Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Tanpa Modal [No Hoax]

11 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Tanpa Modal dan Terbukti Membayar


Mungkin banyak dari Anda tidak pernah menyangka jika ternyata menghasilkan uang jutaan perhari itu mungkin untuk dilakukan hanya dengan aplikasi yang terinstal pada HP Anda. Semua hal yang Anda kira tidak akan bisa terwujud, sekarang bisa diwujudkan hanya melalui smartphone Anda saja tanpa perlu modal yang lain.

Ini bukanlah modus atau penipuan di internet yang sudah jelas akan merugikan Anda di masa yang akan datang. Akan tetapi ini merupakan kebenaran yang harus Anda ketahui, jika mencari uang jutaan perhari bisa semudah ini, bahkan hanya melalui aplikasi saja.

Ya mungkin uang yang dihasilkan oleh aplikasi ini tidak akan mencapai angka yang fantastis puluhan hingga ratusan juta. Akan tetapi jika hanya jutaan, kami rasa aplikasi ini mampu membuktikannya.

Aplikasi penghasil uang yang akan kami sajikan kali ini merupakan aplikasi penghasil uang yang telah dikenal secara luas terercaya dan terbukti membayar para penggunanya hingga saat ini. Jadi Anda tidak perlu takut untuk menginstal aplikasi penghasil uang ini.

Namun ada satu fakta yang harus Anda ketahui, sekalipun aplikasi ini bisa menghasilkan uang jutaan rupiah perhari bukan berarti setelah menginstal aplikasi Anda langsung akan kebanjiran uang jutaan rupiah, akan tetapi Anda juga harus bekerja keras dan berusaha dalam menjalankan tugas atau misi yang diberikan oleh masing-masing aplikasi.

Aplikasi penghasil uang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan bulanan tambahan. Terutama bagi Anda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga sangat cocok menggunakan aplikasi penghasil uang ini karena dapat Anda mainkan di waktu senggang Anda atau ketika tidak ada pekerjaan dalam rumah.

Peluang ini tentu saja harus segera Anda ambil karena jaminan keuntungan masih sangat potensial untuk ke depannya. Hanya bermodalkan ponsel dengan spesifikasi minimal RAM 2 Gb, Anda sudah bisa memainkan aplikasi penghasil uang ini, yang terpenting HP Anda itu bisa menyambung ke internet ketika sedang digunakan bermain aplikasi.


Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Jutaan Nyata


1. Whaff Reward

Whaff Rewards merupakan aplikasi yang akan membayar Anda jika Anda berhasil menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalamnya seperti instal aplikasi, main games, memberi like, registrasi, mengisi survey dan lain sebagainya.

Secara umum Whaff Reward akan memberikan Anda 0,01 dollar sampai 1 dollar dan terkadang nominal tersebut bis lebih besar. Apabila Anda bermain survey, imbalan yang akan diberikan Whaff Reward juga akan lebih tinggi sekitar 1 - 2 dollar.

2. Gift Wallet

Seperti namanya dompet hadiah Gift Wallet menawarkan kesempatan pada para penggunanya untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin hanya dengan bermain game yang ada dalam aplikasi Gift Wallet.

Ditambah lagi jika Anda sering menonton video maka kesempatan mendapatkan uang banyak juga akan semakin tinggi.

Aplikasi ini akan memberikan hadiah pada Anda berupa koin setiap Anda selesai menyelesaikan permainan. Koin yang berhasil terkumpul nantinya bisa Anda tukarkan ke uang dollar dan Anda bisa menarik uang melalui sistem pembayaran virtual Paypal.

Minimal Anda harus mengumpulkan sebanyak 2 dollar atau setara 1.510 koin agar dapat menarik uang tersebut.

3. SurveyOn

SurveyOn adalah situs penghasil uang hanya dengan melakukan survey. Tidak seperti yang dibayangkan melakukan survey itu sangat mudah, Anda hanya perlu membuat pertanyaan dan memberikan sebuah opini yang menyangkut topik yang sedang hangat saat ini.

SurveyOn akan memberikan sekitar 20.000 poin yang dapat ditukar dengan uang $2 yang dapat ditarik ke dalam rekening Paypal. Member SurveyOn dapat menarik uang setelah saldo mereka berhasil terkumpul minimal 11.000 poin atau setara Rp. 11.000.

4. Baca Plus

Baca Plus merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan konsep baca berita secara online yang cukup populer di kalangan masyarakat. Dalam aplikasi Baca Plus Anda hanya perlu membaca artikel berita dan nantinya Anda akan dibayar menggunakan koin.

Tidak hanya itu Anda bisa mendapatkan koin dari sumber lainnya seperti menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi Baca Plus.

Selanjutnya koin yang berhasil Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan uang tunai atau pulsa seluler.

Cek berapa gaji profesi di seluruh dunia di : Berapagaji.com

5. Cash App

Cash App merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar membernya secara peer-to-peer. Aplikasi Cash App juga telah tersedia di Play Store dengan rating stabil 4.5 bintang.

Cara kerja aplikasi ini ialah Anda harus menyelesaikan berbagai misi yang ada dalam aplikasi tersebut. Apabila Anda telah menyelesaikan misi yang diperintahkan, Anda akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Sayangnya, sistem pembayaran Cash App hanya mendukung Pay Out melalui Paypal saja dengan minimal $5.

6. Cash Pop

Cash Pop menjadi aplikasi penghasil uang yang cukup populer saat ini. Pasalnya Anda cukup bermain smartphone saja maka Anda akan diberikan imbalan berupa gold oleh Cash Pop yang nantinya dapat di tukar dengan hadiah yang Anda inginkan.

Anda hanya perlu membuka aplikasi-aplikasi tertentu dengan durasi waktu yang cukup lama tanpa perlu memainkannya. Meski begitu Anda tetap akan diberikan reward gold yang dapat langsung ditukarkan dengan hadiah.

7. Cashtree

Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi Cashtree bekerja dengan cara mengubah lock screen smartphone menjadi billboard untuk iklan dan konten berita sehingga dari situ Anda akan pundi-pundi rupiah setiap bulannya.

Semakin Anda aktif dalam aplikasi Cashtree maka poin yang akan Anda dapatkan juga akan semakin banyak. Anda bisa mendapatkan sekitar IDR 30.000 sampai IDR 40.000 pulsa setiap bulannya.

8. BuzzBreak

Buzzbreak yaitu merupakan sebuah aplikasi seluler dimana kamu akan menerima hadiah atau poin setiap kali kamu menyelesaikan misi yang ada di Buzzbreak. Misi-misi yang harus kamu selesaikan antara lain membaca berita, menonton video, mengundang teman, cek in harian, memutar spin, mengikuti penawaran dan survei dan mendapatkan poin bagi pengguna pertama.

Setelah menyelesaikan misi maka kamu akan diberikan hadiah berupa poin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Uang tersebut dapat ditarik dengan ambang batas yang rendah hanya sekitar $0, 02 setara 2000 poin, kamu bisa menariknya ke Paypal, rekening bank dan Dana.

9. NewsCash

NewsCash merupakan aplikasi baca berita seluler yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini memang tergolong baru karena baru dirilis pada 9 Januari 2020 oleh NEWCASH_DEV. Jadi aplikasi ini menyediakan informasi berupa berita-berita terhangat akhir-akhir ini.

Sama seperti Buzzbreak, disini juga terdapat misi-misi yang harus kamu selesaikan dan sebagai hadiahnya kamu akan diberikan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Ambang batas minimal penarikan dana adalah sebesar Rp. 20.000 saja dan bisa langsung masuk ke rekening bank kamu.

10. CashZine

CashZine merupakan salah satu aplikasi yang dipercaya dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini digadang-gadang sebagai rival dari BuzzBreak yang juga bergelut pada aplikasi penghasil uang secara online.

Ketika menginstal aplikasi ini ke dalam smartphonemu, kamu akan disuguhkan banyak sekali artikel berita dengan berbagai topik menarik juga terhangat saat ini. Kamu dapat menemukan topik berita mulai dari makanan, kesehatan, gaya hidup, otomotif, olahraga dll.

Keuntungan lain yang akan kamu dapatkan adalah saat pertama kali membuat akun CashZine yaitu kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa koin sebanyak 8000 koin atau setara dengan 0,1 Dollar. Koin yang kamu dapatkan tersebut akan langsung masuk ke akun PayPal yang tersambung dengan akun CashZine mu.

11. Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi hiburan berbasis video yang belakangan ini populer di Indonesia. Namun sisi unik dari Snack Video adalah tidak hanya hadir sebagai aplikasi hiburan semata, melainkan aplikasi ini akan memberikan imbalan pada para penggunanya.

Anda bisa menghasilkan uang lewat Snack Video dengan cara melakukan live streaming dan mengundang teman untuk bergabung dalam aplikasi Snack Video.

Posting Komentar untuk "11 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Tanpa Modal [No Hoax]"