Build Item Hayabusa Terbaru Mobile Legends, Auto Pro Player

Konten [Tampil]
Guide Hero Hayabusa - Hayabusa adalah hero tipe Assasin yang tugas nya sebagai finisher dalam game Mobile Legends. Hero ini menjadi salah satu hero signature dari para pro player terutama tim dari RRQ Hoshi yaitu RRQ XIN.

Pada pertadingan besar seperti MPL ID Season 5 lalu, RRQ XIN mampu meraih winrate sampai 100% dalam liga tersebut. Build item yang digunakan tentu menjadi faktor untuk menghabisi musuh secepat mungkin.

Build Item Hayabusa Terbaru
Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa merupakan hero tipe assassin generasi pertama yang sulit untuk dikendalikan. Meskipun begitu, hero Mobile Legends ini tetap menjadi favorit banyak orang karena memiliki burst damage yang besar. Selain itu, Hayabusa juga sangat handal dalam menculik hero core musuh dengan baik.

Kelincahan terhadap dirinya menjadikan ia sulit untuk ditangkap maupun dibunuh. Karena hero Hayabusa ini memiliki skill dua berupa shadow yang dapat berpindah posisi ke arah shadow yang ditentukan. Mari simak dulu mengenai skill mematikan Hayabusa.

Hayabusa Mobile Legends

Skill Mematikan Hero Hayabusa Mobile Legends

• Skill Pasif Shadow Heal

Hayabusa memiliki kemampuan meninggalkan 1 stack bayangan dimana setiap stack nya memberikan damage sebanyak 5%. Selain itu, setelah ia mengeluarkan serangan 4 kali kepada musuh yang sama, HP akan otomatis pulih Kembali.

• Skill 1 Phantom Shuriken Hayabusa

Hayabusa dapat melempar tiga Shuriken ke arah yang ditentukan dan akan balik lagi kedalam tubuhnya dengan memberikan damage juga. Efek Shuriken ini dapat memberikan 250 Physical damage serta menyebabkan efek slow terhadap musuh sebesar 60%. Dilain sisi, skill ini juga menambah 10 energi Hayabusa jika menyentuh hero yang berbeda.

• Skill 2 Quad Shadow Hayabusa

Skill kedua ini adalah mengeluarkan bayangan atau shadow untuk mengecoh musuh. Bayangan tersebut akan memberikan efek slow sehingga memperlambat pergerakan musuh sebesar 60% dan memberikan 120 Physical damage.

• Skill 3 Shadow Kill atau Ultimate Hayabusa

Ultimate dari Hayabusa ini sangat mengerikan. Ketika ia mengeluarkan ultimate nya maka akan memberi 5 kali serangan single-targer. Damage yang diberikan bisa bisa mencapai rata - rata Physical Damage 160 yang ditambah dengan ekstra Physical Attack.

Berikut ini Build Item Hayabusa dan Penjelasannya yang bikin kamu jadi Pro Player.


Build Item Hayabusa Tersakit dan Terbaru
Build Item Hayabusa

Dari beberapa build item diatas, kalian dapat mencoba sesuai dengan selera kalian masing - masing. Build item yang pertama tentu akan sangat mendominasi dan pastikan terlebih dahulu untuk membeli item Jungle di early game

1. Magic Shoes

Build Item Hayabusa

Spek dari item ini adalah Atribut: +40% Movement Speed. Sangat efektif untuk Hayabusa agar dapat spam skill satu secara terus - menerus.

2. Blade of Despair

Build Item Hayabusa

Spek dari item ini adalah Pasif Unik- Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. ( Efek diaktifkan sebelum Damage.

3. Endless Battle

Build Item Hayabusa

Spek dari item ini adalah Pasif Unik- Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill. Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

4. Blade of the Heptaseas

Build Item Hayabusa

Spek dari item ini adalah Atribut: +15 Physical PEN. Pasif Unik- Ambush: Jika tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara.

5. Malefic Roar

Build Item Hayabusa

Spek dari item ini adalah Atribut: +40% Physical PEN. Pasif Unik - Armor Buster: Basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defence Turret. Sehingga bermain dalam turret musuh sangat baik, karena akan mengabaikan 20% damage.

6. Rose Gold Meteor

Build Item Hayabusa

Spek dari item ini adalah Pasif Unik - Lifeline: Jika HP Hero berada dibawah 30%, memperoleh Shiel yang menyerap 510 - 1350 Damage (meningkat dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik. Memiliki cooldown selama 40 detik.

Set Emblem Hero Hayabusa


Set Emblem Hayabusa
Emblem Hayabusa

Set talent emblem ini sangat efektif dalam kelangsungan Hayabusa di Land of Dawn. Pasif dari talent ini akan menambah Gold 100 sampai 1000 Gold jika kamu mengeliminasi musuh.

Cara Combo Menggunakan Hero Hayabusa

Spek hero Hayabusa ini cukup memiliki kesulitan yang tinggi untuk digunakan. Pastikan kamu mengikuti cara combo dibawah ini agar sesuai dengan target pada hero musuh. Yang pertama siapkan skill dua atau Quad Shadow ke arah musuh, lalu spam menggunakan skill satu agar musuh menjadi slow.

Jika Mark yang berada diatas hero musuh sudah full, maka persiapkan Ultimate untuk mengakhiri musuh. Combo ini sangat mudah dilakukan, kamu bisa belajar terlebih dahulu dalam mode Custom atau Classic.
Berikut ini urutan Combo pada hero Hayabusa. Skill 2> Skill 1> Skill 3

Kelebihan dan Kelemahan Hero Hayabusa

Memang hero Assasin ini cukup dikenal sebagai hero yang menakutkan untuk dilawan. Kemampuannya tidak bisa diajak duel satu lawan satu. Meski begitu banyak cara untuk menaklukkan hero ini dengan beberapa hero counter dibawah ini. Maka, ketahui dulu apa kelebihan dan kelemahan hero Hayabusa ini.

• Kelebihan dari Hero Hayabusa

- Skill Shadow yang dimiliki membuat Hayabusa sulit ditangkap dan dibunuh oleh musuh.
- Memiliki burst damage yang sangat tinggi.
- Sangat gampang untuk menang jika duel satu lawan satu.
- Ultimate tidak dapat dihindari dalam beberapa kondisi.

• Kelemahan dari  Hero Hayabusa

- Tanpa skill shadow, Hayabusa mudah untuk ditangkap.
- Skill Ougi: Shadow Kill akan lemah jika musuh bertumpuk.

Hero yang Bisa Mengalahkan Hayabusa

Diatas kita sudah menjelaskan apa saja kelebihan dan kelemahan hero Hayabusa. Kalian dapat menjadikannya  sebagai referensi untuk belajar. Berikut ini hero - hero yang dapat mengalahkan Hayabusa dalam game Mobile Legends.

• Hero Chou Fighter

Hero Chou dikenal sebagai hero yang memiliki Crowd Control yang tinggi. Hero ini dapat mengalahkan Habusa jika build Chou dikategorikan dalam item damage. Sehingga Hayabusa tidak sempat untuk mengeluarkan ultimate.

• Hero Minsitthar Fighter

Minsitthar adalah salah satu hero Fighter yang dapat menumbangkan Hayabusa dengan sangat mudah. Ketika Hayabusa berjalan ke arah Minsitthar, maka cukup mengeluarkan Ultimate untuk membuat  Hayabusa tidak berkutip. Dengan menggunakan skill Spear of Glory dapat menarik Hayabusa ke area Crowd Control milikinya.

• Hero Lunox Mage

Lunox adalah salah satu hero Mage yang dapat kalian manfaatkan untuk mengalahkan Hayabusa. Ketika berhadapan dengan Hayabusa, maka persiapkan skill Cosmic Fission (Skill 3) untuk menghindari Ultimate dari Hayabusa. Pastikan Hayabusa mengeluarkan ultimate duluan agar kamu bisa menghabisinya dengan skill Chaos Assault (Skill 2).

Demikianlah artikel mengenai Build Item Hayabusa tersakit di Mobile Legends. yang bisa membantu kamu menjadi pro player. Peran penting dalam game Mobile Legends adalah pilot dan butuh kerjasam tim yang baik. Jangan lupa share, kunjungi juga artikel kita lainnya ya di www.mastupang.com.

Belum ada Komentar untuk "Build Item Hayabusa Terbaru Mobile Legends, Auto Pro Player"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel