Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Game Shopee Mancing 2021: Dapatkan Hadiah Menarik

Cara Main Game Shopee Mancing 2021: Dapatkan Hadiah Menarik


Shopee merupakan salah satu tempat belanja online yang cukup terkemuka di Indonesia. Bahkan sebagian orang mengidentikkan Shopee sebagai icon belanja online mereka. Bagi mereka rasanya kurang afdol jika belanja online tidak melalui market place Shopee.

Selain itu aplikasi Shopee tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi belanja online saja tetapi juga mendukung beragam fitur menarik khusus pengguna Shopee seperti Bayar Tagihan, Top Up Pulsa & Data, Pembelian Emas dan masih banyak fitur unggulan lainnya.

Akan tetapi diantara fitur Shopee yang telah kami sebutkan diatas, ada fitur unggulan yang bakalan menarik pengguna Shopee yaitu Shopee Games. Dalam Shopee Games, Anda sebagai pengguna bisa bermain berbagai jenis game seru dengan tawaran hadiah yang cukup fantastis.

Salah satu permainan dalam Shopee Games yang sering dimainkan oleh pengguna adalah Shopee Mancing. Bagi Anda yang belum tahu mengenai game Shopee Mancing maka kami akan sedikit membahas secara lebih rinci agar Anda mudah memahaminya.

Apa Itu Shopee Mancing?

Shopee Mancing merupakan salah satu permainan baru yang dihadirkan Shopee pada fitur Shopee Games. Cara bermain Shopee Mancing sebenarnya cukup sederhana yaitu Anda sebagai pengguna harus menjaring ikan menggunakan cannon.

Setiap hewan laut yang berhasil Anda tangkap maka akan memiliki nilai poin yang berbeda tergantung dari jenis hewan laut tersebut. Selain itu apabila Anda berhasil menangkap hewan laut dengan jenis yang sama maka tingkat kesulitannya akan berbeda pula.


Satu hal yang menjadi tawaran dalam permainan ini adalah jika Anda berhasil menangkap hewan laut dari jenis Hiu dan Gurita maka Anda akan langsung mendapatkan bonus poin secara otomatis. Hal ini dikarenakan Hiu dan Gurita menjadi boss dalam game Shopee Pancing ini.

Terlebih lagi dalam jalannya permainan Shopee Mancing ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan waktu dalam permainannya karena pola permainan Shopee Mancing tidak dibatasi oleh waktu sehingga Anda dapat dengan mudah memainkannya tanpa perlu tergesa-gesa.

Sebisa mungkin kumpulkan banyak poin dengan cara sering-seringlah bermain game Shopee Mancing dan ketika jumlah poin dirasa telah mencukupi maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang beranekaragam mulai dari Voucher Shopee, Emas, Samsung Galaxy Fit 2, Huawei band 4, Cosmos Digital Rice Cooker 2 L, HONOR Band 5, Aukey Powerbank 10.000mAh, Xiaomi Redmi Airdots dan masih banyak hadiah menarik lainnya.


Rasanya rugi ya jika Anda sebagai pengguna setia Shopee tidak bermain game Shopee Mancing dengan tawaran hadiah yang sangat menarik tersebut. Untuk itu jangan sampai lewatkan permainan Shopee Mancing yang hadir di Shopee Games.

Nilai Poin Pada Hewan Laut

Perlu Anda ketahui jika masing-masing hewan laut yang berhasil Anda tangkap itu memiliki nilai poin yang berbeda-beda.

Sebaiknya bidik hewan laut yang berukuran besar karena poin yang dihasilkan biasanya juga akan mengikuti besaran hewan tersebut. Agar lebih jelas, berikut ini rincian nilai poin pada hewan laut di Shopee Mancing.

  • Ikan Ungu bernilai 10 poin
  • Ikan Koi bernilai 20 poin
  • Ikan Kuning bernilai 30 poin
  • Ubur Ubur Kecil bernilai 30 poin
  • Belut Merah bernilai 30 poin
  • Ikan Buntal bernilai 40 poin
  • Ubur Ubur Besar bernilai 100 poin
  • Kura Kura bernilai 150 poin
  • Ikan Pari bernilai 1000 poin
  • Raja Hiu bernilai 1500 poin


Tips Bermain Shopee Mancing

Jika Anda tidak tahu cara main Shopee Mancing maka ada baiknya simak tutorial yang kami berikan sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Shopee yang ada di HP Anda masing-masing.

2. Berikutnya pergi ke menu Shopee Games.

3. Gulir ke bawah lalu pilih Shopee Mancing.

4. Kemudian tekan tombol Main yang berada pada bagian bawah sendiri.

5. Kini Anda telah memasuki game dan Anda hanya perlu mengarahkan cannon ke ikan yang ingin di tangkap.

6. Arahkan cannon tepat ke muka dari ikan target agar poin tidak berkurang.

7. Jika banyak tembakan yang gagal maka poin yang didapatkan akan dikurangi dan sebaliknya jika semakin banyak ikan yang ditangkap maka poin yang didapat juga akan semakin banyak.


Cara Menukar Poin Dengan Hadiah

Apabila selama bermain Anda berhasil mengumpulkan banyak poin melebihi dari jumlah nilai tukar hadiah yang tersedia, maka silahkan langsung menukarkan poin tersebut dengan hadiah yang ada secepat mungkin. Berikut ini langkah-langkah menukar poin dengan hadiah di Shopee Mancing:

1. Buka Shopee Games > Pilih Shopee Mancing

2. Klik tombol Main yang ada dibagian bawah.

3. Setelah memasuki arena bermain, silahkan klik icon Tukar Hadiah yang terletak di sebelah pojok kanan atas.

4. Disitu nanti akan muncul berbagai macam varian hadiah yang bisa Anda ambil. Tapi pastikan koin yang Anda miliki mencukupi untuk ditukar dengan hadiah yang diinginkan.

5. Terakhir, Anda hanya perlu klik Tukar dan hadiah bisa Anda dapatkan.


Cara Hack Shopee Mancing

Mungkinkah dalam bermain game Shopee Mancing ada trik, teknik, cheat khusus yang bertujuan agar bisa mendapatkan banyak poin dan koin sebanyak mungkin?

Sayangnya berdasarkan penelusuran yang kami lakukan di internet, sementara ini belum ada cara khusus untuk mengakali sistem Shopee Mancing ini. Bahkan bot Shopee Mancing juga belum ada seorang pun yang membuatnya.

Maka dari itu mau tidak mau, Anda harus bermain Shopee Mancing secara fair dan jujur sesuai kebijakan dari sistem Shopee itu sendiri.


Akhir Kata

Kira-kira seperti itulah informasi mengenai "Cara Main Game Shopee Mancing 2021". Semoga dapat bermanfaat bagi semua dan semoga Anda adalah pengguna yang beruntung dalam bermain Shopee Mancing ini. Jika berkenan, bantu kami share artikel ini ya. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Main Game Shopee Mancing 2021: Dapatkan Hadiah Menarik"