesuksesan. Sekarang coba bayangkan saja jika orang-orang besar yang sukses saat ini semisal Bill Gates, Steve Jobs, Jack Maa tidak mempunyai kesabaran?

Sudah pasti mereka tidak akan pernah meraih kesuksesan karena terlalu cepat menyerah ditengah jalan, mereka juga pasti pernah gagal namun mereka bangkit dan bangkit lagi.. Nah kira-kira analoginya seperti itu, jadi poin utama yang dapat diambil adalah jangan mudah menyerah dalam menggapai sesuatu hal yang diinginkan. Termasuk jika kalian sudah mengikuti banyak jadwal serba 10 ribu namun belum dapat juga maka kalian harap bersabar terlebih dahulu.


3. Konsisten

Terakhir hal yang harus dilakukan adalah konsisten artinya kalian harus melakukan suatu hal secara terus menerus setiap hari. Ketika ada even jadwal serba 10 ribu kalian sempatkan diri untuk mengikutinya dan mencoba memilih barang yang sesuai dengan keinginanmu.

Meskipun hasil akhirnya kalian belum mendapatkan barang yang diinginkan, di keesokan hari kalian tidak menyerah dan tetap melakukan rutinitas tersebut tanpa terhenti.

Disamping itu jika kalian tidak mendapatkan barang serba 10 ribu maka uang akan dikembalikan ke dalam dompet ShopeePay kalian. Jadi sebenarnya kalian juga tidak akan merugi sedikitpun meskipun mengikuti program serba 10 ribu setiap hari.


Akhir Kata

Demikian artikel mengenai "Ternyata Begini Trik Jitu Menang Shopee Serba 10 Ribu!". Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Selamat mencoba dan semoga beruntung. Terimakasih.


Posting Komentar untuk "Ternyata Begini Trik Jitu Menang Shopee Serba 10 Ribu!"