Twinkling Jadi Ladang Uang Instan? Cek Lebih Lanjut Faktanya

Konten [Tampil]

Twinkling Jadi Ladang Uang Instan? Cek Lebih Lanjut Faktanya


Menjamurnya aplikasi penghasil uang digital membuat banyak orang menjadi kebingungan memilihnya. Meski memilih aplikasi penghasil uang terlihat sepele dimata orang lain, namun jangan salah justru memilih aplikasi penghasil uang terbaik merupakan hal yang sangat krusial guna kelancaran pembayaran di masa mendatang.

Salah satu aplikasi penghasil uang pendatang baru yaitu Twinkling berhasil mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya pertama kali Anda bergabung pada aplikasi Twinkling maka Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp. 20.000 dan uang tersebut dapat Anda gunakan sebagai modal awal untuk bermain di aplikasi Twinkling.

Dari sini mungkin saja Anda sudah sedikit ada rasa penasaran tentang bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi Twinkling. Oleh karena itu agar Anda dapat mengetahui informasi dengan lebih rinci mengenai aplikasi Twinkling, ada baiknya simak tulisan ini hingga selesai.


Cara Daftar dan Download Twinkling Apk

Sebelum mengunduh aplikasi Twinkling, Anda diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Apabila Anda ingin menggunakan Twinkling maka Anda bisa melakukan pendaftaran pada link berikut ini:

https://bit.ly/3rDBZ2s

Setelah Anda mengunjungi link tersebut Anda dapat melakukan pendaftaran aplikasi Twinkling dengan cara memasukkan nomor ponsel, kata sandi, dan juga kode undangan.

Namun jika kode undangan di pendaftaran Twinkling tersebut tidak dapat terisi secara otomatis, maka silahkan isi secara manual dengan kode berikut:

CEG8XB

Apabila Anda telah menyelesaikan proses pendaftaran di Twinkling Apk, maka selanjutnya Anda akan diminta untuk mendownload Twinkling apk.

Satu hal yang perlu Anda tahu adalah bahwa aplikasi Twinkling ini tidak tersedia di Play Store maupun App Store. Untuk itu Anda harus mendownload aplikasi tersebut melalui link yang disediakan di atas.

Unduh aplikasi Twinkling tersebut agar Anda dapat segera menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.


Cara Menggunakan Twinkling Apk

Anda bisa mendapatkan uang di aplikasi Twinkling hanya dengan memecahkan sebuah telur saja. Cara mainnya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menekan tombol hancurkan saja untuk memecahkan telur dan tunggu beberapa saat hingga komisi masuk ke akun Twinkling Anda.

Dalam permainan Twinkling, Anda juga diberikan pilihan untuk memilih palu yang akan digunakan untuk memecahkan telur.

Namun sayangnya palu tersebut tidaklah gratis karena masing-masing palu dalam permainan Twinkling memiliki harga yang berbeda-beda, semakin tinggi harga palu maka komisi yang akan Anda dapatkan juga akan semakin besar menyesuaikan dengan harga palu yang digunakan.

Setiap member baru Twinkling akan diberikan uang sebesar Rp 20.000 dalam bentuk saldo yang dapat digunakan sebagai modal awal untuk membeli sebuah palu yang berfungsi untuk memecahkan telur. Dengan begitu Anda bisa bermain secara gratis hanya dengan menggunakan modal yang diberikan.

Akan tetapi jika Anda tidak puas dengan komisi yang diberikan oleh Twinkling karena menggunakan palu versi gratis maka Anda dapat meningkatkan level palu tersebut dengan cara top up dengan harga yang cukup mahal tapi sisi baiknya komisi yang Anda dapatkan juga akan meningkat secara drastis.

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak uang tambahan dengan cara menyelesaikan tugas-tugas harian seperti mengundangteman, melihat video isi ulang, bergabung dengan lingkaran, dan lain sebagainya.


Apakah Twinkling Apk Aman?

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, aplikasi Twinkling Apk memiliki peluang untuk melakukan penipuan terhadap member-membernya. 

Hal tersebut mungkin saja terjadi karena untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, Anda juga diminta untuk membeli paket-paket tertentu dengan klaim yang menguntungkan.

Selain itu keberadaan aplikasi penghasil uang ini juga tidak terdaftar pada OJK sehingga kelegalitasannya juga patut dipertanyakan.

Namun jika Anda ingin mencoba aplikasi Twinkling ini, Anda bisa memainkannya pada versi gratis dari aplikasi tersebut. Sebaiknya jangan tergiur dengan tawaran yang dijanjikan hingga Anda harus melakukan dengan nominal yang cukup besar karena seperti yang telah mimin singgung di atas, jika aplikasi Twinkling legalitasnya sampai saat ini masih dipertanyakan sehingga tidak ada yang bisa menjamin keamanan dari aplikasi tersebut.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai “Twinkling Jadi Ladang Uang Instan? Cek Lebih Lanjut Faktanya”. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Jangan lupa share ya. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Twinkling Jadi Ladang Uang Instan? Cek Lebih Lanjut Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel