Cara Daftar inDriver Motor Dengan Cepat dan Mudah Step By Step

Konten [Tampil]

Cara Daftar inDriver Motor Dengan Cepat dan Mudah Step By Step




Apakah anda tertarik bergabung menjadi mitra inDriver? Jika ya maka anda berada pada artikel yang tepat karena kami disini akan membahas dengan lebih detail terkait bagaimana prosedur pendaftaran menjadi driver di inDriver dengan cepat dan mudah.

Istilah inDriver mungkin bagi sebagian masyarakat Indonesia masih terlalu asing karena nama inDriver tidak banyak diperbincangkan akan tetapi akhir-akhir ini namanya mendadak bermunculan setelah pihak inDriver gencar melakukan promosi melalui media periklanan internet.

inDriver sendiri merupakah salah satu perusahaan yang bergelut pada bidang transportasi online internasional. Mungkin sebagian orang mengira bahwa perusahaan inDriver berasal dari Indonesia layaknya perusahaan GoJek atau Grab. Namun siapa sangka jika ternyata perusahaan inDriver berasal dari negara Rusia.

Sepertinya inDriver mencoba peruntungannya dengan membuka cabang di negara-negara lain dengan harapan agar nama perusahaannya dapat dikenal oleh masyarakat luas bukan hanya di negaranya saja melainkan di negara lainnya juga.

Meskipun kita tahu jika di Indonesia sendiri sudah banyak perusahaan yang bergelut pada bidang transportasi  yang serupa seperti GoJek, Grab, Nu-Jek, Maxim, Anterin dsbg,

Untuk menghadapi serangan dari rivalnya yang telah lebih dulu ada. inDriver memiliki strategi yang saya akui cukup menarik, perusahaan tersebut berani melakukan investasi secara besar-besaran dan menggunakan metode bisnis yang berbeda dari yang lain.

Sebagai salah satu manifestasi strategi dari inDriver agar mampu menggaet para mitra sekaligus konsumernya, inDriver secara terang-terangan membuka penawaran dengan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung menjadi mitranya yakni sebagai driver.

inDriver memberikan pilihan kepada masyarakat Indonesia untuk memilih sebagai driver taksi atau motor, semua itu disesuaikan dengan minat masing-masing orang. Namun pada artikel kali ini kami akan membahas pendaftaran untuk inDriver Motor (Bike) secara lebih terperici dan untuk pendaftaran inDriver Taksi mungkin kami akan membahas dikesempatan yang akan datang.

Persyaratan Yang Harus Dipenuhi Oleh Calon Driver inDriver Motor (Bike)

Perlu diketahui oleh kita semua bahwa pendaftaran inDriver hanya perlu dilakukan secara online, anda tidak perlu pergi jauh-jauh mendatangi kantor InDriver hanya untuk mendaftar jadi mitra inDriver.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar inDriver Motor agar memudahkan proses pendaftaran antara lain:

1. Nomor Handphone yang aktif

2. Memiliki email yang aktif

3. Foto Diri dan Foto Diri sambil memegang SIM

4. Foto STNK, SIM C, dan SKCK yang masih berlaku

5. Melampirkan foto sepeda motor

Setelah anda menyiapkan semua persyaratan yang harus dipenuhi di atas maka kini anda sudah bisa langsung mendaftarkan diri sebagai driver inDriver Motor secara online.

Proses pendaftaran inDriver tergolong mudah dan cepat pada setiap prosesnya serta kemungkinan diterima menjadi mitra inDriver lebih besar dibandingkan menjadi mitra GoJek atau Grab.

Cara Daftar inDriver Motor (Bike) Indonesia Dengan Cepat dan Mudah

Untuk melanjutkan proses pendaftaran mitra inDriver, anda harus melalui dua tahapan lanjutan yaitu tahap pertama mendaftar sebagai pengguna inDriver sedangkan tahap kedua mendaftar sebagai driver.

Anda tidak bisa langsung mendaftarkan diri sebagai driver tanpa melewati terlebih dahulu pendaftaran sebagai pengguna inDriver karena kedua hal tersebut saling berkaitan satu sama lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial cara daftar inDriver motor di bawah ini.

