Main Interesting Mall Dapat Banyak Uang Instan? Cek Dulu Faktanya

Konten [Tampil]

Main Interesting Mall Dapat Banyak Uang Instan? Cek Dulu Faktanya


Interesting Mall menjadi salah satu aplikasi yang cukup dikenal oleh sebagian kalangan pencinta aplikasi penghasil uang dan konon katanya terbukti membayar para membernya.

Aplikasi Interesting Mall kembali menjadi perbincangan hangat publik setelah aplikasi tersebut baru-baru ini dikabarkan mengalami error.

Mungkinkah aplikasi Interesting Mall yang semula membayar membernya kini terindikasi scam atau penipuan?

Untuk memperoleh informasi yang lebih lanjut tentang aplikasi Interesting Mall maka silakan simak ulasan lengkap pada artikel ini hingga selesai.


Cara Daftar dan Download Aplikasi Interesting Mall


Perlu Anda tahu, jika aplikasi Interesting Mall tidak akan Anda temukan baik di Play store maupun App Store karena memang aplikasi Interesting Mall tidak terdaftar disana sehingga Anda harus mengunduhnya lewat browser.

Sebelumnya Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa menggunakan aplikasi Interesting Mall dengan cara klik link berikut:

https://www.online2015.com/

Setelah proses pendaftaran selesai, maka Anda akan diarahkan untuk mendownload aplikasi Interesting Mall. Tujuan Anda mengunduh aplikasi Interesting Mall ialah agar lebih memudahkan Anda dalam menghasilkan uang pada aplikasi tersebut.


Cara Menggunakan Interesting Mall


Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, penggunaan Interesting Mall juga dinilai mudah. Akan tetapi sayangnya untuk bermain Anda perlu melakukan deposit terlebih dahulu pada aplikasi tersebut.

Deposit pada aplikasi berguna untuk menyelesaikan misi pesanan yang ada di Interesting Mall.

Apabila misi pesanan telah berhasil diselesaikan, maka selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih kartu ganjil ataupun genap. Pemilihan kartu ganjil dan genap inilah yang memengaruhi beruntung atau tidaknya Anda.

Jika Anda berhasil memilih kartu yang benar, maka keuntungan yang dihasilkan akan berlipat ganda dari Interesting Mall.


Interesting Mall Error


Belakangan ini aplikasi Interesting Mall diketahui mengalami error sehingga membuat aplikasi beserta situsnya tidak bisa diakses.

Hal tersebut tentu saja membuat para pengguna Interesting Mall membuat para pengguna resah dan khawatir jika hal ini menjadi salah satu tanda indikasi Interesting Mall akan menjadi scam.

Namun beberapa saat kemudian pihak Interesting Mall memberikan klarifikasi pada para penggunanya jika error tersebut terjadi karena aplikasi sedang mengalami perbaikan berkala. Pihaknya berjanji jika error yang terjadi tidak akan lebih dari 3 hari.

Meski Interenting Mall sedang error, akan tetapi beberapa pengguna masih sempat menerima withdraw yang diminta.


Benarkah Interesting Mall Scam?


Mimin tidak bisa berspekulasi lebih jauh lagi tanpa disertai bukti yang kuat. Disamping itu pihak Interesting Mall juga telah melakukan klarifikasi terkait error yang dialami oleh aplikasi beserta situs mereka.

Indikasi penipuan atau penyalahgunaan wewenang tetap ada mengingat aplikasi Interesting Mall juga tidak memiliki izin edar yang jelas dari OJK atau Bappebti. Dengan demikian Anda janganlah terlalu percaya terhadap aplikasi semacam ini.

Meskipun menurut laporan dari beberapa pengguna Interesting Mall, mereka masih dibayar sampai saat ini. Hal ini pula yang membuat setidaknya sampai detik ini masih belum terbukti menipu.

Namun untuk ke depannya, Anda tidak akan pernah tau apakah Interesting Mall bakal scam atau tidak. Oleh karena itu, diawal mimin sudah mewanti-wanti pada para pengguna agar lebih bijak dalam menggunakan aplikasi Interesting Mall, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebab tidak ada jaminan aplikasi Interesting Mall akan bertahan dalam jangka waktu yang panjang, kecuali pihak Interesting Mall dengan serius mengurus izin-izin yang diperlukan agar tetap bisa berjalan dalam pengawasan badan-badan tersertifikasi.

Belum ada Komentar untuk "Main Interesting Mall Dapat Banyak Uang Instan? Cek Dulu Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel