Review Power Bank Xiaomi 20000 mAh, Harga Murah Tapi Berkualitas!

Konten [Tampil]

Review Power Bank Xiaomi 20000 mAh, Harga Murah Tapi Berkualitas!


Kegunaan powerbank memang terbilang krusial dan penting bagi beberapa orang. Oleh karena itu memilih jenis yang terbaik dan punya kapasitas bagus merupakan keharusan. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi adalah powerbank Xiaomi 20000mah. Kualitas tinggi harga tetap terjangkau.

Bentuk Desain dari Powerbank Xiaomi 20000mah

Bentuk powerbank sebenarnya juga menjadi salah satu pertimbangan untuk para pembelinya. Desain unik dan simpel bisa jadi daya tarik tersendiri. Namun tidak demikian dengan Xiaomi 20000mah ini. Bentuk desainnya tergolong bongsor dan besar, jadi sulit ditempatkan pada space sempit.

Baca Juga: Review Power Bank Robot RT20 Kapasitas 20000 mAh

Powerbank dari Xiaomi ini seluruh permukaannya berwarna putih, jadi Anda harus ekstra hati-hati ketika menggunakannya, jangan sampai merusak warna dan membuatnya kotor. Bentuknya yang besar membuatnya tidak bisa disimpan dalam kantong tas yang sempit.

Kelengkapan Fitur dan Kapasitas Produk

Seiring dengan meningkatnya mobilitas dari masyarakat, pastinya membutuhkan perangkat pendukung seperti powerbank dengan fitur terbaik dan kapasitas maksimal. Dari samping kanannya saja ada tombol power untuk menghidupkan dayanya ketika akan digunakan mengisi ponsel.

Di samping bagian kiri tidak ada tombol apapun karena memang dibiarkan polos. Saluran outputnya ada dua macam, Anda bisa menggunakannya untuk micro USB dan bisa dijadikan daya tambahan bagi dua ponsel sekaligus. Bahkan bisa membantu support baterai bagi satu laptop saja.

Kinerja dari Powerbank Xiaomi 20000mah

Jika Anda membutuhkan tenaga isi daya super cepat dan canggih maka bisa dipastikan powerbank dari Xiaomi akan memberikan kepuasan. Besarnya kapasitas di dalamnya sudah mendukung powerbank digunakan untuk mengisi daya untuk ponsel edisi terbaru bahkan hingga 2 kali pengisian.

Sayangnya Anda membutuhkan waktu lebih untuk mengisi ulang daya dari powerbank ini. Untuk mengantisipasinya lebih baik Anda juga menggunakan charging yang sudah fast juga. Setidaknya ada 18W agar dapat mempersingkat waktu cas jadi lebih cepat.

Kekurangan dan Kelebihan dari Powerbank Xiaomi 20000mah

Produk elektronik pastinya punya banyak kekurangan dan kelebihannya. Ada plus minus yang akan dirasakan oleh para penggunanya. Hal inilah yang nantinya akan dijadikan catatan untuk meningkatkan kualitas produk selanjutnya jadi lebih baik lagi.

1. Harga yang Relatif Murah

Tak bisa ditampik jika salah satu pertimbangan yang dipikirkan adalah masalah harga. Dengan kualitas yang bagus dan daya isi dari powerbank xiaomi 20000mah ternyata harganya relatif lebih murah. Satu speknya sekarang sudah bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 249.000

Belum lagi jika ada promo menarik dari toko saat menjelang event tertentu. Powerbank dari Xiaomi ini nyatanya juga bisa dijadikan support daya baterai untuk laptop sekalipun. Walaupun bentuk besar, namun jika kegunaannya maksimal bukanlah suatu masalah besar.

2. Pengisian Cepat Dua Arah

Salah satu kelebihan dari Powerbank Xiaomi 2000mah punya teknologi yakni pengisian cepat 18 Watt langsung dari dua arah sekaligus. Dengan begini Anda bisa langsung charge 2 ponsel sekaligus tanpa harus salah satu menunggu terlebih dahulu.

Selain itu Anda juga bisa charge satu ponsel kemudian satunya lagi perangkat lain seperti laptop. Selain cepat powerbank dari Xiomi ini juga akan memberikan perlindungan ekstra pada setiap perangkat yang sedang membutuhkan support daya.

3. Multi Proteksi

Seringkali Anda pasti merasakan risau ketika akan isi daya melalui powerbank. Takut ada gangguan seperti rusaknya rumah dari kumparan charging atau sistem di dalamnya. Namun hal tersebut tidaklah berlaku bagi powerbank Xiaomi satu ini.

Multi proteksi diberikan untuk membangun keamanan safety protection pada kondisi ekstrem misalkan kelebihan pengisian daya. Temperatur yang tinggi dan bisa menjadi faktor pemicu korsleting dapat diminimalisir dengan adanya multi safety protection ini. Dengan begitu pengguna akan merasa aman.

4. Fast Charging

Powerbank dari Xiaomi ini juga sangat cocok dipakai untuk Anda yang punya mobilitas tinggi di luar ruangan. hanya butuh waktu setidaknya 3 jam saja agar daya baterai di dalamnya bisa terisi dengan penuh. Kemudian powerbank bisa dibawa kembali untuk memberikan support ke ponsel

Dengan waktu 3 jam tersebut Anda sudah bisa mengisi daya hingga 1100 mah, setidaknya 2 hari ponsel Anda akan aman tanpa harus bolak balik charger. Cocok sekali bukan untuk menemani perjalanan Anda, misalnya pendakian gunung atau bisnis ke luar kota.

5. Punya Ukuran yang Besar

Dari sekian banyak kelebihan tentu saja masih ada kekurangan yang dirasa kurang memberikan pelayanan optimal. Desain powerbank yang besar dan bongsor sering dikeluhkan oleh para penggunanya. Hal ini memberikan review buruk di tengah pujian dari kualitas performanya.

Karena punya desain yang besar dan bongsor seringkali membuat para penggunanya jadi kesusahan. Tidak bisa dibawa mobil, kurang pas dimasukkan ke tas kecil atau saku celana. Butuh space cukup besar dan lebar agar powerbank dapat diletakkan dengan aman.

Namun secara garis besar Powerbank Xiaomi 20000mah ini punya kualitas yang baik untuk digunakan sebagai alat pengisian daya. Walaupun terdapat kekurangan yakni desain lebih besar dan kurang fleksibel jika dibawa kemana-mana.


Belum ada Komentar untuk "Review Power Bank Xiaomi 20000 mAh, Harga Murah Tapi Berkualitas!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel