Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30+ Gambar Ide Modifikasi Yamaha X Ride 125 Keren dan Kekinian 2023

30+ Gambar Ide Modifikasi Yamaha X-Ride 125 Keren dan Kekinian 2023


Yamaha X Ride 125 merupakan salah satu motor matic yang mengusung genre adventure. Desain Yamaha X Ride 125 yang sangat adventure ini tentu akan menjadi nilai tambah tersendiri karena dengan begitu motor ini mampu menerjang berbagai jalanan yang ada.

Ah pasti harga Yamaha X Ride 125 ini mahal? Simak dulu di bawah ini. Dengan desain yang adventure Yamaha tidak lupa untuk menyematkan perangkat yang akan menunjang para pengendaranya saat akan menerjang medan yang lebih keras dari sekedar jalanan perkotaan, tentunya kita akan mengira harga Yamaha X Ride 125 mahal.

Selain itu, Yamaha X Ride 125 membawa kaki-kaki yang tangguh yang tentunya lebih tangguh dari kebanyakan matic yang ada di pasaran saat ini.

Lalu grill yang ada di Yamaha X Ride 125 ini juga hadir dengan konsep yang lebih aerodinamis yang tidak hanya berfungsi sebagai perangkat teknis tapi juga sebagai pemanis desain.

Harga Yamaha X Ride 125 yang ternyata masih sama dengan motor matic kebanyakan tentu merupakan nilai tambah yang membuat orang-orang akan banyak memilih motor yang satu ini.

Dengan segelintir fitur dan desain yang berbeda dari motor matic kebanyakan, Harga Yamaha X Ride 125 pun dirasa sangat masuk akal dan tentunya akan sangat kompetitif di pasaran.

Untuk bagian dapur pacu, Yamaha X Ride 125 membawa mesin 125cc dengan teknologi injeksi Blue Core yang mampu menghasilkan tenaga 7ps/8000rpm dan 9,6Nm/5500rpm yang tentunya juga mampu menjaga efisiensi bahan bakar karena sudah dilengkapi teknologi injeksi bahan bakar.

Fitur Yamaha X Ride 125 yang mungkin menjadi fitur yang tidak ditemukan di motor matic lain adalah pipa baja underbone yang akan menjamin kenyamanan saat berkendara baik pada permukaan aspal maupun tanah.

Berikut kumpulan gambar modifikasi X Ride 125 yang berhasil kami kumpulkan:
































Menurut kalian apakah gambar-gambar modifikasi Yamaha X Ride 125 di atas termasuk menarik dan kekinian? Jika menarik, bagikan pada teman-teman kalian ya!!!

Posting Komentar untuk "30+ Gambar Ide Modifikasi Yamaha X Ride 125 Keren dan Kekinian 2023"