Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem Omega Legends Terbaru, Klaim Sekarang Juga!

Kode Redeem Omega Legends Terbaru, Klaim Sekarang Juga!

Anda seorang gamer Omega Legends? Jika ya maka beruntunglah anda karena mimin akan membagikan kode redeem Omega Legends secara gratis pada artikel ini. Kode redeem yang anda dapatkan ini nantinya dapat anda gunakan untuk mendapatkan hadiah menarik dari event yang diselenggarakan oleh pihak Omega Legends.

Perlu anda tahu, Omega Legends merupakan game yang mendadak populer akhir-akhir ini. Game ini mengusung alur cerita sci-fi survival shooter dengan latar belakang dunia virtual di masa depan, dimana anda bersama teman sekelompok dipaksa untuk bertahan hidup ditengah konflik yang sedang berlangsung melawan pemain lainnya dan siapa saja yang bisa bertahan paling lama di area pertempuran maka mereka yang dinyatakan sebagai pemenang.

Selain itu game Omega Legends juga memiliki grafik yang cukup baik dan tidak kalah dengan game lain yang membawakan alur cerita yang sama. Grafik game berwarna-warni dengan impresi kartun tetapi tidak monoton.

Omega Legends dikembangkan oleh IGG.com developer. Meskipun game ini baru saja dirilis  game ini telah berhasil diunduh sebanyak 10 juta pengguna Android. Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi sebuah game baru.

Disisi lain ini juga membuktikan keseriusan IGG.com dalam mengembangkan game Omega Legends ditengah maraknya game dengan genre yang sama. Namun sayangnya game Omega Legends hanya dapat anda mainkan dalam mode online alias terhubung dengan koneksi internet.

Selain itu sebagian item dalam game Omega Legends adalah berbayar, tetapi anda bisa mendapatkan hadiah berupa item gratis dengan cara memasukkan kode redeem tertentu seperti yang akan mimin share kali ini.

Kode Redeem Omega Legends Tinggal Pakai


Mendapatkan kode redeem dalam sebuah game bukanlah perkara yang gampang karena kode ini bersifat langka dan masa berlakunya yang terbatas. Bahkan jika kuota redeem telah terlampaui maka anda tidak bisa melakukan redeem dengan kode tersebut.

Mengingat begitu berharganya kode tebus/redeem ini khususnya bagi anda yang menyukai hal-hal yang berbau gratisan maka mimin akan segera share saja kode ini agar anda semua dapat mendapatkan hadiah berupa item menarik hanya melalui kode ini.

Tukarkan dan masukkan kode redeem ini “OMEGA777” dalam game Omega Legends agar anda mendapatkan hadiah istimewa secara gratis. Segera gunakan kode ini secepatnya sebelum masa berlaku kode redeem kadaluwarsa atau kuota telah habis.

Hadiah yang akan anda dapatkan setelah menukarkan kode redeem misalnya Collector Coupon, Elite Coupon, Veteran Coupon, Silver Coupon dan masih ada banyak lagi lainnya. Mimin berdoa semoga anda pengguna kode redeem Omega Legends ini mendapatkan salah satu hadiah tersebut.

Cara Menukarkan Kode Redeem Omega Legends Mudah


Berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk menukarkan kode redeem Omega Lgends:
1.    Login dalam akun Omega Legends.
2.    Selanjutnya pilih Settings.
3.    Klik Account, kemudian anda pilih tombol Redemption Code.
4.    Setelah itu, anda masukkan kode redeem “OMEGA777” > tekan tombol OK.
5.    Terakhir tunggu hadiah anda masuk dalam akun game Omega Legends.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, semoga anda berhasil menukarkannya dan  mendapatkan hadiah item Omega Legends yang diinginkan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai “Kode Redeem Omega Legends Terbaru dan Terbatas
“. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Jangan lupa untuk share artikel ini pada teman-teman kalian karena berbagi itu indah. Selamat mencoba dan terimakasih.
 

 

Posting Komentar untuk " Kode Redeem Omega Legends Terbaru, Klaim Sekarang Juga!"