Cara Menarik Uang di Helo Tanpa Ribet

Konten [Tampil]

Cara Menarik Uang di Helo Tanpa Ribet


Munculnya Helo sebagai aplikasi penghasil uang memancing rasa penasaran banyak orang semakin tinggi, mereka ingin membuktikan secara langsung apakah memang benar aplikasi Helo dapat menghaslkan uang seperti yang dipromosikan akhir-akhir ini.

Aplikasi Helo hadir layaknya aplikasi media sosial lainnya dengan tampilan user friendly sehingga memudahkan para penggunanya. Selain itu melalui aplikasi Helo, Anda dapat menonton dan upload video pendek serta mengikuti berbagai event yang diselenggarakan agar mendapatkan uang.

Lebih lanjut, agar mendapatkan uang dengan cepat maka dalam aplikasi Helo nantinya Anda juga akan diberikan sebuah tugas atau misi yang harus diselesaikan seperti menonton video, mengundang teman, check in, dan lainnya.

Setelah menyelesaikan misi dan saldo uang telah masuk minimal Rp. 400 dan maksimal Rp. 10.000 dalam akun, maka Anda segera saja untuk menarik saldo yang terkumpul tersebut. Proses penarikan uang juga sangatlah mudah tanpa perlu ribet. Tetapi jika Anda belum mengetahui terkait cara penarikan uang di aplikasi Helo, mimin akan memberikan tutorialnya sebagai berikut:


Cara Menarik Uang di Hello

Sebelum mencairkan uang, pastikan saldo balance telah mencukupi agar bisa ditukar ke dalam uang rupiah. Selain itu Anda juga harus mempersiapkan akun DANA karena akan digunakan sebagai bank penampung sementara yang disetujui pihak Helo, maka buatlah sekarang juga akun DANA. Oke langsung saja, berikut tutorial menarik uang di Hello, ikuti dengan seksama ya:

  • Buka aplikasi Helo, lalu klik menu Profil yang terletak pada sudut kanan bawah, kemudian tap menu Undang 1 teman dapat Rp. 62.000.
  • Selanjutnya pada bagian Dompet Saya akan tampil saldo Halo yang dapat ditarik, lalu untuk menariknya maka klik tombol Tarik Uang.
  • Berikutnya pilih nominal uang yang hendak ditarik, lalu klik tombol Tarik yang ke DANA.
  • Klik tombol Tambah metode penarikan uang yang baru, kemudian tap DANA.
  • Klik tombol Hubungkan dengan DANA, dan selanjutnya isikan nomor ponsel Anda lalu tekan tombol Lanjutkan.
  • Setelah itu, masukkan PIN Dana Anda, lalu klik tombol Lanjutkan.
  • Silahkan tunggu sebentar, kemudian Anda bisa tekan tombol Tarik uang sekarang dan pilih konfirmasikan untuk menarik uang.
  • Kini permintaan penarikan uang sedang diproses, Anda hanya perlu untuk menunggu hingga uang dari Helo masuk pada akun DANA milik Anda.

Penyebab Saldo Helo Tidak Masuk ke Dana

Perlu Anda tahu, jika diluaran sana ternyata sebagian dari pengguna aplikasi Helo kesulitan untuk melakukan penarikan uang ke akun DANA.

Hal tersebut merupakan salah satu masalah yang sering di alami oleh sebagian pengguna Helo. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Alasan dibalik itu semua adalah sebagian para pengguna Helo mencoba menarik uang pada hari libur, dimana hal itu akan mengakibatkan keterlambatan pengiriman uang yang masuk ke rekening DANA mereka.

Apabila Anda mencoba melakukan penarikan dihari Minggu, maka penarikan Anda akan diproses pada hari berikutnya yaitu Senin.

Tidak hanya itu, saldo Helo tidak masuk ke Dana bisa juga terjadi jika Anda diketahui melakukan tindakan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Helo.

Kira-kira cara seperti itu cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan penarikan uang di aplikasi Helo tanpa terkendala sesuatu apapun. Semoga melalui artikel ini, Anda berhasil menarik saldo Helo ke Dana. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Helo Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel