-->

Cara Mengatasi Nomor Handphone Pelanggan GoJek Yang Hilang

Konten [Tampil]

Cara Mengatasi Nomor Handphone Pelanggan GoJek Yang Hilang


Siapa yang tak kenal GoJek ? Jika boleh jujur bahkan dari semua kalangan yang ada baik tua maupun muda pasti mengenal platform ojek online satu ini karena memang salah satu fungsi dari adanya GoJek adalah untuk membantu mobilitas masyarakat terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan padat penduduk tentu akan sangat terbantu dengan keberadaan GoJek.

Pada postingan kali ini mimin tidak akan mengulas lebih jauh tentang seputar GoJek melainkan akan langsung membahas ke topik utama sesuai dengan judul yaitu "Bagaimana Cara Mengatasi Nomor Handphone Pelanggan GoJek Yang Hilang".

Apakah anda pernah mengalami masalah tersebut?
 
Jika YA maka anda berada pada artikel yang tepat karena dalam artikel ini akan memberikan tutorial singkat dan mudah terkait "Cara Mengatasi Nomor Pelanggan GoJek Yang Hilang".

Izinkan mimin sedikit bercerita, sebenarnya artikel ini dibuat berdasarkan permasalahan yang dialami teman mimin. Jadi pada intinya teman mimin itu tidak dapat login ke akun GoJek karena nomor yang terdaftar di akun GoJeknya itu hilang.

Sementara itu karena pada dasarnya teman mimin itu gaptek, wajar jika ia tidak tahu cara mengatasi permasalahan ini. Padahal jika ia mau sedikit saja mengotak-atik menu FAQ GoJek pastinya ia akan menemukan solusi terkait permasalahanya.

Solusinya ternyata cukup simpel dan semua orang pasti dapat mengatasinya dengan mudah. Tapi sebelum mengikuti tutorial yang akan mimin sajikan pada artikel ini. Pastikan untuk mengingat nama lengkap pemilik akun GoJek, nomor handphone yang hilang, email yang terkait dan juga KTP apabila akun GoJek anda sebelumnya telah diupgrade ke Gopay.

Jika anda telah mempersiapkan semuanya maka sekarang kita akan langsung menuju ke "Tutorial Mengatasi Nomor Ponsel Customer GoJek Hilang".

Cara Mengatasi Nomor Handphone Pelanggan GoJek Yang Hilang


1. Buka aplikasi GoJek Customer

2. Berikutnya pilih Masuk


3. Kemudian pilih Bantuan yang terletak di bagian pojok kanan atas (?)



4. Selanjutnya pilih "Saya Tidak Bisa Masuk"


5. lalu pilih "Nomor Handphone Saya Hilang"



6. Silahkan klik "Telepon Kami"




Dengan menghubungi CS GoJek maka anda dapat menceritakan kronologi bagaimana anda bisa kehilangan nomor telepon yang menyebabkan anda tidak dapat masuk ke aplikasi GoJek. Deskripsikan permasalahan yang terkait dengan sedetail mungkin agar permasalahan dapat segera ditangani oleh CS GoJek.

Biasanya anda akan disuruh melakukan verifikasi data valid terkait identitas diri anda demi keamanan dan mencegah penyalahgunaan data pengguna oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sekian tutorial yang dapat mimin berikan, semoga bisa dipahami dan dimengerti, Terimakasih :).

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Nomor Handphone Pelanggan GoJek Yang Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

close

Iklan Tengah Artikel 2

Menarik Untuk Anda

Iklan Bawah Artikel