6 Aplikasi Cheat Free Fire Auto Headshot Lengkap!

Konten [Tampil]

Download 6 Aplikasi Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot


Meskipun Free Fire bukan termasuk dalam kategori game baru lagi akan tetapi Free Fire masih masuk ke dalam daftar game smartphone paling populer di Indonesia. Free Fire sendiri telah dirilis sejak tahun 2017 silam dan hingga kini  tahun 2021 game tersebut telah berhasil diunduh sebanyak 500 juta unduhan dengan 85 juta ulasan serta mendapatkan rating bintang 4.2 di Play Store Android.

Selain itu pemain game Free Fire ini terdiri dari banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ya meskipun secara umum para pemain Free Fire lebih didominasi oleh anak-anak atau biasa disebut sebagai bocil (bocah cilik).

Jika Anda merupakan seorang pemula tentu saja kemungkinan besar Anda akan kesusahan dalam membidik target musuh di game Free Fire ini. Apalagi jika goals Anda adalah headshot pasti tingkat kesulitannya akan lebih tinggi. Anda membutuhkan skill serta tingkat konsentrasi yang tinggi agar tembakan bisa mengenai tepat kepala target.


Dengan demikian sebenarnya untuk menguasai skill headshot sekali tembak dibutuhkan jam terbang yang cukup tinggi bagi pemain Free Fire.

Namun jika Anda menganggap proses menguasai headshot secara manual itu membutuhkan waktu sekaligus menyita waktu Anda. Maka Anda bisa mempertimbangkan penggunaan aplikasi cheat FF auto headshot, dimana rumornya aplikasi cheat FF akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan headshot di arena pertandingan.

Meskipun sebenarnya kami tidak menyarankan penggunaan tools yang menimbulkan ketidakseimbangan dalam jalannya pertandingan Free Fire. Kami tetap mendukung secara penuh agar Anda bermain secara adil dan jujur serta tidak berusaha memanipulasi jalannya pertandingan, dimana akan merugikan salah satu pihak.


Sekilas Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi cheat FF yang beredar di internet akan tetapi hanya beberapa aplikasi yang terbukti bekerja pada game Free Fire. Dan pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan aplikasi citer Free Fire tersebut pada Anda.

Berikut ini merupakan daftar aplikasi cheat FF yang dapat Anda coba agar lebih mudah dalam memenangkan pertempuran Free Fire:


Aplikasi F4X

Merupakan aplikasi cheat yang cukup populer dikalangan pemain Free Fire sehingga sebagian besar pelaku cheater pastinya sudah mengetahui terkait keberadaan aplikasi yang satu ini. Beberapa fitur cheat yang ditawarkan oleh F4X antara lain: Antenna, Ghost, Aim Lock, Alcance, Auto Headshot dan maish banyak yang lainnya.

Apabila Anda tertarik dan ingin menggunakan aplikasi F4X maka silahkan ikuti tutorial berikut ini:

  • Sekarang buka aplikasi FFH4X lalu swap ke atas ikon seperti yang ditunjukan pada gambar berikut.


  • Silahkan cari dan pilih F4x lalu Install.
  • Lalu pilih opsi VIRTUAL XPOSED.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai, kemudian sekarang silahkan tutup aplikasi FFH4X.
  • Berikutnya silahkan buka kembali aplikasi FFH4X lalu pilih aplikasi F4x.
  • Setelah berhasil membuka aplikasi F4x maka silahkan pilih Launch dan masukkan kode lisensi berikut 105vUGF5MkNoZWF0 lalu pilih OK.
  • Terakhir, Buka dan mainkan game Free Fire Anda yang telah terintegrasi dengan aplikasi cheat ini.

Apabila Anda mengikuti proses instalasi dengan benar maka ketika Anda masuk ke dalam game Free Fire, disana akan muncul beragam fitur cheat yang disediakan oleh aplikasi F4x, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Config Auto Headshot

Pada dasarnya ini bukanlah sebuah aplikasi melainkan sebuah Config yang terintegrasi dengan game Free Fire. Dimana sebenarnya penggunaan Config Auto Headshot justru dinilai lebih mudah dibandingkan menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Namun sayangnya terdapat kelemahan dalam penggunaan Config Auto Headshot ini yaitu tingkat prosentase keberhasilan menembus game Free Fire relatif lebih kecil. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk Anda mencoba terlebih dahulu Config Auto Headshot ini. Berikut ini langkah-langkah memasang Config Auto Headshot:

  • Jika sudah, maka silahkan ekstrak folder com.dts.freefireth yang terdapat dalam file zip lalu pindahkan ke folder yang mudah ditemukan atau dicari.
  • Berikutnya Copy folder script Config tadi lalu paste kan di direktori: Internal > Android > Data.
  • Apabila terdapat notif timpa file maka silahkan tekan OK.
  • Terakhir, sekarang buka game Free Fire dengan Config Auto Headshot yang telah aktif.

Umumnya cheat dengan metode config atau script tidak akan bertahan dalam jangka waktu yang lama, itu sebabnya Anda harus mencari dan memperbarui update config terbaru agar tetap bisa terintegrasi dengan game Free Fire.


Brote Mod Free Fire

Bisa dibilang Brote Mod adalah game Free Fire yang telah mengalami modifikasi dan inject dengan berbagai jenis fitur cheat. Menurut kami fitur dari Brote Mod ini juga cukup lengkap diantaranya Burst damage, Auto Aim, No Recoil, No reload, White Body, Auto Headshot dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meski termasuk dalam kategori apk mod, Anda tidak perlu mengunduh file obb yang berukuran besar. Namun untuk menjalankannya Anda perlu mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini:

  • Selanjutnya buka File Manager lalu cari folder com.dts.freefireth yang ada di direktori: Penyimpanan Internal > Android > Obb. Lalu Rename/Ubah nama folder tersebut sesuai dengan keinginan Anda, misal com.dts.freefirethz.
  • Selanjutnya untuk sementara waktu Anda harus uninstall terlebih dahulu game Free Fire yang ada pada smartphone Anda.
  • Berikutnya Install Brote Mod Free Fire yang telah di download tapi jangan langsung dibuka dulu ya.
  • Sekarang kembali ke File Manager lalu kembalikan nama folder yang telah diubah tadi com.dts.freefirethz seperti sedia kala (jika mengacu pada contoh maka huruf z harus dihilangkan).
  • Sekarang coba login ke akun game Free Fire (Brote Mod Free Fire) maka ketika masuk ke dalam game Anda akan menemui berbagai macam pilihan menu cheat, dimana salah satunya ialah menu Auto Headshot.


Aplikasi Sensibilidade

Merupakan sebuah aplikasi untuk melancarkan jalannya permainan saat sedang berlangsung. Sensibilidade sendiri sebenarnya bukan sebuah aplikasi cheat melainkan aplikasi yang berguna untuk menghindari lag dan menambah sensitivitas layar saat bermain Free Fire.

Fitur yang diunggulkan dari Sensibilidade ini ialah soal sensitivitas layar yang menurut klaimnya akan memudahkan para pemain untuk mendapatkan sebuah headshot di Free Fire, sebab aim akan jauh lebih mudah dibanding biasanya.

Seperti yang telah sedikit kami jelaskan di atas bahwa Sensibilidade hanyalah sebuah aplikasi bantu belaka maka untuk menjalankannya tidak ada settingan yang khusus atau pasti sehingga Anda harus mengaturnya sendiri sesuai selera Anda.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi Sensibilidade ini bisa langsung mengikuti tutorial berikut ini:

  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi Sensibilidade dan atur settingan sesuai dengan kenyamanan dan selera Anda.
  • Sekarang silahkan buka game Free Fire dan rasakan performanya.
Mengingat Sensibilidade hanya sebagai aplikasi pembantu saja yang sebenarnya jauh dari kata cheater. Maka penggunaan aplikasi tersebut relatif lebih aman alias anti banned.


Aplikasi Mod By SXHD

Merupakan sebuah aplikasi Free Fire yang telah mengalami perombakan berupa modifikasi dengan tujuan untuk mempermudah kemenangan dalam arena pertempuran Free Fire. Selain itu Mod By SXHD juga kaya akan fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya.

Tak heran jika para pemain Free Fire banyak yang memasang aplikasi Mod By SXHD pada perangkat ponsel mereka dengan tujuan tak lain agar banyak memenangkan pertandingan. Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara kerja dari aplikasi Mod By SXHD maka silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Berikutnya, buka File Manager lalu cari folder com.dts.freefireth yang ada di direktori: Penyimpanan Internal > Android > Obb. Silahkan ubah nama folder tersebut sesuai dengan keinginan Anda, misal com.dts.freefirethm.
  • Jika sudah, maka sekarang uninstall game Free Fire yang ada di perangkat Anda untuk sementara waktu.
  • Selanjutnya Install Free Fire mod by SXHD yang telah di download tadi tapi jangan dibuka terlebih dahulu ya.
  • Pergi lagi ke File Manager lalu kembalikan lagi nama folder yang telah diubah tadi com.dts.freefirethm seperti sedia kala (jika mengacu pada contoh maka huruf m harus dihilangkan).
  • Terakhir, silahkan coba cek langsung dengan cara login ke akun Free Fire. Jika mod by SKHD telah aktif maka Anda akan banyak menemui berbagai menu cheat didalamnya, termasuk salah satunya auto headshot.


Aplikasi Novuz

Merupakan aplikasi aplikasi yang diciptakan khusus untuk para cheater Free Fire. Hal ini disebabkan karena aplikasi Novuz telah dibekali banyak fitur modifikasi dan mod yang akan sangat memudahkan para pemain FF untuk memenangkan pertandingan mereka.

Booyah dan Auto Headshot sudah menjadi hal yang lumrah jika Anda menggunakan aplikasi Novuz ini. Pasalnya skill Anda dalam bermain game Free Fire akan meningkat secara drastis bahkan akan membuat lawan merasa takut dan kewalahan saat berhadapan dengan Anda.

Selain itu Novuz dibekali beragam fitur menarik dan mumpuni untuk mendukung jalannya pertandingan Free Fire. Beberapa fitur tersebut antara lain: Auto Headshot, Auto Aim, Telekill, Wallhack, Anti Banned, Aimbot dan masih banyak yang lainnya.

Jika Anda penasaran ingin menjajal performa dari aplikasi Novuz ini maka Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini:

  • Berikutnya, buka File Manager lalu cari folder com.dts.freefireth yang ada di direktori: Penyimpanan Internal > Android > Obb. Silahkan ubah nama folder tersebut sesuai dengan keinginan Anda, misal com.dts.freefireth0.
  • Jika sudah, maka sekarang uninstall game Free Fire yang ada di perangkat Anda untuk sementara waktu.
  • Selanjutnya install Free Fire mod by SXHD yang telah di download tadi tapi jangan dibuka terlebih dahulu.
  • Pergi ke File Manager lalu kembalikan lagi nama folder yang telah diubah tadi com.dts.freefireth0 seperti sedia kala (jika mengacu pada contoh maka angka 0 harus dihilangkan).
  • Terakhir, silahkan coba buka Free Fire dan jika dalam game Anda menemui berbagai fitur cheat maka itu tandanya Novuz apk telah aktif dan terintegrasi dengan akun Free Fire Anda.
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai "6 Aplikasi Cheat Free Fire Auto Headshot". Semoga Anda dapat dengan bijak menggunakan aplikasi cheat FF yang sebenarnya adalah merupakan tindakan yang ilegall. 

Mengenai apakah penggunaan aplikasi cheat Free Fire ini aman digunakan dalam jangka panjang maka kami tidak bisa menjaminnya.

Belum ada Komentar untuk "6 Aplikasi Cheat Free Fire Auto Headshot Lengkap!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel