Asos Aplikasi Penghasil Uang Instan? Cara Daftar dan Faktanya

Konten [Tampil]

Asos Aplikasi Penghasil Uang Instan? Cara Daftar dan Faktanya


Membahas aplikasi penghasil uang memang tidak akan ada habisnya, selalu saja bermunculan aplikasi penghasil uang yang baru yang menjanjikan bagi para penggunanya. Salah satu aplikasi penghasil uang yang baru rilis pada tahun 2021 adalah Asos Apk.

Baru muncul dipermukaan saja aplikasi Asos apk ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, terutama di kalangan para pemburu dollar. Aplikasi Asos ini sudah mulai banyak digunakan oleh orang-orang untuk menambah pendapatan harian mereka.

Karena aplikasi Asos ini masih tergolong baru, maka Anda bisa mengetahui seluk beluk berupa fakta yang menarik terkait aplikasi Asos ini. Siapa tahu nanti Anda bakal tertarik juga untuk bergabung pada aplikasi Asos ini.


Cara Download dan Daftar Asos Apk

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum menggunakan aplikasi Asos adalah mendaftar dan mendownload aplikasi Asos terlebih dahulu.

Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengisi form daftar yang telah disediakan. Isi kelengkapan data diri yang dibutuhkan.

Selanjutnya setelah Anda sukses terdaftar sebagai pengguna atau member Asos penghasil uang, maka Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi Asos 

Terakhir, download dan instal aplikasi Asos agar proses menghasilkan uang dengan cepat bisa segera Anda mulai.


Cara Menggunakan Asos Apk Penghasil Uang

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, dalam Asos Anda diharuskan menyelesaikan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. Namun misi yang harus Anda selesaikan ini cukup berbeda dengan misi yang ada pada aplikasi lainnya karena disini misinya berupa menyelesaikan sebuah pesanan.

Misi menyelesaikan pesanan diklaim sangat mudah untuk dilakukan oleh siapapun, sehingga Anda juga akan dengan mudah menyelesaikan misi ini dan komisi akan cepat Anda dapatkan.

Satu hal yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda akan diberikan uang virtual sebesar Rp.600.000 yang nantinya dapat Anda gunakan untuk bermain di VIP 1 (anngota trainee). Namun sayangnya untuk bermain di mode VIP 1 diperlukan deposit terlebih dahulu sekitar Rp.100.000.

Lebih lanjut Anda juga bisa meningkatkan level VIP Asos apk dengan membayar deposit yang lebih mahal.

Akan tetapi jika Anda memang tidak sudi membayar deposit hanya untuk bermain di mode VIP 1 maka Anda bisa mengundang banyak teman untuk diajak bergabung menggunakan Asos.

Anda dapat mengundang teman sebanyak-banyak hingga tak terbatas dan ketika saldo Anda telah terkumpul Rp100.000 maka Anda bisa menggunakannya saldo tersebut untuk bermain di VIP 1.


Berapa Uang yang Dihasilkan dari Asos Apk?

Perlu Anda ketahui jika jumlah uang yang dihasilkan semuanya tergantung dengan level keanggotaan VIP Anda di Asos apk saat ini.

Apabila Anda merupakan anggota trainee atau VIP 1, maka keuntungan yang akan didapatkan sekitar 0.55% dari uang yang berhaisl didepositkan tiap menyelesaikan misi.

Hal ini berarti semakin tinggi level VIP, maka keuntungan yang akan Anda dapatkan juga akan semakin besar pula di Asos Apk. Anda bisa meningkatkan level VIP untuk mendapatkan keuntungan 0.60%, 0.65% dan juga 0.70%.

Dengan demikian seiring bertambahnya level VIP maka potensi untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda akan semakin tinggi.


Apakah Asos Penghasil Uang Aman atau Scam?

Belakangan ini beredar video dari beberapa Youtuber yang kebetulan juga sebagai pengguna Asos. Dalam video yang beredar Youtuber itu membuktikan jika aplikasi Asos memang terbukti membayar penggunanya.

Namun Anda jangan lantas langsung percaya hanya dengan melihat bukti pembayaran Asos dari video yang dibuat oleh Youtuber tersebut. Video yang diperlihatkan tidak bisa dijadikan jaminan bahwa aplikasi Asos akan aman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sebab pada kebanyakan kasus penipuan aplikasi penghasil uang menggunakan skema yang cerdik jadi pada awalnya pihak aplikasi memang membayar sesuai dengan kesepakatan awal, tetapi ketika aplikasi tersebut telah cukup populer dan mendapatkan nama di masyarakat maka disaat itulah potensi penipuan akan terjadi.

Selain itu aplikasi Asos juga tidak terdaftar di Play Store dan App Store serta tidak adanya ijin edar dari OJK atau Kominfo.

Oleh karena itu Anda harus berhati-hati atau minimal Anda jangan dulu melakukan deposit ketika bermain Asos apk ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Asos apk penghasil uang terbaru 2021. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Asos Aplikasi Penghasil Uang Instan? Cara Daftar dan Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel