Selamatkan Jerapah Brain Out, Berikut Jawaban Lokasi Kuncinya!

Konten [Tampil]

Jawaban Selamatkan Jerapah Brain Out Level 40


Seperti yang telah Anda tahu jika Brain Out menjelma sebagai permainan teka-teki yang dinilai mengasah otak para pemainnya. Logika dari otak kanan dan kiri harus bekerja secara konsisten dalam memecahkan semua teka-teki yang ada pada game Brain Out.

Tak ayal jika game Brain Out digemari oleh hampir semua kalangan karena teka-teki yang dihadirkan justru menyebabkan setiap pemain merasa tertantang untuk memecahkannya.

Dalam permainannya Brain Out menawarkan tingkat kesulitan yang berbeda-beda pada setiap pemainnya, tergantung dari level yang sedang dicapainya. Jika Anda baru bermain game Brain Out mungkin saja di awal Anda  merasa jika game ini sangatlah mudah untuk ditaklukkan.

Bahkan di level awal, Anda masih dapat dengan mudah menjawab teka-teki berupa soal dan pertanyaan yang ada pada Brain Out.

Akan tetapi hal tersebut bisa berbalik arah karena seiring dengan meningkatnya level yang dimainkan. Teka teki dalam Brain Out justru semakin sulit untuk dipecahkan oleh para pemain sehingga memaksa otak mereka dipacu dengan lebih keras lagi agar bisa memecahkan sebuah teka-teki dari game Brain Out.

Salah satu pertanyaan atau soal yang cukup sering membuat geram sekaligus mematikan langkah para pemain Brain Out untuk menginjakkan ke level berikutnya adalah Cara Selamatkan Jerapah.

Pertanyaan “Selamatkan Jerapah” dapat Anda temui pada level 40 Brain Out. Gambar yang disajikan pada level 40 ini hanya berupa Jerapah yang sedang dipenjara. Lalu di luar penjara Anda akan melihat berbagai peralatan antara lain palu, batu, sarung tinju, dan ember.

Disini mungkin Anda mulai berpikir jika Anda memerlukan sebuah kunci untuk membuka gembok tersebut. Dimana saat itu Jerapah sedang berada dalam jeruji besi lengkap dengan gembok yang terkunci. Artinya Anda harus mencari keberadaan kunci tersebut agar pintu penjara dapat terbuka dan Jerapah dapat diselamatkan.

Sekilas berbagai macam peralatan di luar penjara yang Anda lihat tidak saling berhubungan satu sama lain. Akan tetapi justru ternyata benang merahnya dapat Anda temukan melalui peralatan-peralatan tersebut.


Dimana Letak Kunci Penjara


Pertanyaan yang sedari awal mengambil alih pikiran Anda pada level ini adalah dimana letak kunci penjara tersebut. Baik langsung saja kami akan segera membeberkan tips selamatkan jerapah. Jadi sebenarnya kunci penjara lokasinya berada pada tempat yang tidak terduga yaitu tepat di bagian bawah ember.

Untuk mendapatkan kunci tersebut Anda harus menekan objek gambar ember merah itu hingga kunci berhasil Anda dapatkan. Lalu setelah kunci berhasil Anda dapatkan, kini bukalah gembok penjara tersebut agar Jerapah dapat diselamatkan dengan baik.

Dari sini bisa ditarik kesimpulan yaitu benda-benda selain ember merah itu ternyata hanya digunakan sebagai pengecoh para pemain saja agar mereka kebingungan dan berhenti pada level 40 Brain Out.

Bagaimana? Cukup menantang bukan teka-teki yang disuguhkan oleh game Brain Out, yang ternyata tidak semudah yang diduga dan bayangkan oleh banyak orang sebelumnya. Selamat Anda telah berhasil menyelesaikan Brain Out level 40 dan bersiaplah untuk menghadapi tantangan teka-teki pada level berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Selamatkan Jerapah Brain Out, Berikut Jawaban Lokasi Kuncinya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel