Cara Menghapus Akun Helo Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Helo Secara Permanen


Meski Helo saat ini menjelma sebagai aplikasi penghasil uang yang populer, tetapi ternyata banyak penggunannya ingin menghapus aplikasi Helo dari ponsel mereka. Tidak diketahui jelas secara pasti mengapa mereka ingin melakukannya.

Sebenarnya cara menghapus akun Helo ini sangatlah mudah tetapi entah mengapa tidak banyak orang yang mengetahuinya, terutama bagi mereka para pengguna baru aplikasi Helo.

Namun bagi Anda yang ingin menghapus aplikasi Helo dari HP maka mimin akan memberikan tutorialnya hanya melalui artikel ini.

Simak dengan baik-baik agar Anda bisa memahami langkah-langkah mudah untuk menghapus akun Helo secara permanen dengan baik dan benar.


Cara Menghapus Akun Hello

Perlu Anda tahu, jika aplikasi Helo tidak dibekali dengan menu penghapusan akun. Namun meskipun demikian, Anda masih bisa melakukan penghapusan akun Helo menggunakan cara yang berbeda-beda dan tergantung dari metode pendaftaran yang sebelumnya anda lakukan.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghapus akun Helo, Anda bisa menghapus akun Helo melalui Facebook, jika sebelumnya Anda mendaftarnya lewat Facebook.

Sedangkan bagi Anda yang mendaftar melalui Google maka Anda juga bisa menghapus Helo lewat Google pula. Oke langsung saja, berikut cara menghapus akun Helo dengan permanen:


Cara Menghapus Akun Helo yang Dikaitkan Ke Facebook

Bagi Anda yang sebelumnya pernah mengaitkan akun Helo dengan akun Facebook maka Anda juga bisa menghapus akun Helo secara permanen hanya melalui akun Facebook saja. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

1. Login ke akun Facebook, lalu klik tombol menu garis tiga yang terletak di pojok atas.

2. Selanjutnya klik menu Pengaturan di Facebook Anda, lalu pada bagian keamanan silahkan klik menu Aplikasi dan Situs.

3. Berikutnya tap tombol Diakses menggunakan Facebook dan centang aplikasi Helo lalu tap tombol Hapus.

4. Setelah itu, Anda bisa centang “Selain itu, hapus semua postingan, foto dan video di Facebook yang mungkin telah diterbitkan oleh aplikasi..”, lalu tap tombol Hapus untuk menghapus aplikasi Helo yang terkait dengan Facebook.

5. Jika sudah, Anda bisa klik tombol selesai yang menandakan akun Helo telah terhapus secara permanen.


Cara Menghapus Akun Helo yang Dikaitkan Ke Google

Jika akun Helo Anda terkait dengan Google, hal ini justru lebih gampang untuk melakukan penghapusan akun Helo tersebut. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan agar akun Helo terhapus permanen:

1. Silahkan buka bowser Anda, lalu pergi ke bagian keamanan akun Google atau bisa langsung klik link berikut https://myaccount.google.com/security

2. Perhatikan baik-baik, pada bagian aplikasi pihak ketiga dengan akses akun terdapat tombol Kelola akses pihak ketiga. Klik tombol kelola akses pihak ketiga tersebut, lalu carilah aplikasi Helo.

3. Setelah ketemu, tekan tombol Hapus Akses untuk menghapus akun Helo Anda yang terkait dengan Google.

4. Selamat kini proses menghapus akun Helo yang terhubung ke Google telah selesai dan itu berarti akun Helo telah terhapus secara permanen.


Cara Menghapus Akun Helo yang Dikaitkan Ke Nomor Telepon

Bagi Anda yang akun Helo-nya terkait dengan nomor telepon maka Anda dapat menghubungi customer service Helo via email.

Silahkan buat permintaan penghapusan akun Helo dan kirimkan di email feedback@helo-app.com

Dengan demikian, tak selang beberapa waktu yang lama, maka akun Helo Anda akan segera dihapus oleh pihak Helo sendiri.

Bagaimana cukup mudah bukan menghapus aplikasi Helo secara permanen? Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa share dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Helo Secara Permanen"