Aplikasi Xbit Penghasil Uang? Cek Faktanya

Konten [Tampil]

Aplikasi Xbit Penghasil Uang? Cek Faktanya

Munculnya aplikasi Xbit Penghasil Uang apk membuat geger masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka penggemar aplikasi penghasil uang dalam waktu yang instan. Anda juga pasti sudah tahu jika pada tahun 2021 ini marak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi penghasil uang yang membuat bingung para pengguna.



Yang terbaru ada satu lagi aplikasi yang membuat fokus orang-orang terpecah sekaligus kebingungan yakni aplikasi Xbit Penghasil Uang.

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang yang sering Anda temui, Xbit Penghasil Uang juga menawarkan pada Anda jika aplikasinya bisa menghasilkan jutaan uang dalam waktu yang singkat. Apakah benar demikian?

Semudah itukah menghasilkan uang hanya dengan menginstal aplikasi Xbit Penghasil Uang di smarphone?

Secara logika tentunya mendapatkan uang melalui aplikasi mungkin saja bisa dilakukan dan bukan suatu perkara yag mustahil, akan tetapi jika proses untuk mendapatkannya hanya memakan waktu yang singkat maka hal tersebut patut dipertanyakan.

Namun agar Anda tidak penasaran terkait kebenaran aplikasi Xbit Penghasil uang, maka simak terus informasinya hanya melalui artikel ini.


Apa Itu Xbit Penghasil Uang?

Sejak pertama kali dirilis secara publik, aplikasi Xbit Penghasil Uang terbukti mampu menarik perhatian banyak orang. Hal ini disebabkan karena diberikannya komisi yang tinggi bagi siapa saja yang bergabung menjadi salah satu member aplikasi Xbit Penghasil Uang.

Xbit Penghasil Uang sendiri merupakan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis website yang dapat diakses oleh semua pengguna internet. Paket yang ada dalam aplikasi ini tak jauh beda dari aplikasi penghasil uang lainnya yaitu terdapat tugas dan misi yang harus diselesaikan oleh setiap membernya.

Apabila Anda menyelesaikan semua misi dan tugas yang diberikan oleh aplikasi Xbit, maka Anda bisa mencairkan bayaran Anda melalui e-wallet yang disediakan seperti dompet digital DANA.


Cara Download dan Daftar Aplikasi Xbit

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba aplikasi Xbit Penghasil, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk registrasi di aplikasi Xbit, silahkan masuk ke link daftar Xbit berikut ini:

http://bit.ly/3rPzdrR

Selanjutnya setelah Anda berhasil memasuki situs Xbit tersebut, silahkan isikan data diri anda pada kolom yang tersedia. Jika sudah mengisi semua data yang diperlukan, silahkan tekan tombol App Download untuk proses pengunduhan aplikasi Xbit apk.

Berikutnya instal aplikasi Xbit yang telah di download tadi pada smartphone Anda.


Cara Login Xbit

Jika proses instalasi aplikasi Xbit telah berhasil maka Anda bisa mulai membuka aplikasi penghasil uang tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya:

Klik sign in dan masukkan nomor hp beserta password yang Anda gunakan pada akun Xbit lalu tekan lagi tombol sign in.

Perlu diingat nomor hp dan password yang Anda masukkan harus sama dengan yang dimasukkan ketika awal mendaftar.

Oleh karena itu, pastikan untuk mengingat baik-baik nomor serta password yang Anda gunakan di aplikasi Xbit.


Cara Main Xbit

Pertama, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu dengan minimal nominal Rp. 30.000, semua penguna Xbit wajib melakukan deposit agar bisa menjalankan aplikasi tersebut.

Apabila Anda telah melakukan deposit, maka uang tersebut dapat digunakan untuk membeli paket pertambangan dan Anda bisa mulai menghasilkan uang.

Tersedia beragam jenis paket pertambangan di Xbit dengan berbagai macam harga mulai dari Rp. 28.000 sampai jutaan rupiah.

Setiap paket pertambangan ini memberikan Anda komisi yang berbeda-beda, tergantung paket pertambangan yang Anda pilih. Jika Anda memilih paket pertambangan Rp. 28.00 maka Anda hanya akan mendapatkan komisi sebesar 2% saja.

Berikutnya, setelah Anda membeli paket pertambangan yang sesuai dengan budget yang dimiliki, maka Anda bisa tekan tombol Tambang untuk mendapatkan komisinya.

Bayangkan saja dengan modal klik saja maka komisi dari Xbit akan mengalir masuk ke akun Anda. Selanjutnya ketika saldo sudah mencukupi ambang batas penarikan maka Anda bisa melakukan withdraw di aplikasi Xbit.


Apakah Aplikasi Xbit Aman ?

Beredarnya aplikasi penghasil uang di publik membuat banyak orang kebingungan hendak menggunakan aplikasi penghasil uang yang mana. Xbit sendiri merupakan aplikasi penghasil uang yang belum terdaftar secara resmi di OJK, selain itu aplikasi tersebut juga tidak dapat ditemukan di Play Store dan App Store.

Dari sini seharusnya Anda sudah memasang wajah curiga jika permainan dalam aplikasi Xbit ada yang tidak beres karena mengarah pada indikasi penipuan dengan menerapkan skema ponzi pada aplikasi Xbit.

Hal ini terbukti, ketika baru pertama kali Anda menjalankan aplikasi Xbit, Anda justru disuruh melakukan top up atau deposit terlebih dahulu. Padahal Anda belum tahu jika aplikasi ini terbukti membayar atau tidak?

Maka dari itu, sebaiknya Anda waspada terhadap aplikasi Xbit, meskipun diluaran sana juga sudah ada yang pernah PO dari Xbit. Akan tetapi Anda jangan lantas langsung terpengaruh, aplikasi-aplikasi ilegal bisa saja melakukan manipulasi bukti pembayaran dengan berbagai cara.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Xbit Penghasil Uang? Cek Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel