Uang Katak APK: Benarkah Menghasilkan Uang? Berikut Ulasannya

Uang Katak APK: Benarkah Menghasilkan Uang? Berikut Ulasannya


Saat ini, di masa digital ada banyak sekali orang yang ingin menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi, hal tersebut memang sudah bisa dilakukan. Saya sendiri pernah melakukannya pada tahun 2018 lalu dengan bermain aplikasi netme.

Tapi yang akan kita bahas dalam pokok bahasan kali ini adalah Uang Katak, mungkin kamu baru pertama kali mendengar nama aplikasi Uang Katak. Uang katak sendiri adalah sejenis aplikasi yang bisa memberi kita penghasilan dengan mengerjakan misi misi tertentu yang ada di dalamnya. 

Walaupun saya sendiri belum mencobanya tapi saya sedikit yakin kalau Uang Katak itu benar-benar aplikasi yang membayar, nah buat kamu yang tertarik ingin cobain mendapatkan uang dari aplikasi Uang Katak aku mau kasih paduan tutorialnya di bawah ini. 


Cara Daftar dan Download Uang Katak Di Ponsel Android


Kamu harus mendaftar terlebih dahulu secara online melalui situs web jika memang ingin mendapatkan uang melalui aplikasi Uang Katak, gunakan tautan berikut untuk mendaftar akun Uang Katak di situs resminya. Salin dan tempel url yang berwarna biru https://bit.ly/3f1AwR0, pastekan pada browser web kamu.

Nantinya akan terbuka halaman pendaftaran baru Uang Katak, masukkan nama lengkap username dan juga nomor handphone yang aktif untuk tujuan verifikasi. Selanjutnya kamu juga akan diminta untuk memverifikasi kepemilikan nomor dengan menerima dan memberikan kode OTP. Sampai di sini kamu sudah berhasil mempunyai akun di aplikasi Uang Katak. 

Setelah selesai mendaftar kamu juga akan diarahkan ke halaman unduhan untuk mengunduh aplikasi Uang Katak ke ponsel Android kamu. Unduh dan install aplikasinya agar kita bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi Uang Katak. 


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Uang Katak


Aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya contohnya game MPL / Money Game. Saat pertama kali masuk ke aplikasi Uang Katak kamu akan mendapatkan potongan saldo gratis sebesar Rp20.000 yang bisa digunakan untuk bermain pada level 0. Dan jika kamu ingin menambah jumlah komisi saat bermain aplikasi Uang Katak, kamu diwajibkan top up guna mencapai misi untuk mendapatkan level yang lebih tinggi lagi. 

Kamu bisa meningkatkan level akun Uang Katak kamu, dari level 1 hingga ke level 6, setiap level akan mendapatkan komisi reward yang berbeda-beda. Dan level yang penghasilannya semakin tinggi adalah level 6, sementara pada level 1 kamu bisa mendapatkan komisi sebesar Rp10.000. 

Misi yang wajib kamu jalani di aplikasi Uang Katak adalah menyelesaikan beberapa pesanan. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan teknik afiliasi yakni dengan mengundang anggota baru ke aplikasi Uang Katak dengan menggunakan tautan kamu. 


Apakah Aplikasi Uang Katak Aman?


Seperti yang kita ketahui banyak aplikasi penipuan seperti aplikasi Uang Katak yang berada di luar Play Store. Aplikasi tersebut tidak mempunyai izin dan tidak bisa didownload di Google Play Store, karena aplikasi Uang Katak ini masih terbilang baru, jadi kamu wajib waspada saat mencobanya. Penulis juga tidak menyarankan atau merekomendasikan kamu menggunakan aplikasi Uang Katak. 

Jika anda memang ingin bermain, kami tidak merekomendasikan anda top up di aplikasi ini karena kami tidak bisa memastikan kalau aplikasi ini benar-benar asli. Tapi kamu bisa mencobanya dengan bermain menggunakan level gratis terlebih dahulu bisa dengan menyelesaikan misi atau hanya dengan mengundang teman, meskipun dilakukan secara gratis kalau aplikasinya memang benar-benar membayar maka kamu akan tetap mendapatkan penghasilan. 

Pesan saya harap hati-hati terhadap aplikasi baru yang baru saja keluar, kamu wajib mengetahui bagaimana cara kerjanya aplikasi, keuangan aplikasi, kantor dan perusahaannya berada di mana, dan yang terakhir dan paling penting adalah izin aplikasi. Karena seperti sebelumnya kita sudah mengetahui kalau aplikasi VTube yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat indonesia terindikasi sebagai tidak berizin. 

Posting Komentar untuk "Uang Katak APK: Benarkah Menghasilkan Uang? Berikut Ulasannya"