Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Desain Modifikasi Motor 3D di HP Android

Aplikasi Desain Modifikasi Motor 3D di HP Android

Bagi sebagian orang mendesain dan memodifikasi sebuah motor merupakan sebuah hobi yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan mereka. Meskipun hobi modifikasi motor ini dinilai sebagai hobi yang kurang bermanfaat dan hanya menghambur-hamburkan uang saja.

Akan tetapi pada orang yang sejatinya hobi modifikasi maka persoalan uang tidaklah masalah yang terpenting kreativitas dan rasa puas mereka dapat tersalurkan melalui hobi modifikasi motor ini.

Namun bagi Anda penghobi modifikasi motor yang kebetulan saat ini belum ada dana untuk upgrade item-item modifikasi motor. Maka sebaiknya santai dulu dan janganlah terlalu tergesa-gesa karena kini Anda tetap dapat mencurahkan seluruh isi imajinasi dan kreativitas yang ada di kepala melalui sebuah aplikasi desain dan modifikasi motor yang bisa Anda instal di Android.

Ya Anda kali ini bisa menggunakan aplikasi desain dan modifikasi motor di HP Android Anda. Selain imajinasi dan kreativitas Anda dapat tertuang melalui aplikasi yang akan kami bagikan kali ini.

Selain itu Anda juga punya lebih banyak waktu sembari menabung agar nantinya dapat membeli kebutuhan modifikasi motor impian Anda.

Anggaplah saja bermain aplikasi desain dan modifikasi motor ini sebagai sarana pelampiasan sementara hobi desain dan modifikasi motor Anda.

Terlebih lagi dalam aplikasi desain dan modifikasi motor, Anda bisa mencurahkan segala ide, kreativitas serta imajinasi saat memodifikasi motor layaknya Anda memodifikasi motor secara nyata. Hal tersebut terjadi karena aplikasi tersebut telah dilengkapi fitur 3D yang akan menambah kesan nyata yang lebih dalam terhadapa penggunanya.

Anda bisa mengimajinasikan desain motor dengan model sport, bebek, moge, matic dan model lainnya. Aplikasi desain dan modifikasi motor juga telah dilengkapi standar custom lengkap untuk tampilan motor impian Anda seperti ubahan body, rangka, knalpot, lampu depan dan belakang, jok, spion, ban, velg, shockbreaker dan lainnya.


Aplikasi Desain Modifikasi Motor 3D Android Terbaik

Berikut ini kami telah memilah-milah aplikasi desain modifikasi 3D Android yang ada di Play Store. Kami mencoba merekomendasikan aplikasi-aplikasi yang memang telah lolos uji dan dianggap mampu menjadi aplikasi desain modifikasi 3D Android versi kami.


Aplikasi ini nantinya juga cocok tidak hanya untuk penghobi tetapi berguna juga untuk anak teknik mesin, STM, SMK jurusan mesin dengan harapan agar gambaran mereka terhadap kendaraan lengkap dengan komponennya lebih realistis.

1. Fix My Bike 3D Mechanic

Aplikasi ini dikembangkan oleh FireRabbit Inc yang dalam perjalanannya aplikasi ini mendapatkan respon yang cukup baik dari pengguna yaitu sekitar 4.2 rating bintang di Play Store. Satu hal yang kerap diunggulkan dari aplikasi Fix My Bike 3D Mechanic adalah  grafis yang ditampilkan terasa realistis untuk sekelas aplikasi desain yang hadir di smartphone.

Tak heran jika para pengguna dimanjakan dengan efek visual yang ditampilkan cukup detail sehingga akan menambah daya konsentrasi serta imajinasi mereka saat mengaplikasikan desain motor pada aplikasi Fix My Bike 3D Mechanic. Perasaan menjadi seorang mekanik di perusahaan otomotif akan lebih terasa sungguhan alias realistis.


2. Create Your Custom Bike 125

Aplikasi ini dibuat oleh developer Anderson Horita dengan tujuan untuk meningkatkan daya kreasi dan imajinasi para pencinta desain motor custom. Dalam aplikasi ini disematkan beragam fitur yang akan menunjang proses editing desain motor Anda.

Pada awalnya aplikasi Create Your Custom Bike 125 terinspirasi dari Suzuki GN 125 (Intruder 125). Namun kini Anda juga bisa memilih desain dari motor chopper dan cafe racer yang terkesan unik dan menarik. Anda dapat custom motor dibagian mana saja seperti jok, tangki, hadle, lapu, shok dan komponen lainnya.


3. Moto Rider Go

Aplikasi populer yang satu ini dikembangkan oleh T-Bull yang sebenarnya bukanlah sebuah aplikasi desain motor melainkan sebuah game balap motor. Namun meski pun Motor Rider Go masuk dalam kategori sebuah game tetapi Anda akan langsung dibuat takjub ketika masuk dalam menu garasi yang terdapat dalam game.

Disana Anda akan banyak menemui ribuan model kustomisasi pada motor balap yang mungkin jarang Anda temui pada aplikasi lain. Ada banyak jenis dan model motor dari berbagai merek yang dapat Anda custom seperti Ninja 250, R25, BMW, Ducati, Kawasaki, KTM dan merek populer lainnya.


4. Tuning CB 1000CC

Salah satu dari beberapa aplikasi sejenis yang dikembangkan oleh Anderson Horita. Aplikasi Tuning CB 1000CC telah berhasil diunduh sebanyak 100 ribu lebih oleh pengguna Android.

Dalam aplikasi Tuning CB 1000CC lebih memprioritaskan segi desain tampilan moge. Jadi didalamnya memang hanya disediakan jenis-jenis motor dengan kubikasi mesin yang tinggi.

Seperti pada kebanyakan aplikasi desain dan modifikasi motor lainnya. Pada aplikasi ini Anda juga bisa mendesain motor secara virtual mulai dari roda, tangki, knalpot dan lain sebagainya.


5. SouzaSim: Moped Edition

Merupakan sebuah aplikasi yang cukup unik dibandingkan dengan aplikasi kompetitornya karena konsep dari aplikasi SouzaSim terkesan sederhan dan friendly bagi penggunanya.

Pasalnya aplikasi SouzaSim hanya menyediakan desain dan modifikasi motor dari jenis bebek dan sport bike yang mana menjadi motor familiar karena sering digunakan khususnya bagi masyarakat Indonesia dalam kegiatan harian.

Beberapa nama motor yang ada dalam aplikasi SouzaSim adalah Mio, Vario, Beat, Supra, Jupiter MX, Vega R, RX King dan lainnya.

Dalam aplikasi SouzaSim, Anda bisa melakukan custom dibanyak bagian motor seperti stiker, body, knalpot, shock dan lain sebagainya.

Selain itu Anda juga bisa mencoba berkendara di jalan menggunakan motor dari hasil custom yang sebelumnya Anda lakukan dalam aplikasi tersebut.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Desain Modifikasi Motor 3D di HP Android"