Apakah Aplikasi CashZine Aman dan Terbukti Membayar?

Konten [Tampil]

Apakah Aplikasi CashZine Aman dan Terbukti Membayar?



Akhir-akhir ini banyak orang mempertanyakan tentang keamanan aplikasi penghasil uang CashZine. Apakah aplikasi CasZine ini terbukti membayar para membernya atau justru ini hanyalah sebuah aplikasi scam penipuan semata?

Mari kita bahas sejenak mengenai aplikasi CashZine, aplikasi ini begitu santer dibicarakan oleh banyak orang karena kontroversi yang dibuatnya sendiri. Rumor kurang sedap terdengar semenjak banyak laporan jika aplikasi CashZine ini tidak membayar para membernya.

Namun disisi lain disana juga ada orang yang mengaku telah mendapatkan pembayaran dari CashZine tanpa terkendala apapun. Lantas pendapat manakah yang harus kita percaya?

Sebagai orang yang hidup diera milenial sudah seharusnya kita tidak menelan mentah-mentah informasi yang kita dapatkan tanpa melakukan telaah atau menganalisa informasi itu terlebih dahulu.

Kita tidak bisa mengatakan aplikasi CashZine itu membayar atau scam jika belum pernah mencoba sendiri dan masih berfokus dari informasi yang diberikan orang lain berdasarkan "KATANYA".

Maka dari itu sebelum membahas lebih jauh tentang aplikasi CashZine scam atau tidak, ada baiknya kita mengetahui tentang seluk beluk aplikasi ini terlebih dahulu agar nantinya kita mengetahui cara kerja aplikasi CashZine itu seperti apa dan menepis rumor yang salah mengenai aplikasi ini dan membuktikannya sendiri.


Sekilas Mengenai CashZine

Apa itu CashZine

CashZine merupakan salah satu aplikasi yang dipercaya dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini digadang-gadang sebagai rival dari BuzzBreak yang juga bergelut pada aplikasi penghasil uang secara online.

Aplikasi CashZine dirilis pertama kali oleh Point Culture sejak awal 2020 dan kamu dapat mengunduhnya melalui Play Store dan App Store.

Ketika menginstal aplikasi ini ke dalam smartphonemu, kamu akan disuguhkan banyak sekali artikel berita dengan berbagai topik menarik juga terhangat saat ini. Kamu dapat menemukan topik berita mulai dari makanan, kesehatan, gaya hidup, otomotif, olahraga dll.

Terdapat satu hal yang cukup mengejutkan, meski aplikasi CashZine tergolong baru tapi aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10.000.000 kali oleh pengguna Android dengan total penilaian mencapai 4.3 dari 200.000 lebih pengguna.


Ketentuan dan Penyebaran CashZine


Ada satu fakta menarik tentang aplikasi CashZine ini yaitu aplikasi ini tidak bisa dinikmati oleh semua negara artinya aplikasi ini dirilis hanya untuk menyasar pasar negara-negara tertentu saja. Beberapa negara yang dapat mengakses aplikasi CashZine antara lain.

  • Indonesia
  • Malaysia
  • Thailand
  • Filipina
  • New Zealand
  • Singapura
  • Amerika
  • Britania Raya
  • Vietnam

Selain daftar negara yang tertera di atas, sudah dipastikan tidak akan menjumpai aplikasi ini di Google Play Store dan App Storenya. Jadi merasa beruntunglah kamu yang hidup di Indonesia karena masuk ke dalam daftar negara yang bisa mengakses aplikasi CashZine ini.

Keuntungan lain yang akan kamu dapatkan adalah saat pertama kali membuat akun CashZine yaitu kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa koin sebanyak 8000 koin atau setara dengan 0,1 Dollar. Koin yang kamu dapatkan tersebut akan langsung masuk ke akun PayPal yang tersambung dengan akun CashZine mu.


Cara Mendapatkan Uang Dari CashZine


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari CashZine, tidak harus membaca artikel berita saja akan tetapi kamu juga dapat memperoleh uang dari aktivitas lain seperti mengundang teman melalui refferal untuk bergabung sampai menginstall dan menjalankan aplikasi CashZine pada ponsel mereka.

Berikut cara mendaftar CashZine:

1. Download aplikasi CashZine melalui Play Store atau App Store > Pasang aplikasi sampai berhasil.

2. Silahkan buka aplikasi CashZine yang telah terinstall > daftar atau sign up dengan menggunakan akun Facebook atau email.


3. Selanjutnya ikuti tutorial atau klik skip apabila telah mengerti prosedurnya.

4. Kemudian pilih berita sesuai dengan kategori favoritmu.

5. Kamu akan mendapatkan 50 koin untuk setiap artikel berita yang telah dibaca.

6. Klik menu undangan > lihat kode Undangan Anda

7. Tugasmu adalah menyebarkan kode undangan tersebut dan ajak temanmu sebanyak mungkin untuk bergabung dengan CashZine menggunakan kode undangan itu.

8. Kamu akan mendapatkan banyak bonus berupa koin apabila user yang terdaftar menggunakan kode referalmu berperilaku aktif dalam aplikasi CashZine.

Profesi orang yang biasanya dapat dengan mudah memperoleh referal CashZine adalah publik figur populer seperti artis atau Youtuber pasti dapat dengan mudah mengumpulkan koin karena mereka mempunyai banyak fans atau pengikut yang secara tidak langsung diarahkan untuk mendaftar CasZine melalui referalnya.

Namun jangan khawatir kamu tidak harus menjadi artis atau Youtuber untuk dapat menikmati hasil dari CashZine, kamu dapat mulai mengajak keluarga, tema , kerabat terdekatmu untuk bergabung bersama CashZine dengan menggunakan referalmu tentunya.

Jika kamu telah berhasil mengumpulkan banyak koin maka itulah saatnya kamu menukarkan koin dengan uang tunai atau cash.

Nilai koin CashZine berbeda dengan nilai uang yang sebenarnya. Koin CashZine memiliki nilai yang lebih rendah dibanding dengan uang sungguhan, berikut perinciannya:

500 ribu koin = 100 ribu cash

1 juta koin = 200 ribu cash

2 juta koin = 400 ribu cash

Selain itu, terdapat syarat dan ketentuan penarikan uang yang harus diperhatikan lebih lanjut, yaitu:

Waktu cash-out adalah T+5 hari. Penarikan tidak diijinkan waktu hari libur uum dan tanggal merah nasional (ikut kalender Singapura)

Penarikan setelah pengiriman mengikuti kebijakan bank

Batas penarikan adalah 1 hari sekali

1 HP hanya dapat membuat 1 akun


Cara Menukar Poin dengan Uang


Tunggu apa lagi jika poin CashZine telah mencapai ambang batas pembayaran, kini waktunya kamu untuk menukarkan koin yang berhasil dikumpulkan dengan uang tunai.

Untuk yang belum tahu caranya menukarkan poin menjadi uang, simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Masuk ke menu Saya yang terletak disebelah pojok kanan bawah > pilih menu Tarik Saldo

2. Silahkan pilih nominal yang akan ditarik > ada 3 nominal yaitu 100 ribu, 200 ribu, dan 400 ribu.

3. Kemudian pilih nama bank sesuai tujuan kamu.

4. Setelah itu masukkan nama dan nomor rekening kamu.

5. Silahkan menunggu transfer diproses oleh aplikasi CashZine.

Seperti yang telah sempat mimin singgung di atas bahwa nilai tukar koin dengan uang tidaklah sama. Sebagai referensi untuk kita semua bahwasanya untuk mendapatkan uang 1000 kita membutuhkan 5000 koin. Apabila kita mau mendapatkan penghasilan sekitar 400 ribu per bulan maka kita memerlukan setidaknya 2 juta koin dari CashZine.

Menurut mimin sendiri, aplikasi ini memang hanya cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau sebagai pasif income saja karena sebenarnya hasil yang didapatkan tidaklah besar bahkan cenderung kecil. Tetapi tidaklah masalah daripada tidak mendapatkan hasil sama sekali.


Apakah Aplikasi CashZine Aman


Setelah mimin mencari informasi dari berbagai sumber terpercaya termasuk menjajal aplikasi CashZine ini sendiri, mimin dapat mengambil kesimpulan mengenai keamanan aplikasi CashZine ini. Sejauh ini sampai diterbitkannya tulisan ini, CashZine masih tetap membayar para member yang telah bergabung ke dalam jaringannya.

Dalam aplikasi CashZine tidak ditemukan adanya indikasi penipuan seperti Ponzi, MLM atau pun konten yang bersifat merugikan para penggunanya. Menurut mimin antara CashZine dan pembaca justru memiliki suatu hubungan berbisnis yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak atau biasa disebut sebagai mitra usaha dalam konteks konten digital.

 

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai "Apakah Aplikasi CashZine Aman dan Terbukti Membayar?". Semoga dengan adanya artikel ini, kalian dapat mempertimbangkan keputusan untuk bergabung atau tidak dengan aplikasi CashZine sebagai sumber tambahan pemasukan pasif kalian. Jika bermanfaat silahkan dishare ya. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Aplikasi CashZine Aman dan Terbukti Membayar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel