Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jenis Aksesoris Interior Mobil Avanza Yang Wajib Ada

5 Jenis Aksesoris Interior Sederhana Untuk Mobil Avanza Yang Wajib Ada


Apakah anda memiliki mobil dan ingin membuat tampilan mobil anda menjadi lebih menarik dan tidak membosankan?! Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mendekor ulang interior mobil anda.

Tips Mendekor Ulang Interior Mobil


Salah satu mobil yang paling banyak dipilih oleh masyarakat adalah mobil Avanza karena memiliki tampilan yang sangat cantik dan terkesan elegan.

Nah agar penampilan mobil Avanza Anda semakin menarik maka Anda membutuhkan beragam aksesoris interior mobil Avanza yang mendukung. Pemilihan aksesoris yang tepat tentu akan membuat mobil anda tidak membosankan.

Saat ini ada beragam aksesoris mobil Avanza yang bisa anda pilih agar penampilan mobil anda tidak monoton. Bagi anda yang bingung bagaimana mendekor ulang interior mobil Avanza maka berikut ini ada beberapa pilihan aksesoris interior mobil Avanza yang bisa anda pilih dan perlu dimiliki.

Tempat Tissue


Terdengar sepele akan tetapi keberadaan tempat tisu ini bisa mengubah interior mobil anda agar tidak monoton.

Anda bisa meletakkan tempat tisu di langit-langit mobil atau pada bagian depan mobil. Tisu sendiri merupakan salah satu barang yang sangat penting untuk kebutuhan seseorang salah satunya adalah untuk membersihkan mulut ataupun wajah.

Dengan adanya tisu yang sudah ada maka para penumpang pun tidak akan kebingungan mencari tisu dan usahakan untuk meletakkan tisu pada bagian yang mudah dijangkau.

Tempat Sampah





Bukan hanya tempat tisu yang penting untuk mendekor interior mobil Avanza.  Keberadaan tempat sampah pun juga wajib anda sediakan untuk mobil.

Dengan adanya tempat sampah ini para penumpang tidak akan membuang sampah secara sembarangan yang justru akan membuat mobil anda kotor.

Selain itu adanya tempat sampah dapat mencegah agar mereka tidak membuang sampah di jalan melalui jendela mobil yang akan mencemari lingkungan.

Charger Smartphone



Keberadaan charger smartphone juga perlu anda tambahkan sebagai aksesoris interior mobil Avanza anda.

Apalagi saat ini anda hidup dalam era dimensi milenial yang tidak dapat dilepaskan dari penggunaan smartphone.

Dan mungkin saja anda sering lupa mencharger smartphone maka anda dapat melakukan pengisian daya di mobil melalui car charger.

Selain itu ketika anda melakukan perjalanan jauh, anda tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan baterai smartphone karena anda dapat melakukan pengisian daya di mobil dengan leluasa.

Penutup Kursi




Aksesoris menarik lainnya untuk mobil Avanza adalah penutup kursi atau seat cover.

Secara tidak langsung dengan adanya pelindung kursi ini bisa menjaga kebersihan kursi mobil Anda sehingga anda tidak akan sering untuk membersihkan kursi mobil.

Sebaiknya pilihlah penutup kursi yang simple akan tetapi memberikan kesan elegan saat dipasang.

Penutup Jendela




Penutup jendela juga bisa anda tambahkan untuk mendekor ulang interior mobil anda.

Dengan adanya penutup jendela bisa mencegah sinar matahari masuk ke dalam mobil melalui jendela di sisi samping.

Sebaiknya pilihlah jenis penutup jendela dari bahan kain atau sesuai dengan selera anda untuk menghalau sinar matahari agar tidak masuk.


Tips Mendapatkan Aksesoris Murah


1. Cobalah untuk bergabung dengan grup atau komunitas pecinta mobil di sosial media. Di tempat tersebutlah anda bisa memperoleh beragam informasi mengenai mobil hingga aksesoris mobil Avanza dan anda juga bisa menanyakan tempat untuk mendekor ulang mobil Avanza anda.

2. Langkah berikutnya adalah dengan mendatangi toko resmi yang menjual aksesoris mobil Avanza dan di tempat tersebut anda bisa mendapatkan beragam tips untuk memodifikasi interior mobil Avanza.

3. Tidak hanya itu anda juga bisa membeli aksesoris interior mobil bekas apabila anda memiliki dana yang terbatas dan terkadang aksesoris second ini pun masih berfungsi dengan baik.

Dengan memodifikasi interior mobil maka akan membuat penampilan mobil anda semakin menarik dan tidak membosankan. Beragam aksesoris interior mobil Avanza bisa anda miliki sesuai kebutuhan dan fungsinya.