Aplikasi Bendera Trade, Apa Benar Menghasilkan Uang? Simak Faktanya

Konten [Tampil]

Aplikasi Bendera Trade, Apa Benar Menghasilkan Uang? Simak Faktanya


Sungguh mencengangkan perkembangan aplikasi penghasil uang di Indonesia ternyata sangat pesat sekali. Aplikasi penghasil uang secara instant sedikit banyak telah mempengaruhi seseorang untuk ikut bergabung di dalamnya. Bagaimana tidak aplikasi penghasil uang mengiming-imingi penghasilan yang besar hanya dengan rebahan, inilah yang menjadi daya tarik seseorang bergabung.

Salah satu aplikasi yang baru muncul yaitu aplikasi Bendera Trade, ya aplikasi ini diklaim menghasilkan uang yang banyak dengan waktu yang singkat. Selain itu cara menggunakan aplikasi Bendera Trade juga sangatlah mudah sehingga membuat orang-orang ingin bergabung dalam aplikasi ini.

Namun sebelum Anda menyelidiki tentang latar belakang dari aplikasi Bendera Trade demi keamanan diri Anda sendiri. Sebaiknya jangn serta merta Anda tergiur pada uang yang dijanjikan oleh aplikasi Bendera Trade ini.


Sekilas Tentang Bendera Trade

Berdasarkan penyelidikan yang kami lakukan di mesin pencarian Google dan forum internet, sebenarnya tidak banyak data yang menunjukkan eksistensi dari aplikasi Bendera Trade.

Mungkin saja aplikasi tersebut tergolong sebagai aplikasi yang baru tetapi sebagai pendatang baru entah mengapa aplikasi Bendera Trade sudah berani menawarkan keuntungan-keuntungan yang tinggi bagi siapa saja yang bergabung dalam aplikasi Bendera Trade.

Cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya dengan misi-misi yang berbeda-beda pula pada tiap aplikasi. Jika di aplikasi Bendera Trade maka Anda sebagai pengguna harus menjalankan misi atau tugas berupa transaksi pembelian di marketplace yang akan dikirimkan ke Jepang.

Nah setelah tugas atau misi telah selesai Anda jalankan dengan sukses, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari total harga pembelian. Misalnya jika barang tersebut memiliki harga Rp. 500.000 maka Anda akan mendapatkan Rp. 50.000 pada setiap transaksi yang sukses.

Satu hal lagi yang menarik dari aplikasi Bendera Trade ini yaitu setiap para pengguna baru akan langsung diberikan rewards atau hadiah pendaftaran sebesar Rp. 200.000. Tawaran inilah yang bisa jadi membuat banyak orang untuk bergabung dalam aplikasi Bendera Trade.


Cara Download dan Daftar di Aplikasi Bendera Trade Penghasil Uang

Perlu Anda tahu, jika aplikasi Bendera Trade tidak bisa Anda temukan baik di Play Store maupun App store. Untuk itu Anda hanya bisa mendownload aplikasi Bendera Trade melalui situs web. Berikut ini merupakan cara download sekaligus cara mendaftar di aplikasi Bendera Trade:

Silahkan buka browser Anda, lalu visit situs resmi pendaftaran Bendera Trade berikut 

Klik tombol Dapatkan Sekarang, kemudian isi form pendaftaran aplikasi Bendera Trade dengan data diri Anda.

Berikutnya, centang persetujuan layanan dan privasi aplikasi Bendera, lalu tekan tombol Register.

Selamat! Kini Anda telah terdaftar sebagai member dari aplikasi Bendera Trade dan untuk mendownload aplikasi silahkan klik tombol unduh.


Cara Menggunakan Aplikasi Bendera Trade

Seperti yang telah mimin singgung di atas tadi, jika bagi Anda pengguna baru maka akan diberikan kupon gratis dengan nilai Rp. 200.00. Kupon gratis tersebut dapat berguna untuk melakukan pemesanan pertama di aplikasi Bendera Trade. Berikut ini merupakan cara mendapatkan uang di aplikasi Bendera:

Silahkan buka aplikasi Bendera Trade, lalu klik menu saya untuk melihat kupon Rp. 200.000 yang didapat. Kupon Rp. 200.000 ini akan dipecah menjadi 4 bagian masing-masing Rp. 50.000.

Berikutnya untuk melakukan pemesanan maka Anda bisa klik tombol Perdagangan. Lalu pilihlah barang dengan nominal Rp. 50.000 agar kupon Anda dapat terpakai sehingga Anda tidak perlu melakukan top up untuk melakukan pemesanan.

Setelah itu, klik tombol membeli untuk memesan produk tersebut. Dengan demikian kupon Rp. 50.000 berhasil dipakai dan harga barang secara otomatis menjadi Rp. 0 serta Anda tidak perlu melakukan top up sama sekali ketika hendak order barang.

Silahkan habiskan dan pakai semua sisa kupon gratis Anda agar nantinya Anda bisa mendapatkan komisi tambahan dengan total Rp. 20.000.

Namun apabila Anda tertarik dengan penawaran lainnya dari Bendera Trade, maka Anda perlu melakukan top up untuk mendapatkannya.


Apakah Aplikasi Bendera Trade Penipuan

Bukankah mimin sudah sering kali mengingatkan pada Anda semua agar selalu berhati-hati terhadap aplikasi penghasil uang yang menjanjikan penghasilan besar dalam waktu yang singkat. Hal yang sebenarnya tidak perlu dilakukan oleh pengguna adalah melakukan deposit pada aplikasi-aplikasi semacam Bendera Trade.

Aplikasi penghasil uang kerap menyuruh membernya untuk melakukan top up atau deposit dengan nominal yang besar dan lagi-lagi dengan dalih agar keuntungan yang didapatkan oleh para member semakin besar pula.

Namun sayangnya, biasanya setelah melakukan deposit di aplikasi penghasil uang, para member dipersulit ketika hendak gajian dan pihak aplikasi justru malah menyuruh untuk melakukan top up kembali.

Siklus tersebut terus berulang dan akhirnya pengguna aplikasi yang kembali dirugikan. Selain itu tidak terdaftarnya aplikasi tersebut di OJK juga sudah menjadi warning bagi Anda semua agar berhati-hati terhadap aplikasi Bendera Trade.

Seperti itulah cara mendapatkan uang di aplikasi Bendera Trade dalam waktu yang singkat. Apakah Anda tertarik untuk bergabung pada aplikasi tersebut?. 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Bendera Trade, Apa Benar Menghasilkan Uang? Simak Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel