Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kode Undangan Like It dan Cara Memasukan Agar Dapat Uang

Inilah Kode Undangan Like It dan Cara Memasukan Agar Dapat Uang


Belakangan ini aplikasi Likeit Lite ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan Likeit Lite sedang mengadakan sebuah event yang berhadiah uang dengan syarat Anda telah memasukkan kode undangan, membagikan kode referral, menonton video, dan misi-misi lainnya.

Rumornya Anda akan dibayar dengan uang yang banyak oleh pihak Likeit Lite dengan catatan telah menyelesaikan misi berupa membagikan dan memasukkan kode refferal.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas lebih jauh terkait kode Likeit Lite ini. Sebisa mungkin mimin akan memberikan kode referral Likeit Lite terbaru pada Anda agar masih bisa dimasukkan dalam aplikasi Likeit Lite.

Lebih lanjut, mimin juga akan memberikan tutorial terkait cara memasukkan kode undangan dan bagaimana caranya mengundang teman di aplikasi Likeit Lite.


Kode Undangan Like it Lite

Perlu Anda tahu, jika memasukkan kode undangan orang lain itu sebenarnya tidak ada ruginya karena hal ini merupakan kegiatan yang saling menguntungkan. Baik Anda atau sang pemilik kode undangan itu akan mendapatkan koin juga.

Anda bisa mulai memasukkan kode Likeit Lite milik teman yang telah bermain Likeit lebih dulu. Selain itu kode referral Likeit Lite dapat dengan mudah di dapatkan di Youtube dan juga sosial media yang sedang Anda gunakan saat ini.

Namun jika memang saat ini Anda belum memiliki kode untuk dimasukkan maka Anda dapat menggunakan kode di bawah ini.

A38731397

Dengan menggunakan kode undangan tersebut, Anda akan mendapatkan koin sejumlah 5.000 dan koin yang telah berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang.

Untuk bisa menukarkannya dengan uang, setidaknya Anda harus mengumpulkan sebanyak 25.000 koin atau setara 500 rupiah. 250 ribu koin = 5 ribu rupiah, 1 juta koin = 10 ribu rupiah hingga 5 juta koin = 100 ribu rupiah.


Cara Memasukkan Kode Undangan Likeit Lite

Apabila Anda telah mendapatkan kode referral Likeit dari orang lain, maka kini tugas Anda adalah memasukkan kode referral pada aplikasi Likeit Lite.  Berikut ini merupakan langkah-langkah yang tepat memasukkan kode undangan di Likeit Lite:

  • Pertama, buka aplikasi Likeit Lite, selanjutnya klik tombol peti emas agar masuk ke event Likeit.
  • Setelah itu, tekan tombol klik pada misi Masukkan kode.
  • Berikutnya Anda bisa memasukkan kode Likeit yang di dapat pada kolom yang telah tersedia lalu tekan tombol kirim.
  • Apabila kode referral telah berhasil dimasukkan di aplikasi Likeit, maka selanjutnya Anda bisa klik tombol Klaim agar koin Likeit langsung masuk pada akun Anda.


Cara Berbagi Kode Undangan Likeit Pada Teman

Anda juga bisa membagikan kode referral Likeit Lite milik Anda sendiri pada orang lain. Dengan begitu setiap pengguna lain yang memakai kode undangan Anda maka Anda juga akan mendapatkan banyak koin yang nantinya dapat ditukar menjadi uang.
Anda bisa membagikan kode referral Likeit di semua akun sosial media yang Anda miliki agar lebih cepat Anda mendapatkan referral yang baru. Berikut merupakan cara mengundang teman di Likeit Lite.

  •  Masuk ke event Likeit Lite dengan menekan tombol peti emas yang terletak di tengah.
  • Pada halaman event Likeit, Anda akan melihat kode undangan Anda yang terdiri dari angka dan huruf.
  • Berikutnya salin kode undangan dengan cara menekan tombol salin dan setelah itu bagikan kode Likeit Lite Anda melalui sosial media.
  • Anda juga bisa membagikan kode Likeit Lite dengan menekan tombol Undang Sekarang, lalu pilih sosial media yang digunakan untuk membagikan kode Likeit Lite tersebut.

Demikian informasi yang bisa mimin sampaikan terkait kode referral aplikasi Likeit Lite. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa bagikan artikel ini pada yang lainnya juga ya. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Inilah Kode Undangan Like It dan Cara Memasukan Agar Dapat Uang"