Viplus E Commerce Aplikasi Penghasil Uang, Scam atau Tidak? Berikut Ulasannya

Viplus E Commerce Aplikasi Penghasil Uang, Scam atau Tidak? Berikut Ulasannya


Apa kamu pernah mendengar istilah aplikasi Viplus ecomerce? buat kamu yang belum mengetahui aplikasi Viplus aku mau jelasin nih, viplus merupakan aplikasi kedua dari aplikasi Vtube. Sehingga Viplus ini bisa juga disebut sebagai aplikasi Vtube pada fase kedua. 

Seperti apa cara kerjanya viplus seta bagaimana anda bisa mendapatkan uang di aplikasi Viplus? simak penjelasan berikut. 

Beberapa informasi sudah menjelaskan mengenai aplikasi Viplus E-Commerce, jika pada aplikasi Vtube kamu mendapatkan uang hanya dengan menonton iklan, maka di aplikasi viplus berbeda. Seperti pada namanya aplikasi yang ini adalah jenis aplikasi penghasil uang sesuai dengan konsep yang menyerupai namamya di mana mengungsung metode marketplace. 

Viplus bisa menawarkan penghasilan yang sangat sangat fantastis kepada para penggunanya agar bisa mendapatkan uang puluhan juta setiap hari secara rutin. Iklanya nggak beda jauh sama aplikasi Vtube. 


Cara Download Viplus E-Commerce


Apa kamu tertarik untuk mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah dari aplikasi ViPlus?, sayangnya kamu belum bisa mengunduh nya sekarang karena aplikasi ini belum di launching. Oleh sebab itu kamu belum bisa mengunduhnya di Google Play Store. 

Untuk informasi saja, saya juga belum mendapatkan kabar mengenai kapan akan dirilis. Saya mengetahui nama Viplus karena mendengar pemberitaan bahwa ViPlus atau disebut juga Vtube fase ke-2 banyak bermunculan di sosial media maka dari itu saya menduga kemungkinan akan dirilis dalam jangka waktu dekat. 


Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Viplus E-Commerce.


Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi Viplus anda harus menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Ada beberapa tugas yang wajib anda selesaikan salah satunya tugas berbelanja. Kamu bisa berbelanja berbagai macam produk di aplikasi viplus untuk mendapatkan poin. Cara berbelanja di aplikasi ini juga relatif mudah sama seperti aplikasi ecomerce pada umumnya. 

Kemudian selain teknik berbelanja kamu juga bisa mengundang teman agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi VIPlus 

Seperti VTube sebelumnya, semakin banyak jumlah anggota angka-angka semakin besar juga penghasilan yang bisa kamu dapatkan. 

Misalnya ketika anggota baru yang bergabung dengan menggunakan kode undangan kamu miliki, dan anggota tersebut melakukan pembelian produk di aplikasi viplus. Maka kamu juga akan mendapatkan potongan komisi dari hasil penjualan produk pada marketplace viplus. 

Komisi yang diberikan juga dibagi berdasarkan persentase seberapa besar kamu bisa mendapatkan penghasilan tergantung dari harga produk yang dibeli oleh Referal kamu. 

Apabila anggota Anda memiliki banyak keuntungan, maka Anda juga akan mendapatkan beberapa persen komisi. 


Apakah Viplus E-commerce Aman?


Semua aplikasi yang tidak mempunyai izin terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) maka bisa berpeluang besar menjadi aplikasi penipuan. Apalagi kalau aplikasi Viplusnya belum dirilis, sehingga kamu tidak bisa menyimpulkan jenis metode seperti apa yang digunakan oleh aplikasi seperti ini. 

Jika kita amati secara mendalam posisi menerapkan metode seperti MLM. Mlm sendiri adalah salah satu metode bisnis skema ponzi yang dimana memanfaatkan teknik affiliasi berantai untuk mempromosikan layanan. 

Saya juga mendengar kabar kalau setiap anggota yang ingin meningkatkan penghasilan harus membayar dan juga mengundang lebih banyak orang buat bergabung ke aplikasi VIPlus. Hal ini tentu saja bisa merugikan pihak konsumen jika aplikasi tersebut membawa kabur uang member. 

Pesan saya harap berhati-hati dengan aplikasi yang mengatasnamakan investasi ilegal tanpa adanya izin tertulis dari OJK. Sebagaimana yang pernah dikatakan oleh Satgas Investigasi waspada investasi, jika aplikasi tersebut menipu maka yang rugi kita sendiri. Demikianlah artikel kali ini semoga bisa menjadi informasi tambahan bagi kita semua. 

Posting Komentar untuk "Viplus E Commerce Aplikasi Penghasil Uang, Scam atau Tidak? Berikut Ulasannya"