Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Block Puzzle, Game Penghasil Uang Dalam Waktu Singkat, Begini Cara Mainnya!

Block Puzzle, Game Penghasil Uang Dalam Waktu Singkat, Begini Cara Mainnya!


Satu lagi game penghasil uang yang cukup populer akhir-akhir ini yaitu Block Puzzle. Ya mendapatkan uang hanya dengan memainkan sebuah game bukanlah hal yang baru di era digital ini.

Klaim dari pihak Block Puzzle sendiri yaitu dengan Anda hanya memainkan game ini saja maka Anda akan mendapatkan uang tanpa perlu mengundang teman seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya.

Dari sini saja sudah terlihat menarik terkait pembahasan game Block Puzzle ini karena game ini berani menawarkan suatu hal yang berbeda pada penggunanya.

Selain itu, diluaran sana juga jarang sekali ditemui aplikasi yang bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan memainkannya saja, biasanya tetap ada usaha atau ajakan dari aplikasi penghasil uang tersebut agar mengajak orang lain untuk bergabung bersama.

Jika Anda merasa tertarik untuk bergabung dalam game penghasil uang Block Puzzle, maka Anda wajib menyimak pembahasan kali ini.


Cara Download Block Puzzle Penghasil Uang

Sebelum memutuskan untuk bergabung dan bermain game Block Puzzle,  pastikan Anda telah memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki aplikasi game Block Puzzle maka Anda bisa mengunduh aplikasinya langsung di Play Store atau bisa klik link berikut.

Block Puzzle 2021

Setelah itu Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa puzzle agar bisa mendapatkan uang dari game Block Puzzle. Apabila ambang batas saldo penarikan telah terpenuhi, maka Anda dapat menarik uang yang telah didapatkan melalui OVO, DANA, Paypal, dll.


Cara Main Block Puzzle Penghasil Uang

Untuk mulai menghasilkan uang tentu saja Anda perlu memainkan dan mampu menyelesaikan tantangan puzzle yang diberikan. Berikut ini merupakan cara mendapatkan uang di aplikasi Block Puzzle.
Silahkan buka aplikasi Block Puzzle masing-masing, lalu klik tombol Play untuk memulai permainan.
Setelah itu, susun puzzle yang terdiri dari balok-balok di atas papan puzzle yang telah tersedia.
Berikutnya jika ada satu baris papan puzzle yang terisi penuh, maka akan terdapat notifikasi yang memberitahukan bahwa Anda berhasil mendapatkan uang dari Block Puzzle.
Selanjutnya, silahkan klaim uangnya terlebih dahulu dengan cara menonton video iklan yang dapat diputar ketika Anda klik tombol Buka pada notifikasi tadi.
Apabila Anda telah menyelesaikan tontonan video iklan hingga habis, maka secara otomatis uang akan masuk pada akun Block Puzzle Anda.
Lebih lajut, Anda juga dapat melihat jumlah uang yang berhasil Anda kumpulkan dengan cara klik tombol dollar yang terletak di sebelah kanan. Pastikan Anda telah mengumpulkan uang sesuai dengan ambang batas penarikan yang ditentukan Block Puzzle.
Jika memang saldo telah mencukupi minimal $100, maka Anda bisa menarik uang tersebut dengan cara klik tombol dollar di sebelah kanan lalu klik Withdraw. Tunggu beberapa saat dan uang akan masuk ke rekening pribadi Anda.


Apakah Game Block Puzzle Benar Menghasilkan Uang

Menurut penuturan dari beberapa teman yang telah main game Block Puzzle ini, memang dibenarkan jika mereka bisa menghasilkan uang hanya dengan main game Block Puzzle. Bahkan mereka juga tidak perlu melakukan aktivitas menyebalkan seperti deposit dan invite teman.

Namun kemudahan tersebut bersifat sementara dan hanya berlaku di awal-awal permainan saja karena menurut mereka ketika saldo hendak mencapai ambang batas minimal $100, maka proses Withdraw akan dipersulit secara sepihak oleh sistem Block Puzzle tanpa disertai alasan yang menjelaskan atau menguatkan perihal hal tersebut.

Selain itu, menurut mimin proses menghasilkan uang $100 hanya dari sebuah aplikasi agaknya cukup mustahil diwujudkan. Terutama misi yang diberikan juga sederhana dan mudah yaitu Anda hanya perlu main game dan menonton iklan lalu pada akhirnya akan dibayar.

Jika memang proses Withdraw dipersulit oleh sistem dari game Block Puzzle maka Anda memiliki 2 pilihan yang bisa diambil yaitu Anda tetap bertahan pada aplikasi Block Puzzle dengan alasan Anda yakin bisa melakukan Withdraw ke depannya.

Sedangkan pilihan yang berikutnya, Anda harus mundur dan uninstal aplikasi Block Puzzle dari smartphone karena Anda menduga aplikasi tersebut berpotensi melakukan penipuan pada penggunanya.

Apapun pilihan Anda, mimin berharap Anda telah menimbang segala resiko atas keputusan yang telah Anda buat.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai “Block Puzzle, Game Penghasil Uang Dalam Waktu Singkat, Begini Cara Mainnya!”. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share pada yang lain ya. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Block Puzzle, Game Penghasil Uang Dalam Waktu Singkat, Begini Cara Mainnya!"