Buzzbreak Penipuan dan Scam [HOAX]? Cek Dulu Faktanya

Apakah BuzzBreak Aman? Cek Dulu Faktanya


Buzzbreak adalah aplikasi seluler baca berita dan majalah online yang cukup populer di Indonesia. Kepopuleran yang diperoleh Buzzbreak sebenarnya bukan karena kontroversi berita yang disajikan oleh aplikasi tersebut melainkan karena uang atau pendapatan yang diberikan buzzbreak pada semua penggunanya.

Tak bisa dianggap kecil karena pendapatan yang dihasilkan dari Buzzbreak terkadang tidak disangka-sangka, tapi semua juga tergantung dari usaha dan seberapa konsisten pengguna Buzzbreak dalam bermain.

Dengan iming-iming uang seperti itu, tentunya banyak masyarakat Indonesia pada khususnya yang secara antusias turut menginstal aplikasi Buzzbreak demi mendapatkan sebuah hadiah dengan harapan nantinya hadiah tersebut bisa ditarik atau ditukar secara tunai.

Untuk memperoleh pendapatan dari Buzzbreak tentu saja Anda harus giat bekerja dalam artian mengerjakan semua misi yang diperintahkan seperti membaca berita, menonton video, check in harian, undang teman dan sebagainya.

Setelah Anda melakukan beberapa tugas yang telah kami sebutkan di atas, maka Anda akan mendapatkan sebuah reward atau imbalan berupa poin yang mana nantinya poin-poin tersebut dapat Anda tarik ke dalam rekening Anda.

Namun sayangnya, belakangan ini muncul banyak kabar jika aplikasi Buzzbreak telah dituduh melakukan penipuan, scam dan kabar yang kurang sedap lainnya. Lantas benarkah Buzzbreak menipu para member atau penggunanya?

Untuk mengetahui informasi yang lebih lanjut terkait kebenaran apakah benar aplikasi Buzzbreak melakukan penipuan atau hanya terjadi salah paham belaka antara member dan Buzzbreak, simak ulasan berikut.

 

Cara Kerja Aplikasi Buzzbreak yang Harus Diketahui

Aplikasi Buzzbreak merupakan sebuah aplikasi yang bergerak dibidang baca berita online pada smartphone. Aplikasi ini menawarkan berita-berita menarik baik dari dalam atau luar negeri.

Seperti yang Anda ketahui jika proses membaca berita di smartphone itu juga memerlukan waktu yang tidak sedikit, apalagi jika kegiatan tersebut Anda lakukan setiap harinya . Disini lah Buzzbreak hadir dengan memberikan penawaran terbaiknya bagi para pembaca berita yaitu dapat uang hanya dari baca berita.

Dengan demikian pasti banyak masyarakat umum secara antusias ingin bergabung bersama Buzzbreak karena disamping meningkatkan minat baca berita, mereka juga akan mendapatkan reward berupa uang yang dapat ditarik dalam rekening.

Namun tidak serta merta Anda bisa mendapatkan uang dari Buzzbreak hanya dengan menginstalnya saja tetapi Anda juga harus secara konsisten menggunakan aplikasi tersebut setiap hari beserta menyelesaikan tugas-tugas yang disediakan Buzzbreak.

Baru kemudian Anda akan diberikan poin dari setiap misi yang telah berhasil Anda tuntaskan. Lalu setelah saldo telah berhasil Anda kumpulkan minimal Rp. 7.000 maka Anda bisa melakukan penarikan ke dompet digital DANA atau PayPal.

Cara kerja Buzzbreak sebenarnya hanyalah seperti itu sangat sederhana sekali, ini sama saja antara member dan Buzzbreak sama-sama diuntungkan. Mungkin Anda bertanya keuntungan Buzzbreak darimana?

Aplikasi Buzzbreak itu juga merangkap sebagai aplikasi mitra bisnis periklanan makanya Anda sebagai member diberikan misi seperti membaca berita, menonton video yang didalamnya telah disisipi iklan dari mitra bisnis Buzzbreak. Tujuannya tak lain adalah agar target periklanan Buzzbreak juga dapat tercapai secara maksimal.

 

Apakah Buzzbreak Aman atau Tidak?

Buzzbreak aman untuk digunakan setidaknya hingga saat ini aplikasi tersebut masih terbukti membayar para membernya. Mengenai tuduhan bahwa aplikasi Buzzbreak penipuan atau scam, menurut asumsi kami bisa jadi ada kesalahpahaman pada member yang belum terlalu mengetahui cara kerja aplikasi Buzzbreak itu sendiri.

Atau bisa juga member tersebut dalam bermain telah terindikasi melakukan kecurangan misalnya menggunakan trik-trik tertentu yang bertujuan mengelabuhi sistem Buzzbreak demi mendapatkan keuntungan pribadi dengan menggunakan cara yang tidak dibenarkan.

Mengingat diluaran sana banyak bermunculan tutorial cara nuyul Buzzbreak yang sudah jelas hal tersebut melanggar kebijakan Buzzbreak karena disini pihak Buzzbreak yang akan dirugikan.

Jika memang telah ketahuan menggunakan cara curang untuk mendapatkan uang di Buzzbreak maka bersiaplah akun beserta saldo uang yang ada akan segera dibekukan sehingga tidak dapat dicairkan.

Untuk itu bagi Anda para pengguna Buzzbreak, jangan ada sedikit pikiran pun untuk mencurangi aplikasi Buzzbreak karena hal tersebut sudah masuk dalam tindakan yang ilegal dan merugikan.

Main saja secara normal dan wajar, dibuat santai saja main aplikasi penghasil uang semacam Buzzbreak ini, nanti uangnya juga akan terkumpul dengan sendirinya.

Biasanya member Buzzbreak yang suka melakukan kecurangan itu kaum rebahan yang ingin memperoleh uang banyak dan instan, jika Anda bukan merupakan bagian dari golongan mereka maka tidak usah mengikuti cara yang beresiko seperti itu.

 

Buzzbreak Tidak Terdaftar OJK?

Ini merupakan salah satu pertanyaan yang cukup konyol menurut kami, karena aplikasi seperti Buzzbreak dituduh melakukan penipuan hanya karena tidak mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Hal ini perlu diluruskan dan Anda harus tahu akan fakta ini. Sebuah aplikasi yag wajib mengantongi izin dari OJK adalah aplikasi yang bergerak dibidang Fintech (financial technology) karena aplikasi tersebut digunakan untuk melakukan banyak transaksi keuangan secara online.

Berbeda dengan Buzzbreak tidak ada sangkut pautnya dengan bidang Fintech sehingga izin dari OJK tidak diperlukan. Jadi bisa disimpulkan bahwa Buzzbreak memang tidak bisa mengurus izin melalui OJK dikarenakan itu bukan merupakan ranahnya.

Jadi sebaiknya Anda bisa melihat terlebih dahulu aplikasi penghasil uang yang sedang Anda gunakan saat ini, sebelum Anda terlalu cepat melabeli aplikasi tersebut menipu hanya karena tidak terdaftar di OJK.

 

Apk Buzzbreak Halal atau Tidak?

Pertanyaan ini juga sering ditanyakan oleh mayoritas pengguna Buzzbreak yang beragama Islam. Menjawab pertanyaan ini sebenarnya bukanlah merupakan tugas dan ranah kami sebagai penulis. Dan mungkin apabila dipaksakan menjawab pertanyaan di atas maka justru akan menimbulkan rasa ketidakpuasan diantara pembaca.

Namun satu yang pasti jika selama bermain Buzzbreak Anda tidak melupakan kewajiban Anda sebagai seorang umat beragama maka sepertinya tidak akan menimbulkan masalah terkait hukumnya.

Kecuali Anda bermain suka lupa waktu dan sekaligus cara bermain Anda tidak jujur seperti menggunakan app mod terbaru dengan tujuan mendapatkan uang instan tentu saja akan menimbulkan permasalahan dalam lingkup agama.

 

Berapa Jumlah Nilai Tukar Poin Buzzbreak ke Rupiah?

Ada satu lagi pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh para pengguna Buzzbreak, khususnya bagi mereka yang masih pemula. Pengguna Buzzbreak pemula cenderung tidak tahu berapa nominal poin yang dapat ditukarkan, berikut ini keterangan nilai tukar poin ke rupiah.

20000 Poin atau $0.02 USD Saldo DANA

10000 Poin atau $0.1 USD Saldo DANA

500000 Poin atau $0.5 USD Saldo DANA

72000 Poin atau Rp. 1.000 Pulsa HP

360000 Poin atau Rp. 5.000 Pulsa HP

1800000 Poin atau Rp. 25.000 Pulsa HP

5000000 Poin atau $5 USD Transfer Bank

Itu merupakan nilai poin Buzzbreak ke dalam rupiah yang dapat Anda tukarkan. Selain itu nilai tersebut bisa saja berubah menyesuaikan konversi dari mata uang dollar ke rupiah saat ini. Jadi jika Anda bertanya berapa rupiah $0.02, $0.1, dan $0.5?.

Maka jawabannya adalah nilai tersebut dapat berubah dan bersifat tidak pasti, tergantung nilai tukar dollar Amerika (USD) ke rupiah (IDR) yang berlaku saat ini.

Posting Komentar untuk "Buzzbreak Penipuan dan Scam [HOAX]? Cek Dulu Faktanya"