Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Install Sekarang!

Konten [Tampil]

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021


Apakah kamu sedang mencari informasi tentang cara mendapatkan uang lewat aplikasi ponselmu? 

Jika ya, berarti kamu berada pada artikel yang tepat karena dalam artikel ini nanti akan menyajikan informasi menarik terkait cara mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan aplikasi smartphone saja.

Apalagi saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi yang menghambat produktifitas kegiatan sehari-hari seperti bersekolah, bekerja, bercengkerama dan kegiatan sosial lainnya. Kita dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan harap dirumah saja, hindari kerumunan masal.

Terkadang saat dirumah, beberapa diantara kamu tidak mempunyai kegiatan produktif artinya tidak ada kesibukan yang dilakukan alias kamu banyak memiliki waktu senggang.

Buat kamu yang memang memiliki waktu senggang diluar pekerjaan, sekarang lebih baik kamu menambah kegiatan produktif seperti bermain aplikasi penghasil uang yang telah bukti membayar langsung masuk ke rekening ini.

Jika kamu melakukan kegiatan ini, justru akan menambah skill dan wawasanmu ditambah bonus uang yang akan kamu dapatkan nantinya.

Jangan anggap remeh pendapatan yang dihasilkan oleh aplikasi-aplikasi penghasil uang ini karena sudah banyak para pemain yang mendapatkan 3 juta, 10 juta bahkan 100 juta rupiah perbulan hanya dari aplikasi ini.

Hal itu tidaklah mustahil untuk diwujudkan, akan tetapi juga tidak mudah untuk mewujudkannya dan semua kembali kepada kegigihan dan usaha dari diri kita masing-masing.

Aplikasi yang kami rekomendasi kali ini merupakan aplikasi pilihan yang terpercaya dan pasti membayar kepada setiap member-membernya. Selain itu aplikasi penghasil uang ini dapat dengan mudah diinstal hampir di semua perangkat ponsel berbasis Android tanpa memerlukan spesifikasi khusus.


Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening

Aplikasi penghasil uang terpercaya yang terbukti membayar semua membernya, aplikasi ini akan menunjukkan kepada kamu tentang bagaimana cara mendapatkan uang melalui aplikasi Android. Berikut aplikasi-aplikasi penghasil uang langsung masuk ke dalam rekening kalian masing-masing.


1. Google AdSense

Diurutan pertama ditempati oleh Google AdSense sebagai aplikasi penghasil uang terbaik saat ini. Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu terlebih dahulu harus membuat sebuah akun Blogger atau Youtube yang kemudian dikaitkan pada akun Google AdSense. Sederhananya Blogger menghasilkan sebuah karya tulisan dan Youtube menghasilkan karya video.

Karya berupa tulisan atau video kalian akan disisipi beberapa iklan dari Google AdSense dan dari situlah kamu akan mendapatkan pendapatan dari pembagian hasil.

Jadi disini kamu harus membuat konten-konten menarik berupa tulisan atau video yang mana berpotensi untuk mendatangkan banyak pengunjung untuk melihatnya. Semakin banyak orang yang melihat tulisan atau video yang kamu bagikan tentu saja uang yang dihasilkan akan semakin besar pula.

Ambang batas pembayaran minimal Google AdSense adalah $100 atau Rp. 1.300.000, pembayaran ini dapat kamu tarik melalui bank lokal Indonesia.


2.  Google Playstore

Diurutan kedua masih ditempati oleh produk dari Google juga, namun berbeda segmen konsumen yang dituju. Jika dalam Google AdSense, kamu dapat menghasilkan pundi-pundi uang melalui monetisasi Blogger atau Youtube, namun untuk Google Play Store hanya ditujukan kepada para content creator developer atau pengembang aplikasi khusus Android.

Dimana terdapat beberapa pilihan untuk mendapatkan uang melalui Play Store antara lain mengupload aplikasi di Play Store kemudian aplikasi tersebut dimonetisasi menggunakan Google Admob (masih produk AdSense) atau menjual buku elektronik (E-book) yang bisa dijual di Google Play Book.


3. Buzzbreak

Diurutan ketiga ditempati oleh Buzzbreak yaitu merupakan sebuah aplikasi seluler dimana kamu akan menerima hadiah atau poin setiap kali kamu menyelesaikan misi yang ada di Buzzbreak. Misi-misi yang harus kamu selesaikan antara lain membaca berita, menonton video, mengundang teman, cek in harian, memutar spin, mengikuti penawaran dan survei dan mendapatkan poin bagi pengguna pertama.

Setelah menyelesaikan misi maka kamu akan diberikan hadiah berupa poin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Uang tersebut dapat ditarik dengan ambang batas yang rendah hanya sekitar $0, 02 setara 2000 poin, kamu bisa menariknya ke Paypal, rekening bank dan Dana.


4. NewsCash

NewsCash merupakan aplikasi baca berita seluler yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini memang tergolong baru karena baru dirilis pada 9 Januari 2020 oleh NEWCASH_DEV. Jadi aplikasi ini menyediakan informasi berupa berita-berita terhangat akhir-akhir ini.

Sama seperti Buzzbreak, disini juga terdapat misi-misi yang harus kamu selesaikan dan sebagai hadiahnya kamu akan diberikan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Ambang batas minimal penarikan dana adalah sebesar Rp. 20.000 saja dan bisa langsung masuk ke rekening bank kamu.


5. WeViral

WeViral juga merupakan aplikasi penghasil uang dengan kategori aplikasi berita seluler. WeViral  termasuk anggota baru di Play Store karena perilisan aplikasi tersebut juga masih tergolong baru.

Pada dasarnya WeViral juga sama seperti layaknya Newscash yakni selain membaca berita didalamnya terdapat berbagai misi yang harus kamu selesaikan agar kamu cepat mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan uang tunai.

Dalam aplikasi WeViral juga disematkan fitur chat yang berguna untuk berkomunikasi antar sesama pengguna aplikasi WeViral. 


Akhir Kata

Demikian artikel tentang "Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening". Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian dan jangan lupa share ya. Terimakasih 

Belum ada Komentar untuk "Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Install Sekarang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel