Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Kunci Jawaban di Google Form Terbaru

Cara Hack Kunci Jawaban di Google Form Terbaru


Baca Juga: Unduh Bokeh Viral yang Banyak Dicari [Klik Disini]

Apakah Anda sekarang sedang mencari cara mengetahui kunci jawaban yang ada di Google Form? Jika ya maka Anda telah berada pada artikel yang tepat karena disini nanti admin akan membahas seputar cara menemukan kunci jawaban di Google Form secara lebih mendetail.

Perlu Anda ketahui jika saat ini kita hidup pada era yang serba digital, dimana terkadang untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan kantor terutama hal yang menyangkut soal pendidikan, kita hampir selalu melibatkan alat serta teknologi digital guna mempermudah tugas atau pekerjaan yang sedang kita jalankan saat ini.

Salah satu aplikasi pilihan yang sering kita gunakan adalah Google Form. Aplikasi Google Form dikenal sebagai aplikasi yang melayani pembuatan formulir secara online yang dapat dicustomisasi sesuai dengan kebutuhan kita.

Aplikasi ini sering digunakan oleh mereka yang berprofesi sebagai pengajar dan pekerja kantoran guna meringankan pekerjaan harian mereka. Selain itu penggunaan aplikasi yang fleksibel membuat aplikasi Google Form menjadi pilihan banyak orang.

Apalagi sekarang kita menghadapi era pandemi yang menuntut kita untuk terus bekerja tetapi tetap di dalam rumah atau biasa disebut dengan work from home. Maka dari itu penggunaan aplikasi Google Form dirasa sangat cocok untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu yang bisa dilakukan dari rumah.

Misalnya saja bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pengajar bisa membuat soal-soal ulangan hanya melalui Google Form dan tentunya Anda tidak perlu keluar rumah demi mencegah tertularnya virus. Begitupun sebaliknya jika Anda berprofesi sebagai seorang pekerja kantoran, Anda bisa melakukan survey online di rumah melalui Google Form.


Sekilas Tentang Cara Hack/Bobol Google Form

Topik mengenai hacking memang selalu menjadi hal yang cukup menarik untuk diperbincangkan oleh setiap orang, termasuk soal cara hack dan bobol Google Form ini. 

Beberapa pertanyaan yang sering muncul di mesin penelusuran Google terkait aplikasi Google Form antara lain cara mengetahui kunci jawaban di Google Form, cara dapat jawaban di Google Classroom, cara inspect element Google Form serta cara mengetahui jawaban Google Form di laptop.

Mengapa pertanyaan yang demikian bisa muncul di pencarian Google? Dugaan pertama yaitu karena seseorang ingin mengetahui kunci jawaban antara yang benar dan salah yang kemudian orang tersebut mencocokkannya jawaban yang benar dengan jawaban yang dimilikinya.

Pada dasarnya hal tersebut tidak bisa diketahui dengan pasti artinya kunci jawaban bisa benar atau justru sebaliknya.

Meskipun demikian, ternyata ada sebuah trik khusus yang dapat Anda coba untuk mengetahui kunci jawaban yang benar di Google Form.

Walaupun cara ini masuk dalam kategori yang rumit, tetapi masih mungkin untuk dilakukan asalkan Anda memiliki kesabaran dan ketelatenan yang cukup. Jika tidak maka silahkan tinggalkan tulisan ini sekarang juga!


Cara Alternatif Hack Google Form Dengan Mudah

Terdapat beberapa cara alternatif untuk melakukan hack Google Form, bagi sebagian orang cara-cara yang akan dibagikan melalui artikel ini berhasil bekerja sesuai dengan harapan mereka. Berikut beberapa cara alternatif hack Google Form tersebut.


1. Buka Google Form Via Incognito Mode (Mode Samaran)

Anda bisa mencoba cara yang pertama ini yaitu membuka link Google Form melalui mode Incognito/Samaran di browser Anda, bisa menggunakan Android/Iphone.

Cara menggunakan mode incognito juga mudah, Anda hanya perlu mengaktifkannya dengan cara menekan opsi browser yang biasanya terletak di sebelah pojok kanan atas layar dan kemudian tap menu “Tab Samaran Baru” atau “New Incognito window”.

2. Mengerjakan Soal yang Ada di Google Form

Anda bisa mulai mengisi jawaban dari soal-soal yang Anda temui di Google Form sesuai dengan kapasitas yang Anda miliki.

3. Submit Jawaban

Setelah tadi Anda mengisi semua jawaban dengan baik maka sekarang bisa melakukan “Submit Jawaban”.

4. Tampilan Hasil Jawaban

Berikutnya hasil akan terlihat dan Anda akan mengetahui mana jawaban yang benar dan dalah.

5. Buka Kembali Google Form

Selanjutnya buka kembali link Google Form yang sama pada browser dengan menggunakan mode normal.

6. Isi Ulang Jawaban

Tahap terakhir untuk cara hack Google Form yaitu silahkan Anda mengisi kembali semua soal dengan jawaban yang ada sesuai dengan langkah ketiga.

Dengan demikian, Anda bisa mengetahui jawaban hanya dengan cara mensubmitnya, lalu Anda akan melihat koreksi yang diberikan oleh Google.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan secara khusus terkait cara hack Google Form di atas antara lain:

  • Apabila soal yang terdapat pada Google Form memunculkan jawaban yang benar, dan setelah pengisian soal selesai lalu jawaban tidak muncul maka cara di atas tidak dapat digunakan.
  • Cara di atas hanya berlaku untuk soal pilihan ganda saja, tidak berlaku demikian pada soal uraian yang jawabannya diperoleh dari ketikkan sendiri.
  • Beberapa dari langkah di atas lebih cocok digunakan pada Google Form yang tidak membutuhkan log in. Jika Anda diharuskan log in maka Anda perlu lebih dari 1 email log in.


Akhir Kata

Demikian cara hack Google Form dengan mudah. Semoga trik ini bisa membantu Anda memecahkan masalah yang sedang dialami. Akan tetapi saran dari kami, Anda jangan pernah menyalahgunakan trik kali ini ya. Jangan lupa share artikel ini pada yang lain ya. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Hack Kunci Jawaban di Google Form Terbaru"