Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis

Konten [Tampil]

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis


Fenomena pengguna Snack Video semakin merajalela saja hari demi hari, peningkatan pengguna Snack Video yang signifikan terjadi karena Snack Video mengadakan sebuah event yang menghadiahkan uang kepada pengguna yang mengikuti event tersebut.

Salah satu cara lainnya untuk mendapatkan uang di Snack Video adalah dengan menjadi seorang streamer yaitu Anda melakukan live stream di aplikasi Snack Video. Jika video Anda berhasil populer maka Anda akan banyak mendapatkan hadiah dari para pengguna lainnya.

Jika posisi Anda sebagai penonton live stream maka Anda perlu diamond untuk diberikan ke streamer agar mereka bisa menghasilkan konten dengan lebih baik serta produktif. Anda perlu mempunyai lebih banyak diamond agar Anda bisa melihat live stream dengan lebih banyak juga.

Oleh karena itu, melalui artikel ini mimin akan memberikan panduan tentang bagaimana cara agar Anda bisa mendapatkan diamond di Snack Video. Simak baik-baik ya.

Cara Dapat Berlian di Snack Video

Perlu Anda tahu, terdapat 2 cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan berlian Snack Video. Pada cara pertama, Anda bisa mendapatkan berlian Snack Video dengan cara melakukan top up. Sedangkan cara yang kedua, Anda dapat memperoleh berlian dengan cara melihat siaran langsung orang lain di Snack Video.

Apabila Anda memilih jalan top up untuk mendapatkan berlian maka Anda bisa memperoleh berapapun berlian yang Anda inginkan dengan catatan Anda harus membayar atau mengeluarkan ulang.

Sebaliknya jika Anda memilih cara yang kedua yaitu mendapatkan berlian dengan cara melihat siaran langsung orang lain maka And akan mendapatkan berlian secara gratis tetapi berlian yang diberikan juga sedikit dan terbatas.

Jika Anda tidak ingin bersusah payah mendapatkan berlian di Snack Video maka Anda bisa melakukan top up di Snack Video.

Cara Top Up Berlian di Snack Video

Dengan melakukan top up Anda bisa langsung mendapatkan banyak berlian sekaligus. Berikut ini cara top up berlian di Snack Video:

  • Silahkan buka aplikasi Snack Video lalu tekan tombol Profil di pojok kanan bawah.
  • Klik tombol pengaturan yang ada diatas, lalu pilih Dompet.
  • Tekan tombol Berlian untuk masuk kedalam menu top up berlian Snack Video. Berikutnya pada menu top up berlian ini Anda juga dapat melihat jumlah berlian yang saat ini Anda miliki di Snack Video.
  • Apabila Anda ingin melakukan top up berlian di Snack Video, maka Anda bisa tap jumlah berlian yang ingin dibeli.
  • Berikutnya, Snack Video akan mengarahkan Anda untuk melakukan pembayaran melalui Play store ataupun App Store.
  • Terakhir, selesaikan pembayaran agar berlian dapat segera masuk dalam Dompet akun Snack Video Anda.

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis

Bagi para pencinta gratisan tentu saja lebih baik memilih cara yang satu ini yaitu mendapatkan berlian Snack Video secara gratis alias cuma-cuma. Untuk mendapatkan berlian secara gratis, Anda harus menonton video live stream dari streamer lain di Snack Video.

  • Ketika anda sedang menonton video live stream, maka akan muncul tombol peti yang berputar. Silahka tunggu sampai lingkaran pada tombol peti tersebut penuh.
  • Setelah lingkaran pada tombol peti penuh, maka akan muncul sebuah notifikasi. Berikutnya tekan tombol Open Now untuk membuka peti tersebut dan dapatkan berlian.
  • Ada baiknya Anda menonton live stream selama 2 sampai 20 menit untuk mendapatkan berlian gratis di Snack Video.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang “Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis”. Semoga Anda bisa mendapatkan berlian Snack Video sesuai dengan keinginan Anda sekaligus dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa untuk membagikan postingan ini pada yang lain. Terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel