Mango Live Tidak Bisa Dibuka, Berikut Solusinya!

Mango Live Tidak Bisa Login, Berikut Solusinya!

Siapa yang tidak tau Mango Live? Ya aplikasi streaming ini memang cukup populer pada pengguna smartphone, khususnya Android. Hal ini terbukti dengan seringnya kita melihat iklan Mango Live disela-sela saat kita melakukan selancar di internet.

Selain itu peminat aplikasi Mango Live memang banyak dan beranekaragam mulai dari usia remaja hingga usia dewasa, mereka memasang aplikasi Mango Live ini.

Meskipun sebenarnya aplikasi ini hanya pantas dinikmati oleh usia dewasa, mengingat konten-konten yang disajikan mengandung unsur vulgar dan kurang pantas secara etika dan norma, apabila dinikmati oleh anak di bawah umur.

Namun terlepas dari itu, melalui artikel ini mimin hanya akan membahas tentang cara mengatasi Mango Live yang tidak bisa dibuka, kira-kira apa sih penyebab aplikasi live streaming Mango Live mengalami hal semacam ini.

 

Penyebab Aplikasi Mango Live Gagal Login

Layaknya seperti aplikasi smartphone lainnya, aplikasi Mango Live juga tidak luput dari yang namanya error sehingga kita tidak bisa login. Pada beberapa kasus penyebabnya dapat bervariasi mulai dari kegagalan sistem aplikasi developer, spesifikasi smartphone yang tidak support, jaringan internet tidak stabil, dan seringnya berganti akun Mango Live .

Untuk kasus kegagalan sistem aplikasi developer biasanya hanya bersifat sementara waktu, tetapi untuk kasus spesifikasi smartphone yang tidak memadai harus segera diatasi, dengan catatan tanpa perlu adanya pergantian smartphone baru yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding smartphone sebelumnya.

Hal yang perlu anda ketahui adalah aplikasi smartphone itu senantiasa dilakukan pembaruan atau update demi menyempurnakan kinerja aplikasi dan juga fitur-fitur baru yang kerap dihadirkan dalam sebuah update terbaru pada aplikasi termasuk dalam aplikasi Mango Live ini.

Pembaruan aplikasi tersebut sifatnya memang baik tetapi bagi beberapa ponsel justru akan berdampak buruk terutama jika ponsel masuk dalam kategori low end umumnya tidak kuat menjalankan aplikasi setelah menerima sebuah update dari developer.

Selanjutnya, penyebab anda tidak bisa login Mango Live bisa terjadi karena rendahnya kualitas jaringan yang anda pakai saat ini sehingga menyulitkan anda untuk masuk pada akun Mango Live anda.

Terakhir, kegagalan login akun Mango Live terjadi karena seringnya anda berganti-ganti akun dimana sistem aplikasi Mango Live mengira anda melakukan suatu tindakan yang tidak wajar atau bisa jadi anda di identifikasi oleh sistem sebagai bot.

 

Solusi Mengatasi Tidak Bisa Login Mango Live

Dikarenakan ada beberapa penyebab yang mengakibatkan anda tidak bisa login ke dalam akun Mango Live, maka disini juga ada beberapa solusi yang dapat anda pertimbangkan untuk mengatasi masalah ini.

Kegagalan Sistem Aplikasi Developer

Jika masalah utamanya adalah kegagalan sistem aplikasi developer maka anda tidak perlu khawatir karena kesalahan ini murni dari server aplikasi Mango Live itu sendiri. Sekarang yang dapat anda lakukan adalah menunggu karena biasanya error hanya bersifat untuk sementara waktu.

 

Spesifikasi Ponsel Kurang Support

Jika masalahnya ada pada spesifikasi ponsel yang tidak mendukung maka anda tidak perlu memutuskan untuk membeli ponsel baru yang berspesifikasi tinggi, ada cara alternatif yang bisa anda lakukan untuk menyiasati hal ini yaitu dengan melakukan penghapusan data dan cache aplikasi Mango Live melalui setelan atau pengaturan ponsel, kemudian selanjutnya silahkan anda login kembali ke akun Mango Live. Biasanya tak berselang lama maslah ini akan segera teratasi.

 

Jaringan Internet Tidak Stabil

Apabila masalah utamanya terletak pada koneksi yang lemot maka anda dapat mengganti jaringan provider yang anda pakai saat ini dengan jaringan provider yang lebih baik terutama di daerah tempat tinggal anda. 

 

Akun Mango Live Ganda

Jika masalahnya terletak pada penggunaan akun Mango Live yang terdeteksi ganda oleh sistem maka solusinya ada 2, sebagai berikut.

Opsi Pertama
Silahkan anda login akun Mango Live menggunakan aplikasi VPN karena penggunaan VPN akan menyamarkan IP jaringan anda yang telah dideteksi oleh sistem sebagai spam atau bot. Jika cara ini tidak berhasil maka anda bisa mencoba opsi selanjutnya.

Opsi Kedua
•    Anda hanya boleh menggunakan satu akun Facebook dan tidak diperkenankan keluar masuk akun
•    Selanjutnya buka setelan > aplikasi > Mango Live > Hapus Cache
•    Setelah itu silahkan anda login ulang ke akun Mango Live anda
 
Akhir Kata
Demikian ulasan mengenai “Mango Live Tidak Bisa Login” dan semoga setelah mengetahui penyebab dan solusi, anda bisa login kembali pada akun Mango Live masing-masing untuk menikmati live streaming dari idola anda. Apabila bermanfaat, silahkan bantu mimin untuk share artikel ini ya. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Mango Live Tidak Bisa Dibuka, Berikut Solusinya!"