Kunci Jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out Level (142-143) Lengkap

Kunci Jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out (142-143)



Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba untuk mengupas tuntas teka-teki kucing sedang memancing dalam game Brain Out yang mana bagi sebagian orang teka-teki tersebut dianggap cukup sulit untuk dipecahkan.

Namun jangan khawatir karena tujuan saya membuat artikel ini tak lain hanya untuk memberikan bantuan berupa kunci jawaban yang akan memecahkan teka-teki kucing sedang memancing di dalam game Brain Out.

Jadi kamu akan mendapatkan teka-teki kucing sedang memancing saat kamu telah sampai pada level 142 (Indonesia) 143 (English). Nah sampai disini sebenarnya otakmu telah berhasil melewati berbagai rintangan teka-teki yang disuguhkan oleh game Brain Out.

Akan tetapi ketika kamu sampai pada level 142 (Indonesia) 143 (English) maka secara mendadak otakmu akan kebingungan dan mencoba untuk berpikir lebih keras demi memecahkan teka-teki kucing sedang memancing ini.

Pada level tersebut kamu hanya akan melihat gambar kucing berwarna orange yang sedang memancing pada sebuah kubangan air jernih.

Namun dilain sisi terdapat sebuah wadah ember berwarna merah sekaligus disitu kamu juga melihat rumput, batu dan seekor cacing kecil yang seperti bersembunyi pada celah batu tersebut.

Oke dari sini kita mencoba untuk bermain logika sederhana yaitu alasan kucing memancing adalah tentu saja untuk mendapatkan sebuah ikan akan tetapi untuk mendapatkan sebuah ikan diperlukan sebuah umpan yang harus terpasang pada kail pancing.

Seperti yang kita ketahui pada level 142 (Indonesia) 143 (english) ini kita melihat seekor cacing yang sengaja bersembunyi di celah bebatuan yang ada dan kemungkinan besar cacing inilah yang akan dijadikan umpan memancing oleh si kucing tersebut.

Nah yang jadi pertanyaan kita semua ialah lantas bagaimana cara memasang umpan cacing tersebut pada mata kail pancing? Oke berikut tutorialnya secara lengkap.

Cara Memasang Umpan Cacing dan Selesaikan Misi 142-143

Perhatikan baik-baik gambar di atas, terlihat jelas pada gambar tersebut terdapat seekor kucing yang sedang memancing ikan. Namun untuk sementara kucing tersebut tidak akan mendapatkan ikan satu pun karena mata kail yang digunakannya belum terpasang sebuah umpan.

Oleh karena itu kamu harus membantu kucing tersebut memasang umpan cacing yang hendak dipergunakan untuk memancing ikan. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk membantunya.

1. Untuk memasang umpan pada pancing yang harus kamu lakukan pertamakali adalah mengangkat kail pancing keluar dari dalam air. Caranya mudah kamu hanya perlu menggoyangkan ponselmu ke kiri dan ke kanan maka seketika itu kail pancing akan keluar dari dalam air.

2. Setelah kail pancing berhasil diangkat maka selanjutnya untuk memasangnya silahkan ketuk cacing lalu kemudian arahkan cacing tersebut pada kail pancing yang sedang dipegang oleh si kucing tersebut. Selanjutnya setelah cacing terpasang pada kail pancing maka secara otomatis kail pancing akan masuk ke dalam air dengan sendirinya.

3. Terakhir, agar si kucing cepat mendapatkan ikan maka yang harus kamu lakukan adalah kembali menggoyang-goyangkan ponselmu ke kanan dan ke kiri seperti cara yang pertama tadi dan tak lama kemudian si kucing akan mendapatkan seekor ikan. Dan selamat buat kalian yang telah berhasil memecahkan teka-teki kucing sedang memancing dalam game Brain Out.

Akhir Kata

Demikian artikel tutorial tentang "Kunci Jawaban Kunci Jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out". Semoga tutorial singkat di atas dapat dengan mudah dimengerti oleh para pembaca sekalian. Terimakasih. 


Posting Komentar untuk "Kunci Jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out Level (142-143) Lengkap"