Pendaftaran Pengguna

1. Download dan install aplikasi inDriver pada smartphone anda. Download aplikasi inDriver langsung di Play Store [Download inDriver]

2. Buka aplikasi inDriver lalu masukkan nomor ponsel anda. Kemudian tunggu sesaat, anda akan mendapatkan kode OTP melalui SMS. Lalu masukkan kode yang anda dapatkan tersebut untuk konfirmasi

3. Selanjutnya masukkan nama anda

4. Kemudian upload foto anda pada form yang tersedia

5. Lanjut, masukkan email aktif anda

6. Terakhir, pilih lokasi target sesuai dengan yang anda inginkan

Selamat akhirnya pendaftaran tahap pertama sudah selesai dan sekarang anda telah resmi menjadi pengguna inDriver.

Namun ini belum selesai karena anda harus menyelesaikan pendaftaran tahap kedua yakni menjadi mitra inDriver. Berikut langkah demi langkah yang sudah kami susun dengan bahasa yang sederhana sekali agar anda dapat memahami dan mengerti dengan lebih mudah.

Pendaftaran Driver

1. Open aplikasi inDriver, kemudian silahkan masuk atau login menggunakan akun yang telah terdaftar sebelumnya.

2. Selanjutnya Tap pada menu pojok kiri atas

3. Lalu Tap Beralih Ke Pengemudi

4. Tap lagi menu pojok kiri atas, lalu pilih Pendaftaran Online

5. Silahkan pilih model kendaraan dengan memilih Motor-Bike.

6. Kemudian pilih merk motor yang akan digunakan

7. Lanjut pilih warna motor

8. Isi Nomor Plat Kendaraan lalu tap Lanjut

9. Silahkan isi data diri anda yang terdiri dari Nama Lengkap, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, dan Email. Harap teliti dan pastikan data yang anda isikan merupakan data valid. Jika sudah maka silahkan tap Lanjut

10. Setelah itu anda harus mengunggah foto diri. Caranya mudah silahkan tap Tambahkan Foto. Sebelum mengambil foto selfie harap selalu ingat untuk memastikan kondisi wajah terlihat jelas dan tidak sedang berkacamata hitam.

11. Tahap selanjutnya adalah mengisi data kendaraan. Hal pertama yang harus anda perhatikan  ialah usahakan untuk mengambil foto kendaraan bersama plat kendaraan dengan sejelas mungkin. Selanjutnya unggah juga foto STNK pada bagian depan serta belakang. Jika sudah tap Selesai.

12. Kemudian masukkan Foto SIM dan No SIM

13. Lalu anda juga harus mengunggah SKCK

14. Setelah semua data SIM dan SKCK  terisi dengan lengkap. Selanjutnya silahkan unggah foto diri dengan posisi memegang SIM. Jika sudah tap Tambahkan Foto, sementara itu untuk pengisian kode rujukan itu hanya bersifat opsional alias bisa diisi atau diabaikan saja. Lanjut tap Kirim.

15. Kemudian akan muncul informasi bahwa permohonan berhasil dikirimkan dan saat ini anda hanya perlu mrenunggu verifikasi dari pihak inDriver. Biasanya pihak inDriver membutuhkan waktu hingga 24 jam untuk melakukan verifikasi sejak waktu pengiriman dokumen untuk ditinjau.

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang "Cara Daftar inDriver dengan Cepat dan Lengkap". Silahkan anda mengikuti tutorial di atas dari poin pertama hingga selesai. Bagaimana? cukup mudah bukan? Pendaftaran hanya dilakukan secara online tanpa harus mengunjungi kantor cabang terdekat di kota anda. Semoga setelah diterima menjadi mitra inDriver, orderan semakin banyak dan penghasilan berlipat ganda setiap harinya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Mohon dukungannya untuk membagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat. Terimakasih.

Salam hangat dari Admin Droidide


Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar inDriver Motor Dengan Cepat dan Mudah Step By Step"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel