Cara Top Up Dana Lewat ATM BRI Dengan Mudah dan Cepat

Cara Top Up Dana Lewat ATM BRI Dengan Mudah dan Cepat


DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang cukup populer di Indonesia selain GoPay, OVO dan LinkAja. DANA memiliki singkatan dari Dompet Digital Indonesia yang hadir sebagai layanan pembayaran digital berbasis open platform.

Apikasi DANA digadang-gadang bakal menyaingi OVO dan teman-temannya yang telah dulu bergelut dalam bidang dompet digital yang ada di Indonesia. 

Aplikasi DANA dikelola oleh PT. Espay Debit Indonesia Koe yang mana cukup sukses dalam mengelola aplikasi DANA ini, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengunduh aplikasi DANA di Play Store yang diketahui telah mencapai 10 Juta lebih.

Selain itu penilaian dari para pengguna yang selama ini menggunakan aplikasi DANA juga sangat baik, aplikasi ini mendapatkan skor penilaian cukup baik 4,7 dimana hal ini merupakan skor tertinggi untuk kategori penilaian terhadap dompet digital yang ada di Indonesia sampai saat ini.

Beberapa fitur aplikasi DANA terbilang cukup lengkap antara lain kirim DANA, minta DANA, Nearby Me, Pulsa, DANA News, Scan QR, Layanan Top Up serta jika kamu sebagai pengguna DANA maka kamu akan mendapatkan bonus berupa bebas biaya transfer selama beberapa kali transfer dalam sebulan.

Oke sampai disini kalian sudah cukup mengerti tentang aplikasi DANA ini kan. Sekarang waktunya untuk melakukan Top Up atau mengisi saldo DANA kalian agar segera dapat digunakan untuk keperluan kalian sehari-hari.

Sebenarnya untuk melakukan Top Up DANA sangat mudah dan cepat sekaligus saldo  DANA dapat diisi dibanyak merchant seperti Alfamart, Alfamidi, Dan-Dan, Lawson, Pegadaian, Pos dan OneKlik. Sedangkan Top Via Bank dapat dilakukan hampir diseluruh Bank yang ada di Indonesia.

Namun pada kesempatan kali ini mimin hanya akan membahas tentang cara Top Up DANA melalui ATM BRI melihat nasabah bank BRI juga cukup banyak pasti ada sebagian nasabahnya yang ingin melakukan Top Up di salah satu dompet digital seperti DANA ini karena dianggap lebih mudah dan simpel untuk melakukan transaksi.

Langsung saja berikut langkah-langkahnya untuk melakukan Top Up DANA via ATM BRI dengan mudah dan cepat.

Cara Top Up Dana Lewat ATM BRI

1. Masukkan kartu ATM ke mesin ATM

2. Pilih Transaksi Lain

3. Pilih Pembayaran

4. Pilih Lainnya

5. Pilih BRIVA

6. Masukkan kode BRIVA DANA 88810+ nomor ponsel yang terdaftar pada aplikasi DANA, contohnya: 88810087656XXXX. Setelah itu pilih Benar

7. Konfirmasi Pembayaran dan pilih YA

8. Selamat transaksi telah selesai dilakukan, jangan lupa untuk mengambil kartu ATM beserta struk transaksi sebagai tanda bukti transaksi yang telah dilakukan.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang "Cara Top Up Dana Lewat ATM BRI Dengan Mudah dan Mudah". Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Dana Lewat ATM BRI Dengan Mudah dan Cepat"