Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Money Dolphin Agar Menghasilkan Uang

Cara Main Money Dolphin Agar Menghasilkan Uang


Untuk mendapatkan uang dengan mudah bukanlah suatu perkara yang mustahil, terutama saat ini kita hidup dalam dunia digital. Dimana Anda telah mengetahui jika orang-orang diluaran sana bisa menghasilkan uang hanya melalui internet semisal Blogger, Youtuber, Asisten Virtual, Dropshiper, dsbg. Profesi-profesi yang telah mimin sebutkan tersebut ternyata tidak bisa dipandang remeh karena uang yang dihasilkan juga cukup besar, akan tetapi tidak semua orang mengetahuinya.

Namun untuk memiliki penghasilan besar dari profesi-profesi itu tidaklah mudah karena dibutuhkan usaha dan kerja keras serta konsistensi dari setiap masing-masing individu. Jika memang Anda ingin menghasilkan uang dengan mudah maka mimin akan memberikan solusinya yaitu Anda bisa menghasilkan uang hanya lewat aplikasi Money Dolphin.


Apa itu Aplikasi Money Dolphin?

Money Dolphin merupakan salah satu aplikasi smartphone yang diklaim dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya. Cara kerja aplikasi Money Dolphin juga cukup mudah, Anda hanya perlu memainkan game sederhana yang telah disediakan secara online agar bisa mendapatkan uang.

Aplikasi Money Dolphin menghadirkan game dengan konsep gabungan hewan yang menyenangkan, ditambah aplikasi ini dapat menghasilkan uang tentu saja sangat menguntungkan. Tugas Anda adalah menyatukan kekuatan setiap hewan yang dipelihara agar dapat meningkatkan profit dan mendapatkan banyak uang melalui aplikasi Money Dolphin.


Cara Daftar Akun Aplikasi Money Dolphin

Jika Anda tertarik untuk join di aplikasi Money Dolphin maka Anda bisa mendaftarkan diri sebagai member baru sekarang juga karena pendaftaran juga gratis tanpa dipungut biaya apapun. Oke langsung saja berikut langkah-langkahnya:

  • Jika Anda belum punya aplikasi Money Dolphin maka Anda dapat mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  • Setelah proses download selesai maka silahkan instal aplikasi Money Dolphin tersebut.
  • Buka aplikasi Money Dolphin > klik Menu Saya > Klik icon profil untuk membuka halaman pengaturan profil Anda.
  • Berikutnya, isi identitas diri Anda berupa Nama, Nomor Telepon, dan Email.
  • Klik menu Kode Undangan.
  • Klik Ikat Undangan > Masukkan Kode Referal Aplikasi Money Dolphin teman agar mendapatkan bonus awal yang besar.
  • Selamat Anda telah bergabung bersama aplikasi Money Dolphin.


Begitu mudah cara daftar aplikasi Money Dolphin untuk menghasilkan uang. Mimin rasa semua orang bisa melakukan pendaftaran tanpa terkecuali. Sekarang mimin anggap Anda semua telah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran di Money Dolphin dan sekarang waktunya Anda mengetahui cara menggunakan aplikasi Money Dolphin.


Cara Main Aplikasi Money Dolphin

Bagaimana menghasilkan uang di game Money Dolphin? Mudah saja bahkan cenderung simpel dan sederhana dalam memainkannya. Tutorial ini dibuat agar Anda dapat mengetahui lebih rinci konsep permainannya, mengingat aplikasi Money Dolphin masih bersifat baru dan mungkin diluaran sana juga masih banyak orang yang belum mengetahui cara bermainnya. Berikut tutorial cara bermain Money Dolphin agar menghasilkan uang:

  • Saat Anda membuka aplikasi Money Dolphine pertama kalinya maka Anda akan menemui notif penawaran untuk menonton video. Klik saja tombol untuk menonton video agar Anda mendapatkan koin.
  • Berikutnya silahkan masuk ke menu Permainan, maka Anda akan melihat kotak yang berisi hewan. Agar mendapatkan uang maka Anda bisa menyamakan hewan yang sama dengan cara drag hewan-hewan tersebut ke hewan yang sama.
  • Apabila hewan yang sama berhasil digabungkan, maka Anda akan melihat hewan yang baru. Setiap hewan berubah bentuk maka peluang Anda untuk mendapatkan uang dari aplikasi Dolphin ini semakin tinggi.
  • Jika semua kotak telah kosong, maka Anda bisa klik tombol Level berwarna biru yang ada di tengah. Fungsi tombol berwarna biru ini adalah untuk membeli hewan dengan koin yang telah Anda miliki saat ini.
  • Ada beberapa cara untuk mendapatkan koin yaitu dengan cara menonton iklan dan juga melakukan spin di game Money Dolphin ini. Dengan begitu Anda akan mendapatkan koin secara gratis dan dapat digunakan untuk membeli kotak hewan seiring meningkatnya level.
  • Selain itu jika Anda berhasil mengundang teman Anda untuk bergabung di Money Dolphin menggunakan kode referal milik Anda, maka Anda juga akan mendapatkan uang. Cara invite teman juga mudah yaitu Anda tinggal klik menu Invite > Invite Friends dan bagikan kode undangan Anda ke teman yang ingin join.
  • Terakhir, Anda bisa mengecek seberapa besar uang yang telah Anda peroleh selama bermain di Money Dolphin dengan cara klik menu Saya > Tombol Dompet Saya.


Apakah Money Dolphin Menipu?

Seperti yang kita tahu, jika diluaran sana banyak aplikasi pendatang yang menjanjikan penggunanya akan mendapatkan uang secara instant hanya dalam beberapa hari saja. Sayngnya kebanyakan aplikasi tersebut justru berpotensi melakukan tindakan penipuan terhadap membernya. Apalagi jika pihak aplikasi menyarankan untuk melakukan top up agar penghasilan juga meningkat.

Akan tetapi ketika menjelang gajian, aplikasi tersebut justru tidak pernah membayarkan gaji yang seharusnya di dapatkan oleh membernya, ini sama saja menggunakan skema ponzi yang merugikan semua member.

Lantas bagaimana dengan aplikasi Money Dolphin sendiri? Menurut mimin selama aplikasi penghasil uang tidak menyarankan membernya untuk melakukan top up maka kemungkinan besar aplikasi tersebut masih tergolong aman untuk digunakan.

Penghasilan yang Anda dapatkan di aplikasi Money Dolphin murni dari hasil menonton video, spin hadiah, dan mengundang teman agar bergabung bersama Money Dolphin.

Jika suatu hari misalkan aplikasi Money Dolphin terindikasi melakukan tindakan penipuan maka Anda tidak akan dirugikan secara materi, hanya saja Anda akan rugi waktu.

Tetapi menurut laporan teman-teman yang bermain aplikasi Money Dolphin, mereka masih bisa menghasilkan uang dan dibayar seperti yang dijanjikan.


Cara Withdraw Aplikasi Money Dolphin

Jika saldo di Dompet Anda telah memenuhi ambang batas untuk bisa ditarik, maka Anda bisa melakukan withdraw dengan mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu. Berikut cara withdraw aplikasi Money Dolphin.

  • Login ke Aplikasi Money Dolphin.
  • Klik Menu Saya
  • Klik Menu Dompetku
  • Klik jumlah nominal yang dapat Anda tarik dari aplikasi Money Dolphin.
  • Klik tombol tarik sekarang.
  • Untuk selanjutnya Anda tinggal mengikuti proses penarikan uang dari Aplikasi Money Dolphin hingga selesai.

Anda dapat menarik uang pertama kali dari aplikasi Money Dolphine sebanyak 210 rupiah. Tetapi untuk selanjutnya Anda hanya bisa withdraw dengan minimun Rp 17.500, Rp 35.000, Rp 350.000 rupiah, dan Rp 700.000. Minimum withdraw ini akan terus meningkat seiring lamanya Anda menggunakan aplikasi Money Dolphin ini.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang “Cara Main Money Dolphin Agar Menghasilkan Uang”. Kini Anda bisa menghasilkan uang dengan lebih mudah hanya lewat aplikasi Money Dolphin. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa bantu bagikan artikel ini pada yang lain. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Main Money Dolphin Agar Menghasilkan Uang"