Benarkah Shenda Media Menghasilkan Uang Dari Sosmed? Simak Faktanya

Konten [Tampil]

Benarkah Shenda Media Menghasilkan Uang Dari Sosmed? Simak Faktanya


Nama Shenda Media APK mungkin saja masih terdengar cukup asing bagi sebagian orang karena aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang baru. Shenda Media menawarkan pendapatan dalam jumlah yang besar bagi siapa saja yang tergabung di dalamnya.

Tugas Anda jika telah menjadi member Shenda Media adalah melakukan like dan share postingan yang ada di sosial media dan setelah itu Anda bisa mendapatkan uang dengan nominal yang lumayan.

Namun bagi Anda yang penasaran terkait cara kerja dari Shenda Media, sebaiknya Anda menyimak tulisan kali ini.

Mengingat memang banyak dari orang-orang yang belum tahu cara daftar dan menggunakan aplikasi Shenda Media.


Cara Daftar dan Download Shenda Media

Hal yang harus Anda lakukan untuk pertama kalinya adalah melakukan pendaftaran di situs resminya Shendas.com.

Berikutnya Anda bisa melakukan pendaftaran aplikasi Shenda Media dengan cara mengisi form pendaftaran yang ada di https

Apabila Anda telah menyelesaikan pendaftaran maka Anda akan dibawa ke laman aplikasi Shenda versi website.

Selanjutnya untuk mengunduh aplikasi Shenda Media, maka Anda hanya perlu klik tombol Unduhan Aplikasi untuk menjalankan proses download aplikasi Shenda.


Cara Kerja Aplikasi Shenda Media

Shenda Media menuntut Anda sebagai membernya untuk melakukan like dan share postingan dari berbagai macam sosial media agar bisa mendapatkan uang.

Selain itu agar penghasilan Anda menjadi berlipat ganda maka Anda perlu mengajak orang lain untuk bergabung bersama Shenda Media.

Shenda Media juga memiliki sistem leveling keanggotaan seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya. Pada intinya semakin tinggi level keanggotaan Anda maka peluang untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang besar juga akan semakin tinggi.

Namun sangat disayangkan karena untuk meningkatkan level anggota Shenda Media maka Anda perlu melakukan deposit atau top up terlebih dahulu di aplikasi tersebut. Upgrade anggota termurah dalam aplikasi Shenda Media dihargai sebesar Rp. 300.000 dan Rp. 1.000.000 untuk keanggotaan yang termahal.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shenda Media

Seperti yang telah mimin singgung di atas bahwa Anda harus menyelesaikan misi berupa like dan share aplikasi sosisal media agar bisa mendapatkan uang di Shenda Media. Berikut adalah langkah-langkah menyelesaikan misi di aplikasi Shenda Media:


1. Buka aplikasi Shenda, klik Home lalu tap tombol sosial media yang terdapat di ruang misi.

2. Berikutnya klik jenis keanggotaan Anda di Shenda, lalu tap keanggotaan Perunggu karena Anda saat ini masih tergolong pemain baru.

3. Selanjutnya klik tombol Terima > klik tombol kembali > klik menu Tugas yang ada di bagian bawah.

4. Klik tombol Langkah untuk masuk ke link sosial medianya, kemudian like dan share pada postingan tersebut dan jangan lupa screenshot agar bisa jadi bukti.

5. Terakhir, kirimkan hasil screenshot tadi dan tunggu sebentar hingga komisi masuk ke akun Shenda Anda.


Apakah Shenda Media Aman digunakan?

Mimin tidak ingin berspekulasi lebih jauh lagi dan menyimpulkan aman atau tidak Shenda Media ini. Tetapi aplikasi Shenda Media bisa saja melakukan tindakan penipuan terhadap para membernya.

Mengapa demikian? Ya karena ketika join aplikasi Shenda Media, Anda disarankan untuk melakukan deposit pada akun Anda, padahal keuntungan yang didapat tidak selalu seperti yang dibicarakan, keuntungan masih bersifat semu.

Kedua, aplikasi Shenda Media belum mengantongi sertifikasi ijin dari OJK, hal ini berarti keamanan aplikasi tidak ada yang menjamin sehingga bisa saja pendiri Shenda Media menggelapkan uang membernya sewaktu-waktu.

Oleh karena itu, mimin sarankan pada Anda agar selalu berhati-hati untuk tidak tergiur dengan aplikasi penghasil uang yang menjanjikan pendapatan besar dalam waktu yang singkat. Terutama jika aplikasi tersebut memberikan syarat untuk melakukan deposit terlebih dahulu agar Anda bisa menarik uang.

Belum ada Komentar untuk "Benarkah Shenda Media Menghasilkan Uang Dari Sosmed? Simak Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel