Cara Update BNI Mobile Banking Agar Tidak Error

Konten [Tampil]

Cara Update BNI Mobile Banking Agar Tidak Error

Apakah Anda salah satu nasabah dari bank BNI? Jika ya maka pastinya Anda sudah tahu dong tentang keberadaan aplikasi BNI Mobile Banking dari bank tersebut. Namun untuk mengingatkan kembali bagi Anda yang belum tahu apa itu BNI Mobile Banking, kami akan menjelaskan sedikit mengenai aplikasi ini.

BNI Mobile Banking merupakan aplikasi resmi dari bank BNI dengan tujuan menciptakan fasilitas layanan perbankan yang memudah bagi nasabah untuk melakukan transaksi langsung melalui smartphone secara mudah, aman, dan cepat.

Hadirnya aplikasi BNI Mobile Banking tentu saja memberikan banyak keuntungan bagi para nasabah bank BNI itu sendiri karena dalam aplikasi ini Anda sebagai nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas seperti cek informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

Melihat manfaat yang diberikan oleh BNI Mobile Banking begitu banyak maka sebaiknya Anda menginstall aplikasi ini pada smartphone Anda masing-masing. Selanjutnya setelah aplikasi BNI Mobile Banking Anda juga harus sering memperhatikan update aplikasi agar nantinya pelayanan yang diberikan BNI Mobile Banking bisa berjalan dengan maksimal.

Jika terdapat update dalam aplikasi, tetapi Anda selalu menunda untuk memperbarui aplikasi maka biasanya ketika aplikasi sedang digunakan akan selalu ada masalah yang tak terduga seperti error pada aplikasi atau masalah yang lain.

Anda harus melakukan update aplikasi BNI Mobile Banking pada versi terbaru karena dengan begitu kinerja layanan dalam aplikasi akan ditingkatkan juga.

Kenapa BNI Mobile Banking Harus di Update?

Jika Anda tahu sebenarnya update aplikasi secara rutin tidak hanya dilakukan oleh BNI Mobile Banking tetapi aplikasi lainnya juga membutuhkan hal yang sama. Pada aplikasi BNI Mobile Banking, aktivitas update dapat meningkatkan semua layanan serta kinerja aplikasi tersebut seperti penambahan dan perbaikan fitur terbaru yang ada dalam aplikasi.

Tidak hanya itu, seperti yang telah saya singgung di atas, jika aplikasi BNI Mobile Banking sering di update maka potensi aplikasi mengalami gangguan itu sangatlah minim karena developer aplikasi sudah melakukan fix berupa perbaikan kecil maupun besar yang dikeluhkan pada update sebelumnya.

Cara Update BNI Mobile Banking Via Play Store

Buruan update aplikasi BNI Mobile Banking Anda karena caranya sangatlah mudah, selama ponsel smartphone dalam keadaan baik maka Anda bisa langsung melakukan update BNI Mobile Banking via Play Store. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Buka Play Store lalu klik menu garis tiga di pojok kiri atas.
  • Berikutnya pilih My apps & games, klik tombol Updates lalu scroll ke bawah sampai Anda menemukan aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Tekan tombol Update di samping aplikasi BNI Mobile Banking untuk melakukan update.
  • Pastikan koneksi jaringan internet Anda memadai karena biasanya proses update butuh beberapa waktu tetapi tidak akan lama. Selanjutnya setelah proses update selesai maka Anda dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut seperti sedia kala.

Update BNI Mobile Banking Via App Store

Bagi Anda pengguna Iphone maupun Ipad, maka anda bisa melakukan update aplikasi BNI Mobile Banking melalui App Store agar lebih aman. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Buka App Store lalu klik tombol Updates yang terletak di pojok kanan bawah.
  • Berikutnya, cari aplikasi BNI Mobile Banking dan klik tombol Update yang ada di samping.
  • Setelah itu tunggu hingga proses update selesai, selanjutnya Anda bisa membuka aplikasi BNI Mobile Banking seperti sedia kala.

Peringatan: Demi keamanan sebaiknya Anda hanya melakukan update di Play Store atau App Store, jangan update pada aplikasi pihak ketiga lainnya.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai tentang “Cara Update BNI Mobile Banking Agar Tidak Error”. Semoga Anda bisa melakukan update aplikasi BNI Mobile Banking secepatnya agar Anda tidak ketinggalan fitur-fitur baru yang mungkin diluncurkan ketika update. Jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Update BNI Mobile Banking Agar Tidak Error"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel